7. sekolah

1.1K 78 2
                                    

Jungwoo memberhentikan mobil nya di depan sekolah Anak² nya. Yuqi, Hyunjin, Chenle, turun dari mobil Papi nya.

" Pi masih ngambek nih" Godang Yuqi. " Udah masuk sana, entar telat! " Elak Jungwoo. " Papi kalo merajuk gemesin deh" Puji Hyunjin. " Egk terpengaruh! " Kata Jungwoo. Chenle, Hyunjin dan Yuqi udah ngakak aja melihat wajah Papi  nya yang masih aja memerah.

" HYUNJIN!!!, YUQI!!! CHENLE!!! "

ketiga anak Umji menoleh kearah gerbang masuk sekolah, ternyata disana sudah berkumpul anak² dari Sowon, Yerin, Yuju, Sinb, dan Eunha.

" Udah sana, tuh dipanggil loh" Kata Umji. " Yaudah kita pergi dulu yah Pi, Mi " Hyunjin mewakili. " Iya, jangan bolos sekolah yah!! " Kata Umji. " Iya Mi!! "

" PAPI JANGAN NGAMBEK LAGI!! ENTAR WAJAH NYA MAKIN MERAH LOHH!!! "  teriak ketiga anak nya lalu tertawa sambil pergi menyusul teman² nya.

" Baru datang juga?? " Tanya Hyunjin. " Iya nih kak" Balas Hitomi. " Le! Entar traktir gua dong!, lo kan banyak duit! " Ucap Heechan. " Heh! Lu kira adek gue apaan! Main mintak² aja! " Kesal Yuqi. " Egk usah marah² yank! Entar makin tua loh! " Goda Jaemin. " Gua tampol nih!! " Kesal Yuqi.

" PMS lu Qi?? " Tanya hyewon. " Kgk! " Ketus Yuqi lalu pergi masuk ke gerbang sekolah.  " Kenapa kakak lu Le! " Tanya renjun. " Auk dah, kesambet kalik" Jawab Chenle. " Udah lh, kita masuk aja entar telat lagi!! " Kata Heejin, semua mengangguk lalu masuk kedalam sekolah.

Mereka masuk ke lokal masing masing, Hyewon, Yuqi, Yeonjun, Jaemin kelas XII. Soobin, Yena, Heejin, Chaeyeon, Chaeryoung, Hyunjin kelas XI. Jeno, Njun, Njin, Hitomi, heechan, Chenle, Ayen kelas X. Jisung dan Wonyoung kelas IX. Sekolah mereka menampung dari SD/SMA.

-Kelas XII.

Bel telah berbunyi membuat para guru berdatangan memasuki ruang kelas. hari ini kelas XII ips1 belajar tentang sejarah yang pasti bikin Yeonjun dan Jaemin bosan, pelajaran ini lah salah satu pelajaran yang membosankan kan.

" Oh ayo lah, bel istirahat mana nih! " Kesal Yeonjun. " Baru juga masuk Bambang! " Jawab Jaemin. " Gua bosan Na" Ucap Yeonjun. " Main gombal² lah moh??, orang didepan kita kan cewek" Ajak Jaemin. " Oke, tantangan nya, kalo misal nya salah satu cewek ini nolak gombalan Lo, itu berarti Lo kalah, dan kalo Lo kalah, Lo wajib teraktir gue hari ini sepuasnya!, Begitu juga dengan Lo " Tantang Yeonjun. " Okey deal! "

" Tzuyu! " Penggil Yeonjun sambil mengetuk punggung Tzuyu dengan jari telunjuk nya. " Ih apaan sih! " Kesal Tzuyu."hmm..Kamu tau gak??, kursi itu makin lama makin Antik, tapi kalo kamu, makin lama makin cantik!" Gombal Yeonjun. " Emang gua cantik dari lahir, baru sadar lo, bhahaha! " Tawa Tzuyu,  Yiren yang duduk sebangku sama Tzuyu ikutan tertawa. " Yiren! " Panggil Jaemin. " Apa? " Jawab Yiren. " Kamu ada spidol gak?? " Tanya Jaemin. " Kgk!, emang buat apaan dah, kalo mau minjam, noh buk Lisa ada tuh" Jawab Yiren. " Aku mau nya punya kamu, soal nya aku mau mewarnai kalender, biar egk ada hari libur buat mencintai kamu! " Gombal Jaemin.

" Anjirr, gelik gua Asu!! "

Yeonjun dan Jaemin menoleh kesamping mereka, Yuqi dan Hyewon udah ngakak aja dengar gombalan mereka.

" Gombal ke mereka? , egk bakal luluh mereka nya! " Kata Yuqi. " Cemburu bilang yank, kalo mau aku gombalin, bilang aja yank, entar aku gombalin kok! " Kata Jaemin. " Idih, rontok dunia dengar gombalan lo" Seru Hyewon. "  Jun, cewek lo cemburu tuh! " Seru Jaemin. " Bambang!! Cewek Lo², sejak kapan gue pacaran sama Yeonjun! " Kesal Hyewon. " Barusan! "

" Egk usah ngara--" Ucapan Hyewon terpotong. " Bilang aja lo itu nyimpan perasaan sama gue" Pede Yeonjun. " Sekali lagi lo ngomong, nih botol melayang!! " Seru Hyewon. " Emg bis--"

PLETAKK!!!!

