Vote vote vote~
Apa sudah bosan dengan work gue?
•••
"Ke klub yuk"
"Heh! Gue bilangin bapak lo ya, kebangetan banget kalau ngomong"
"Iya nih, kalau ngomong gak pernah di asah mah gini"
"Yang ngajarin sapa sih? Bapak lo ngasih makan apa sampe mulut lo kek gini"Nayeon nyentil mulut Jungkook.
Sih empu meringis, memegangi keningnya yang berdenyut karena sentilan Nayeon.
"Sakit njir! Gak punya hati lo ya kalau mau nyentil" Nayeon cuma melet.
Kamu sama pacar kamu -Taehyun- cuma bisa tertawa diam-diam. Habis itu paling cuek sama mereka berdua.
"Hyun, nugas kapan?"
"Besok"
"Sama siapa? Dimana? Jam berapa? Ada makanan gak? Gue bawa buku apa dong"
"Banyak nanya! Besok kan di share juga ke grup"Ucapmu, kasian Taehyun masa dia harus mendem rasa kesalnya karena pertanyaan Jungkook yang bertubi-tubi.
Taehyun itu gak bisa marah, sekalinya marah nyeremin kek emak-emak tetangga di komplek rumah kamu.
Kalau marah juga gak galak amat sih, paling mulutnya sama tatapannya itu loh. Nyeremin habis.
Taehyun terkekeh, megang tangan kamu biar kamu tenang. Kamu kan kesel habisnya.
"Emosian sih mbak nya. Udahlah yuk Nay, kita nge-dugem bareng"
Kamu mukul lengan Jungkook, "Temen gue ini! Lo macam-macam ke dia, gue tusuk lo pake garpu, awas aja gue pantau lo"
"Mbak nya galak! Gak like"
"Bodo anying"
"Ngomongnya"Tegur Taehyun.
"Nah loh pacarnya marah. Hayoloh, di marahin pacarnya loh"
"JUNGKOOK SIALAN!"
Jungkook udah lari ke arah pintu kelas, lalu melet ke arah kamu. Taehyun balas dengan tatapan mautnya.
"Maap sultan, gak lagi deh, ampun"
Setelah Nayeon sama Jungkook pergi ke kantin -Jamkos ini gak ada gurunya- kamu sama Taehyun akhirnya sibuk sama tugas masing-masing.
Taehyun ngerjain tugas nya -tugas kamu pun dia kerjain, apa sih yang gak buat kamu- kamunya sibuk main hp sambil dengerin lagu.
"Hyun"Kamu nyender di bahunya.
Taehyun cuma dehem, tapi ngelus lengan yang kamu taruh di depannya.
"Sayang banget sama kamu akutuh"
Taehyun mandang kamu, nekuk keningnya bingung, "Udah tau kok, kenapa nih ada apa?"
Kamu ngegeleng, "Gapapa, mau ndusel aja"
Taehyun tertawa, akhirnya lepas dari tugasnya dan mandang kamu terus.
"Nikah yuk"
"Lahh? Belum lulus Taehyun!"
"Katanya mau ndusel, makanya nikah dulu biar nduselnya bebas kapan aja"
Kamu mukul lengannya, "Ihh! Bisa gak sih gak bikin aku baper, sehari aja Hyun!"
Taehyun malah ketawa, terus ngelus lagi lengan kamu.
-Kang Taehyun x you-
Besoknya saat tugas -kamu, Nayeon, Jungkook dan sama pacar kamu- di rumah Taehyun, Pacar kamu itu tumbennya suka banget nyender di bahu kamu.
"Tumben apa sultan gue ndusel mulu di lo"
Taehyun gak nyaut, karena pertanyaan aneh Jungkook itu buat kamu.
"Kepo lu! Gue aja gak tahu kenapa sih Taehyun nyender mulu di gue"
"Lagi masa-masa manja tuh"Celetuk kakak Taehyun. Seok Jin.
"Apa sih, ganggu lu disini!"Kesal Taehyun, nendang kakaknya pake kaki.
"Heh! Kaki lo tuh ya, minta di mutilasi!"
"Berantem mulu kakak-adek, gak di sekolah di rumah pasti ada aja yang berantem, kek gue sama JK"Ketus Nayeon. Kelewat jujur juga.
Mulai gak mood dia buat ngerjain tugas. Kebukti saat banting buku Jungkook yang harus dia salin di kertas lain.
"Buku gue Monkey! Pindah sekolah aja gih"
"Elu aja! Sekolah bapak gue itu cung"
Jungkook nyengir, "Iyaya lupa"
"Gue nikahin juga kelen berdua, cocok juga"Kata kak Seok Jin yang masih fokus ke hpnya.
"Enak aja! Muka sih iya, tapi bau"
Jungkook gak terima, dia ngelempar Nayeon pake penghapusnya, "Sok tau! Emang lu pernah ngeliat gue gak pernah pake parfum?"
"Parfum? Yang wanginya mirip walangsangit bukan?"kata kamu.
Nayeon sama Taehyun ketawa kenceng.
"SIALAN! UNTUNG LO PACAR TAEHYUN KALAU GAK GUE KARUNGIN LO YA!"
"Apa? Gak kedenger Kook"Taehyun buka matanya.
"Ah gak sultan, maap"
Kamu sama Nayeon ketawa puas, kak Seok Jin cuma geleng-geleng liat anak mudah jaman sekarang. Mirip ya kek dia dulu, pikirnya.
"Nyender mulu kenapa nih mas nya?"
"Enak aja gitu, nyaman tahu"Taehyun nutup matanya lagi.
"Dasar!"
"Nyamuk nyamuk nyamuk~~"
Kamu sama Taehyun ketawa denger gumaman gak jelas Jungkook.
"Udah makan belum? Awas maag nya kambuh loh"
"Belum"
"Makan ah! Aku paksa"
"Iya sayang, nanti"
"Sekarang Taehyun!
"Iya iya, kak Jin ambilin dong makanan gue"
"Harus ya nyuruh gue?! Ambil ndiri lo punya kaki"
"Pelit!"
"Bodo amat"
-Kang Taehyun x you-
Pliss gantengnya gak di kondisikan^~^
Blng kalau ada tepo.
Bye
-Syahshafa