Vote vote vote~
-,-"KAKK! ADA KAK HUENING KAI NUNGGU TUH DIBAWAH"Teriak adik kamu, masuk ke kamar kamu lalu berdiri di pintu.
"Lah barusan dateng?"
"Iya. Bawa mobil tuh, katanya mau ngajak jalan,"
"Hah! Kok ngedadak?!! Suruh masuk dulu gih. Bilang gitu kalau kakak siap-siap dulu, sekalian bikinin minum"
kamu sih maunya bikin sendiri, tapi karena gak ada bunda - pergi sama ayah ke Jogja buat bisnis - kamu males mau buat minuman sendirian di dapur.
"Mager ah, kakak sendiri aja sana ih"
"Calon-calon adik durhaka mah gini. Kerjain gak! Atau kakak lempar kamu pake nih lampu"Kamu udah megang aja lampu meja belajar punya kamu.
"Iya iya cerewet. Dasar calon-calon mak cerewet"Adik mu itu mengikuti gimana cara kamu ngomong tadi. Nyeselin juga.
Bukannya marah - cuma kesel - kamu malah pengen nyubit pipinya. Habisnya kalau ngomong adik kamu itu suka maju-majuin bibirnya jadi lucu.
Kamu berjalan keluar kamar, "Udah kamu siapin minum aja, kakak yang suruh pacar kakak sendiri masuk"
Niat kamu itu menyindir. Karena Jaemin masih sendiri. Belum punya pacar.
(Jaemin - NCT DREAM || aka. Adik kamu)
"Songong banget ya sekarang, mentang-mentang udah punya pasangan. Awas aja nanti adek bales"
Kamu tidak peduli, memeletkan lidahmu untuk mengejeknya.
Kamu turun, lalu menemukan pacar kamu itu sedang menunduk sambil melipat kedua tangannya di depan dada. Senderan juga di dinding.
"Jeamin gak nyuruh kamu masuk?"Sahut kamu. Huening menatap mu kemudian.
Huening geleng, "Cuma buka pintu, adek kamu kayaknya masih punya dendam sama aku. Cueknya minta ampun, kayak es"
Kamu tertawa, memang Jaemin tuh sedikit kesal sama Huening. Kenapa? Karena Huening alim-alim orangnya jail juga.
Adik kamu pernah di prank kalau dia di chat sama cewe. Padahal itu nomor Huening yang satunya lagi, adik kamu udah baper aja. Kamu ngakak aja ngeliatnya saat itu.
Keselnya juga sampe sekarang, Jaemin kalau udah di bohongin atau dianya malu gitu pasti kesel sama orangnya. Semoga aja deh Jaemin gak bawa keselnya itu sampe mati. Amit-amit.
"Mau kemana sekarang?"
"Maunya gih kemana? Terserah mbaknya"Huening duduk di bawa lantai karpet di ruang tamu. Mulai menghidupkan PS4 milik Jaemin.