pagi ini mereka pada bagikan undangan ke siswa/siswi, soal nya entar malam mereka pada ngerayain ultah Renjun dan Hyunjin di Apartemen mereka dan ortu mereka juga udah izinin.
" Jangan lupa datang " kata Yuqi. " harus datang yah!!, ini party perayakan ultah Gue sama kembaran gue si memble, pakai baru yang udah di suruh, baca aja tuh diundangan nya yah!!" Seru Renjun kegirangan. " Semangat amat lu " kata Haechan. " Yaiyalah!, orang party ultah gue sama memble tentunya harus senang!" kata Renjun. " Dih, kagak jadi baru tau rasa " kata Ayen. " kagak mungkin lah!" ucap Renjun.
setelah selesai membagikan undangan party ultah Renjun dan Kembarannya, mereka memilih untuk mengisi perut mereka yang udah diminta isi. " makan dulu yuk, laper" kata Heejin. " ayuk!, lapar nih" Ucap Chaeryuong. " ya udah pesan gih!" kata Jaemin . " yaudah biar gue aja yang pesan. kalian pada mesan apa?" tanya Yeonjun. " seperti biasa aja " lanjut Jeno dan mereka mengangguk.
setelah mendengar perkataan Jeno, Yeonjun pergi memesan makanan mereka. " oh ya, teman gue yang dari Amerika bakalan datang ke korea, boleh gue undang ke party Njun dan Njin gk?" tanya Mark yang membuat mereka semua menoleh. " siapa??" tanya jisung. " mereka banyak sih, nanti aja kenalan nya, boleh dulu gak? kalo boleh gue bilang " tanya Mark yang membuat mereka mengangguk. " okey" Ucap Mark.
setelah mengobrol, Yeonjun membawa pesanan mereka dibantu dengan Embak kantin. " Nih makanan kalian" kata Yeonjun . " makasih bang Jun " kata Wonny dan Hitomi barengan. mereka menyantap makanan mereka dengan lahap, sampai akhirnya bel berbunyi yang membuat mereka masuk kedalam lokal.
.
.
.
.
.
.
.
.
parkiran.mereka kini tengah menunggu Renjun, Jaemin dan Jeno yang tengah membeli sosis di kantin, yang membuat para abang-abang dan kakak-kakak mereka berdecih.
" Lama amat dah, beli sosis doang lama nya pakai banget " kesal Ayen ." egk usah marah-marah bang, entar kerutan" kata Heejin yang membuat Ayen natap kesal adek-adek nya. " Bang behel sama bang Njin, tuh mirip kan?" kata Wonny yang membuat mereka menoleh. " apa nya yang mirip?" tanya Hyunjin yang heran. " Ya mirip, sama-sama Memble. bhahaha!" tawa Wonny yang membuat mereka semua tertawa.
" Adek sialan" ketus Ayen dan Hyunjin. " Bahaha!!, udah mulai Nakal Wonny, udah pandai kayak gituan" kata Yuqi yang membuat mereka makin ngakak. " Ututu...sayang bang behel sama bang bibir " kata Wonny sambil cubit-cubit pipi Ayen dan Hyunjin walau pun masih agak kepayahan nyubit pipi si hyunjin yang tinggi nya bak tiang listrik.
" PADA MAU SO--"
dubrak!!
brukk!!!
" aghk! " Rintis Jaemin yang jatuh namun lebih parah lagi, jaemin jatuh dan Renjun dengan Jeno tu diatas nya. enak jatuh diatas badan Jaemin. " ba-badan kalian berat woi" Rintis Jaemin yang udah keberatan karna nanggung berat badan Renjun dan jeno.
" Ehh, Njun sama Jejen cepetan minggat!, kasian tuh si Jaemin nya " kata Hyewon. " bentar kak, lagi enak nih" kata Jeno yang paling atas. yah.. mereka jatuh kayak kain tumpukan, betumpuk-tumpuk. jaemin paling bawah ditengah Renjun dan paling atas si Jeno.
" Bang Njun kasian!! badan dia udah paling kecil, malah di impit sama bang Jeno yang berat nya kayak beras 10ton" kata Hitomi. " Buset!, berat amat si jeno" kata Mark yang membuat mereka ngakak. " bahahh!! "
" bang Mark percaya pula??" tanya Yena dan diangguk sama Mark, mereka malah makin ngakak. " Pholos amat lu Mark!, mereka becanda egk mungkin berat si jeno segitu, bahah!" tawa Yuqi yang membuat mereka makin ngakak. " ye kan, bisa jadi " kata Mark.