Itu bukan Hyewon, tapi penghapus papan tulis yang dilempar buk Lisa. " Saya disini sedang ngajar, kamu malah ngerumpi di situ!, maju cepat! " Kata buk Lisa. " Aelah buk kenapa mesti didepan kan disini  bis--"

" Saya bilang maju!!! "

" Mampus bhahah!! " Kompak Tzuyu, Yiren, Hyewon dan Yuqi, mereka udah ngakak aja lihat wajah masam Yeonjun.

" Yah buk!, masak cuma Saya aja buk, yang lain juga tuh buk! " Seru Yeonjun, kesal aja. " Siapa bilang kamu doang, Jaemin, Hyewon, Yuqi, Yiren dan kamu Tzuyu kalian juga ikutan maju! " Kata buk Lisa. Dan itu membuat Yeonjun senyum² sendiri. " Buk kita egk ikutan! " Seru Yuqi. " Egk ada yang bantah, maju cepat!!" Kata buk Lisa, dengan berat hati mereka maju dengan muka masam.

" Saya egk suka ada murid yang ngerumpi disaat saya sedang Menjelaskan , karna itu saya menyuruh kalian maju, dikarenakan waktu istirahat masih lama, saya mau menghukum  kalian, berdiri dipalangan sambil hormat bendera!" Kata buk Lisa. " Ih buk kok gitu, kita egk salah " Tolak hyewon. " Egk menerima penolakan! " Tegas buk Lisa. " Ibuk Lisa kan cantik, masak tega sih ngejemur Nana di lapangan" Rayu Jaemin. " Woi dia guru masih aja ngerayu, dasar kang kerdus. " Kata  Yiren. " Mana tau buk Lisa batalin hukuman nya, kan lumayan" Kata Jaemin. " Buk, ibuk tau gak, ibuk itu lebih cantik dari pada guru² disini, bahkan bunga pun kalah cantik nya dari ibuk " Goda Yeonjun.

" Saya egk akan tergoda, jadi sekarang kalian pergi kelapangan, CEPAT!!! " 

Degan berat hati mereka melangkah keluar, menjemur diri dilapangan sampai waktu istirahat.

" Gara kalian kita jadi ikutan dijemur" Ketus Yiren. " Apaan dah kok kita pulak yang kenak! " Kata Yeonjun. " Yakan yang mulai Lo bambang!! " Kompak Yiren dan Tzuyu. " Ah sudah lah, sudah terjadi juga kan?? Lagian gua bosan juga dikelas ditambah pelajaran nya membosankan" Kata Jaemin.

PLETAKK!!

" Sakit anjing!! " Jaemin ngelus²pekala nya. " Gue yang rugi, lo yang untung!, kalo mau keluar egk usah ngajak² bambang!! " Kesal Yuqi. " Jahat amat yank! " Kata Jaemin. " Yank² palak lu  peyang! " 

Sudah 15 menit mereka berjemuran tapi Terik matahari membuat mereka mengeluh kepanasan, " Ahgk!, panas kali" Ketus Yiren. " Ho'oh, istirahat yuk" Ajak Tzuyu. " Kuy! "

" Ada yang mau ikutan?? " Ajak Yiren. " Kagak entar ketahuan, malah ditambah hukuman nya" Jawab hyewon. " Okey, bye! "

-Kelas XI

Soobin, Yena, Heejin, hyunjin, Chaeyeon dan Chaeryoung, mereka sedang menunggu bel berbunyi,dari tadi mereka gerak sana sini, kayak cacing kepanasan menunggu bel yang belum berbunyi.

" Lama amat dah bel nya bunyi " Kesal Heejin. " Seharus nya udah bunyi nih" Jawab Yena. " Ahgk!, lama amat bangke! " Kesal Chaeyeon. " Kita hitung mundur dari 5 okey " Kata Soobin, mereka Semua nya mengangguk.

"5"

"4"

"3"

"2"

"1 "

KRRIIINGGGGG!!!!!!!!

Bruk!!!

"KELUAR LUAN PAK!!! " soobin bangkit lalu pergi nyelonong gitu aja.

" HEEJIN PAMIT PAK. UDAH BEL JUGAK!! "  seru  Heejin.

" BAPAK KELAMAAN, YENA KELUAR LUAN, LAPER!!! " Teriak Yena.

" BESOK² LANGSUNG KELUAR AJA PAK, KELAMAAN! " Chaeryoung.

" BAPAK KELAMAAN, KEBANYAKAN BACOT! " kata Chaeryeon.

" WOII IKUTANN!!!" seru Hyunjin.

Semua diam, menatap satu persatu teman sekelas mereka yang tidak sopan itu, main nyelonong pergi aja, padahal kan masih ada guru disini.

" Anak  siapa tuh?? " Kesal Chanyeol salah satu guru disekolah mereka.

____________________________________________

Vote+ komen

sampai sini dulu maaf di chapter ini garing:)

Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang