[JANGAN LUPA VOTE BINTANG DAN BULAN]
Happy reading semua❤️❤️❤️
.
.
.
.
Tibalah mereka di depan sebuah sekolah bertuliskan
"Nanti pulangnya nggak usah jemput Alena kak" tukas Alena turun dari mobil.
"Hmm" jawab Bintang dingin.
"Huhh!! Kok gitu sih jawabnya, perhatian dikit kek sama adiknya" kesal Alena sambil menghentakkan kakinya.
"Bodo!!" Jawab Bintang dengan tak menghiraukan adiknya mengoceh sedari tadi. "Sana gih ntar telat nyalain gw lagi!" tukas Bintang.
"Iya kak bintang, nanti Alena pulang bareng temen Alena. Hati hati di jalan kak Bintang". Tegas kalimat nya tadi yang belum sempat dia teruskan.
Tanpa menghiraukan adiknya itu, Bintang segera menjalankan mobilnya. Disisi lain Alena sedikit merasa kesal dengan kakaknya itu dan ia hanya bisa melihat mobil kakaknya yang mulai menjauh darinya.
.
.
.
(Universitas KRISNA BAKTHI)
Setengah jam sudah Bintang menepuh perjalanannya. Bintang pun tak lepas memandangi jam tangan yang selalu ia kenakan itu.Jam menunjukkan pukul 06.45, dalam batinnya berkata "hmm, untunglah masih sempat".
Bintang segera memarkirkan mobilnya, dan ketika dia keluar dari mobil sorotan mata semua gadis langsung menuju ke sosok tampan itu.
Bintang merupakan siswa yang tergolong populer di kampusnya. Walaupun kelakuannya yang bisa dibilang nakal, tetapi dia sering menjadi perwakilan sekolah untuk ajang duta dan modeling. Itu karena dia memiliki tubuh dan paras yang bisa di bilang sempurna dimata para gadis.
Bintang berjalan melewati lorong di dan selalu dia mendapatkan Ketika Bintang berjalan hendak menuju ke ruang kelasnya sorakan para gadis pun tak lepas dari dirinya, mereka bak tersihir dan tergila gila setengah mati karena ketampanannya.
"Ya ampun Bintang, penyemangat pagi gw"
"Ganteng banget tuh anak sumpah"
"Omegattttt"
"Bintang jadi suami ku nanti yha!!!"
"Lope yu Bintang"
Itulah sapaan pagi yang selalu di dengarnya ketika masuk ke sekolah. Bintang malas meladeni mereka semua dan hanya fokus ke depan tak menghiraukan para gadis yang sedari tadi menggila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang dan Bulan
Romance[FOLLOW SEBELUM BACA] Maaf ini bukan cerita pasangan pria dan wanita yang akhirnya hidup bahagia. Ini adalah sebuah cerita tentang kedua pria yang saling jatuh cinta karena perbedaan sifat diantara mereka. Cerita dimana Bintang Aldi Pratama yang ber...