" ba-bantuin gu-gueh, du-dulu Wo-woi!!" Jaemin udah egk tahan, badan mereka betulan berat. " Ehh abang nya Heejin kasian" Ucap Heejin lalu mendorong Renjun dan Jeno agar menjauh dari Jaemin, yang membuat Renjun dan Jeno meritis kesakitan. " Heejin!! lu kasar amat!, sakit nih" kata Renjun sambil ngelus pantet nya. " yee..makasih gitu, udah Heejin bantuin biar bang Jeno menjauh dari abang malah dibilang kasar " ketus Heejin yang membuat Renjun ber'oh' ria.
" yaudah ayok pulang, entar malam kita kan party, jadi kalian harus siap-siap" kata Chaeyeon dan mereka mengangguk.
.
.
.
.
.
.
.malam party .
para tamu sudah berdatangan, baik tamu dari sekolah maupun dari kantor papa mereka. acara sangat meriah, membuat mereka terlihat ganteng dan cantik di acara tersebut.
yang perempuan memakai drass serta sedikit make up dan para lelaki memakai jass berwarna hitam yang membuat mereka makin menawan.
acara telah dimulai dari tadi, dan disini mereka tengah menyambut tamu dan menyuruh mereka memakan makanan yang telah tersedia.
" bang mana teman abang?" tanya Renjun. " kata nya bentar lagi sampai. macet" kata Mark. " lah, cepat amat sampai nya?" tanya Soobin. " mereka udah dari tadi pagi sampai nya, cuma mereka ada urusan di daegu " kata Mark. " teman siapa??" tanya Yeonjun yang belum mengetahui nya. " Teman bang Mark, dari amerika juga katanya" kata Chaeryoung.
ditengah-tengah percapakan mereka ada yang berjalan mendekati mereka semua, mereka tampak ganteng dengan memakai jas berwarna maron.
" hai!" sapa salah satu dari mereka yang membuat, Anak-anak lain nya menoleh. " Siap--" belum selesai Hyewon berbicara, mark udah memotong luan. " Woh!! Felix!" kata Mark lalu bersalaman ala-ala laki-laki." oh iya, kenalin ini teman gue yang diamerika, ini Felix, ini Bangchan, Changbin dan Minhoo " kata Mark yang membuat mereka semua mengangguk. " hai!, gue Hyewon, ini Soobin, Jeno dan ini Wonyoung " sapa Hyewon sambil memperkenal kan adek-adek nya.
" hai juga!, gue bangchan" kata Bangchan sambil senyum yang membuat Yeonjun natap tajam. " salam kenal teman-teman nya bang Mark!, gue Yena, ini abang gue Yeonjun, dia Hyunjin panggil aja Njin soal nya Hyunjin ada dua, dan yang bontot tu Renjun kembaran Njin" kata Yena lalu dibalas anggukan sama mereka. " Salam kenal juga" kata Changbin sambil senyum yang membuat Soobin natap geram.
" gue Chaeryoung, ini Chaeyeon dan si bontot Haechan " kata Chaer. " gue Yuqi, ini Hyunjin dan si bontot Chenle , senang bertemu dengan kalian" sapa Yuqi dengan ramah. " Salam kenal juga " balas Minhoo yang membuat Jaemin mau pesan dukun buat nyantet.
" Gue Jaemin, dia Heejin, Ayen dan terakhir Jisung " kata Jaemin ketus. " Hitomi " kata Hitomi sambil tersenyum . " Salam kenal semua" balas mereka dan yang lain mengangguk.
" mulai mesan dukun!!" jaemin
" geram pingin numbuk!" Soobin
" gemes " kata Yeonjun.
" untung Wonny kgk " kata Jisung yang membuat Jaemin,Soobin dan Yeonjun menoleh ." Tolong kipas, kayak nya ada yang panas nihh" kata Yena yang udah ngipas-ngipas wajah nya dengan tangan nya. setelah mengatakan itu, ketiga remaja itu natap tajam Yena yang membuat Yena tertawa.
_________________________________________
Vote + Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo