Hyewon
Soobin
Jeno
WonyoungPagi ini keluarga tiang udah disibukkan dengan yang namanya masak, Jika orang diluar sana yg masak hanya sang Mama, maka ini mama dan papa masak berdua. Pagi ini keluarga tiang pada heboh, meneriaki yg tidak penting.
"ma hyewon pinjem catokan!!"
"ma minyak rambut ubin mana?"
"ma ponsel Jeno mana?"
"papa pulpen wonny yg papa pinjam semalam mana?"
Sowon dan taeyong yg sedang masak jadi ngk fokus. Sowon serasa ingin meledak tapi masih ia tahan karena ini masih pagi jadi ngk baik marah-marah.
"Hyewon! Jangan catok terus rambut kamu nanti rusak!"
"Soobin! Kamu yg punya minyak rambut kenapa kamu tanya mama!"
"Jeno! Ponsel kamu ada di bawah!"
"Adek! Minta aja ganti sama papa yg baru!"
Timpal sowon. Dia lagi nggak mau marah2, masih pagi ngk baik.
Setelah berkata seperti itu, sowon menata semua makanan yang ia buat bersama suaminya tadi. Lalu menunggu anak-anak nya buat turun untuk makan.
"Kalian lama banget sih?" Kesal sowon setelah anaknya turun. "Jangan marah terus yank! Kasian anak-anaknya!" Tegur Taeyong. "Papa yg terbaik!" Puji anak-anak. "Makan! habis itu Kalian berangkat sekolah! Belajar yang rajin" ucap Taeyong. "Bisa tiap hari papa terlambat kalo kayak gini!" Keluh Taeyong.
"Papa yang salah! Ngapain bantu mama masak!" Timpal Wonyoung. "Ya! Kasian mama kalian masak sendirian! Papa ngk tega!" Jawab Taeyong. "Kan kewajiban mama, pa!" Ucap Jeno. "Iya sih! Udah makan!" Suruh Taeyong.
Setelah Taeyong mengatakan itu, Hyewon, Soobin, Jeno, Wonny diam melanjut kan makan mereka sampai akhir nya Soobin membuka mulut
" Memang masakkan Mama nomber one! " Seru Soobin sambil mengangkat sendok nya ke atas.
" Yee.. Baru sadar bang, Mama kan Istri idaman Papa " Bangga Taeyong sambil mengangkat alis nya mencoba menggoda Sowon. " Papa sama Mama romantis deh! " Seru Wonny. " Siapa yang ngajarin wonny bilang romantis gitu? " Tanya Jeno." Heheh kan biasa nya kalo di flim² pasti ada adegan romantis kayak Papa sama Mama " Jawab Wonny cengengesan. " Siapa yang ngajak nonton kayak gituan?? " Si Jeno kalo udah masalah Wonny pasti bakal tegas gitu. " Hitomi! " Jawab Wonny.
" Besok egk boleh main lagi sama Hitomi! " Kata Jeno. " Ih bang Jeno egk enak! , masak adek dilarang main sama hitomi, kan teman satu² nya wonny " Kesal Wonny sambil mamayunkan bibir nya. " Udah bang, kok jadi berantam!, cepat makan! " Tegas Sowon.
" Yank jangan galak² dong, entar makin berkerut tuh wajah nya" Goda lagi Taeyong. " Papa suasana riuh kayak gini,Papa masih aja ngegombal, pantas aja anak papa jadi ikutan kayak Papa, kang kerdus! " Hyewon heran aja gitu. " Jeno egk cup, noh si bang Soobin suka Modusin Ciwi²" Tunjuk Jeno. " Kampret! Kok abang dibawak², dari tadi diam nih" Protes Soobin .
" Lah emang iya, abang bin suka ngegoda Cewek² di sekolah" Kata Wonny. " Papa kalian dulu tuh egk kayak gini! " Kata Sowon membuat keempat anak nya itu menoleh ." Jadi?? " Kompak anak² Sowon. " Dulu tuh Papa kalian tu dingin, tapi semenjak kenal Mama entah kenapa Papa kalian nih tiba² jadi manja,Alay, trus suka gombal lagi, tapi kalo diakuin Mama kan emang Cantik, ya.. Pasti lah banyak yang ngejar² Mama, termasuk Papa kalian! " Dengan PD nya Sowon berkata. " Emang betul, Mama aja cantik apa lagi Hyewon sama Wonny, cantik nya egk kalah!! "
" Wonny kan emang cantik dari lahir, banyak juga yang kejar² Wonny " Ucap si Wonny. " Anak² papa kan emang cantik dan ganteng, Papa Mama nya aja cantik ganteng masak anak nya nyasar mirip miper" Kata Taeyong yang berhasil membuat anak² nya ketawa. " Bhahahahhh..."
" Kalo salah satu anak Mama dan Papa ada yang mirip miper, Papa sama Mama mau lakuin apa?? " Tanya Soobin. " Buang!! " Kompak Taeyong dan Sowon. " Amit² dah anak Mama mirip miper, ngurus kalin aja udah bikin Papa sama Mama pusing apa lagi ngurus Miper yang kelakuan nya egk ada beda nya sama Setan! " Perkataan Sowon membuat Hyewon,Wonny,jeno,Soobin dan Taeyong tertawa." Bhahahahahah.... "
" Bang bin egk ada beda nya sama miper! " Kata Wonny. " Lah kok abang jadi kenak muluk!, abang diam loh Nny " Kesal Soobin. " Ya kan Wonny betul, sama² buat orang geli dengar gombalan abang yang mintak di tampol! " Kata Wonny tampa ampun. " Beda atuh Wonny! "
" Menurut Wonny sama aja!, egk ada beda nya " Wonny metap Soobin sambil senyum² egk jelas. " Soobin kan emang anak miper " Kata Sowon. Hyewon, Jeno,Soobin, sama Woony natap Mama nya, kaget aja dengar perkataan Mama nya. " Kenapa gitu kali lihat Mama? " Tanya Sowon. " Beneran Soobin anak miper Ma?? " Tanya Soobin lesu gitu. " Kalo iya gimana?? " Sowon udah nahan tawa aja, si Soobin malah percaya perkataan konyol Sowon padahal cuma nipu doang. " Bhahhahaha!... " Semua tertawa sedangkan Soobin masih diam masih nunggu jawaban Mama nya itu.
" Ya egk lah sayang! Masak anak Mama yang ganteng ini dibilang Anak nya miper, egk mungkin! " Kata Sowon. " Mama mantap kali ngerjain bang Soobin langsung bisu gitu egk bisa ngomong apa² pas Mama bilang bang Soobin anak Miper! Bhahah" Si Jeno udah ngakak lalu Sowon, Taeyong, hyewon, Wonny tertawa membuat suasana di meja makan semakin rame terkecuali Soobin yang diam, kesal aja dia dikerjain sama Mama nya sendiri .
" Udah becanda nya, cepat habiskan makananya, Papa sama Mama mau pergi kerja, kalian juga mau sekolah, entar telat" Ucap Taeyong. " Iya habis kan cepat! ,kasian tuh abang kalian udah kesal tuh" Goda Sowon dan itu membuat mereka tertawa lagi, tentu nya tambah membuat Soobin tambah kesal.
Begitulah kegiatan sehari² keluarga tiang, disaat lagi nganggur mereka tetap meluangkan kebersamaan nya, yah walaupun perlu satu orang untuk di jadikan bahan bully:V
_________________________________________
Vote+komen
Maaf kalo cerita nya kurang seru!
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo