Yuqi
Hyunjin
Chenle
Pagi ini Umji lagi pada menyiapkan sarapan untuk keluarganya yang di bantu oleh Yuqi."Pagi Mami!"sapa Chenle. "Pagi jga sayang!tumben sudah bangun?biasanya di bangunin dulu baru bangun!"ucap Umji yang membuat anaknya itu menyengir. "Ehh...lu kagak nyapa gw gitu?"tanya Yuqi. "Dihh...males banget gw nyapa lu!"ucap Chenle. "Gw pecat lu jadi adk mau lu!"ucap Yuqi. "Udh deh kak!jgn berantem Mulu!masih pagi jga!"ucap Umji menengahi. "Abis--" Omongan Yuqi terpotong. "HOLLA!!HYUNJIN CANTIK DATANG NI!!MANA SAMBUTANYA!!"teriak Hyunjin.
PLETAKK!!!
"Aduhh!!Papi!sakit tau!"ucap Hyunjin sambil mengelus kepala nya. "Berisik kak!"tegur Jungwoo. "Ahahha....dasar lu!siapa suruh teriak² pagi buta gini "tawa chenle. "Hus...adk kagak boleh gitu sama kakak!"tegur Umji." Ngakak Mi" Tawa Chenle makin menjadi. " Sialan! " Kesal Hyunjin.
" Hari ini Mami masak apaan?? " Tanya Hyunjin. " Masih punya mata, lihat sendiri!! " Ketus Yuqi. " Kak Yuqi garang amat, turun dari siapa??, Mami baek, polos, Papi hmm.. Bobrok, baek??? Egk terlalu. lah kak Yuqi datang dari mana galak nya?? " Ucap Chenle.
" Papi diam loh Le!"tegur Jungwoo." Ehh Bocil diam, egk usah ikut²" Tegur Yuqi. " Udah besar juga " Jawab Chenle. " Udah lah,malah berantam, Papi egk suka Ribut² dimeja Makan! "Tegur Jungwoo ." Tumben Pi. kesambet apa Pi??, biasa nya kan bobrok egk beda sama Lele" Tanya Hyunjin. " kesambet embak kunti yang huni kamar Chenle" Jawab Jungwoo nakut² kan Chenle yang bisa dibilang penakut. " Ih Papi jangan nakut² kan Lele ih!! " Raut wajah Chenle jadi pucat. " Emang wajah Papi nampak boong nya?? " Tanya Jungwoo. " Mami!!! " Kadu Chenle. " Udah²,Papi juga. Masih aja nakut² kan Lele, dia kan penakut" Ucap Umji. " Mami udah dewasa! " Ucap Yuqi " Mami kan emang sudah dewasa malah Mami sudah menjadi seorang Ibu" Jawab Umji.
" Heheh biasa nya kan Mami diam aja, pasrah gitu" Jawab Hyunjin. " Tul setuju sama Hyunjin tuh" Yuqi. " Udah² makan lagi, kasian nasi nya nonggok muluk egk dimakan²" Ucap Jungwoo.
Setelah Jungwoo mengatakan itu, semua langsung diam, memakan makanan mereka sampai habis.
"Papi!uang jajan Lele tambahin ya!"ucap Chanle. "Mau ngapain lu mintak² uang sama Papi??"tanya Hyunjin. "Ya untuk jajan dung!" Jawab Chenle. " Heh!! Papi sering ngasih uang ke lu banyak, masak mintak lagi, boros amat! " Tegur Yuqi. " Apa beda nya sama kakak??, kalo udah dapat info promo, langsung mintak uang, malah lebih dari uang saku Lele" Jawab Chenle. " Udah² kalian ini berantam muluk! " Kesal Umji. " Kak yuqi/Lele noh" Yuqi dan Chenle barengan.
" Kan uang jajan udah kalian pegang sih, masih kurang juga?? " Tanya Jungwoo. " KURANG PIII!!! " Kompak ketiga anak mereka. " Astaga! Kalian saminggu jajan nya hampir 1M masih kurang?? "
" KURANG!! "
" innalillahi, Mati aja dah gua!! " Ngeluh Jungwoo. " Ehh.. Ehh jangan Pi!! " Hyunjin protes. " Kenapa?!,Pusing Papi sama kalian " Kesal Jungwoo. " Aelah Pi, kalo Papi mati, Siapa yang kasih kita Duitt, kan Papi ATM berjalan Kita!! " Ucap Chenle Yang membuat semua tertawa kecuali Jungwoo. Sabar Jungwoo sabar.
" Bahhahaha!!... Wajah Papi merah tuh" Goda Yuqi. " Papi pecat jadi anak!! " Kata Jungwoo. " Yakin Pi??, nanti kangen pulak sama Yuqi, anak Papi yang cantik ini" Goda Yuqi lagi. " Anak sialan!! "
"Bhahahahha!!... "
meja makan menjadi rame, mereka menertawakan Papi mereka sampai wajah Jungwoo memerah karna kesal.
" Udah², cepat makan nya, mau telah sekolah??? " Tegur Umji yang dari tadi cuma diam. " Iya, tp tambahin uang jajan Lele yah! " Chenle. " Egk! " Ketus Jungwoo. " Yah Papi merajuk bhahahahha!! " Kata Hyunjin. " Bodo"
" Idih, egk malu apa Pi, sifat kayak anak² gitu" Tegur Umji yang makin membuat mereka tertawa " Mami yang terbaik" Kata ketiga anak umji. " Potong uang jajan! " Ancam Jungwoo." Yah Papi kalo udah ngambek tuh gini nih!, ngancem uang jajan muluk" Kesal hyunjin " Biarin egk peduli"
" Lebih baik kalian diam aja, nanti makin di potong uang jajan kalian sama Papi kalian mau?? " Tegur Umji . Ketiga anak Umji menggeleng lalu melanjut kan makan nya.
____________________________________________
Vote + komen
Sampai sini dulu ye:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo