~RAJA dihati RATU~
A story by Prasastitrisnaa
Follow my social media account
Instagram : prasastitrisnaa
Facebook : prasastitrisnaa
(。♡‿♡。)
Kita ibarat dua kutub magnet yang senama. Tolak-menolak.
-prasastitrisnaa(。♡‿♡。)
"Jadi dia itu orang yang lo rindukan selama ini?” lontar seorang lelaki kepada gadis yang duduk disampingnya ini setelah ia mendengarkan sampai tuntas kisah masalalu gadis tersebut.
“Bukan cuma rindu, tapi dia itu orang yang selalu ada dihati gue, Bang.” Perjelas gadis itu—Revida, kepada Abangnya—Agam.
“Jadi ini juga alasan lo nolak cowok yang deketin lo selama ini?” pertanyaan dari Agam dibalas anggukan kecil oleh Revida.
“Ya karena cuma dia orang dihati gue, Bang. Gue gak bisa lupain dia, Bang.”
“Abang paham, kok,” Agam pun menarik Revida kedalam pelukannya sembari mengelus lembut puncak kepala Revida.
“Makasih, Bang,” balas Revida pada Agam dan Agam hanya menjawabnya dengan sebuah senyum yang dipaksakan.
Andai lo tahu perasaan gue, Vi. Batin Agam menjerit pilu.
(。♡‿♡。)
“Terus langkah lo selanjutnya?” pertanyaan dari seseorang membuatnya menoleh kearahnya.
“Gue bakal perjuangin dia.” jawabnya sembari menatap foto seorang gadis yang berada diponselnya.
“Gue paham perasaan lo,” seseorang itu tersenyum simpul sambil menepuk punggung sebelah kiri lelaki disamping kanannya kini.
“By the way jadi ini alasan lo nolak semua cewek yang berusaha deketin lo?” tanyanya lagi dan dibalas anggukan kecil sang empu.
“Karena cuma dia jantung hidup gue, Fan.” Ya, dua lelaki kini yang tengah berada dalam balkon kamar itu adalah Defan dan Galvino yang merupakan saudara kandung.
“Perjuangin apa yang harus lo perjuangin, semangat!” sang kakak—Defan memberikan semangat untuk adiknya—Galvino setelah mendengarkan semua kisah masalalu adiknya tadi. Galvino pun mengangguk dan tersenyum simpul kearah Defan.
Dalam hatinya, Galvino Elzard Orlando bertekad untuk memperjuangkan kembali seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Seseorang yang merupakan cahaya hatinya. Seseorang yang telah ia tinggalkan selama ini. Seseorang yang telah ia gantungkan. Dan kini, ia akan memperbaiki semuanya, mengulang kembali kisahnya dari awal. Meskipun ia tahu itu takkan mudah bagi dirinya maupun orang yang sangat ia sayang.
Apapun rintangannya, gue akan memperjuangkan cinta gue ke lo, Re. gumam Galvino dalam hati.
(。♡‿♡。)
Pagi hari yang cerah seorang gadis masih mendengkur keras dibalik selimutnya. Namun tiba-tiba ia terlonjak kaget dan napasnya pun terengah-engah.
Huhh.. astaga cuma mimpi ternyata, gumam gadis itu sambil mengusap kasar wajahnya.
“Mending gue mandi sekarang aja, deh,” langsung saja ia beranjak dari spring bed dan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual paginya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA dihati RATU
أدب المراهقين[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Aku selalu berharap bahwa kamu akan datang Datang kepadaku Dan memberiku sebuah kepastian Mengenai tergantungnya sebuah hubungan Aku tidak dapat untuk mengakhiri Karena pada dasarnya Aku mencintaimu sampai detik...