Yeonjun,Yuqi,Jaemin,Hyewon, mereka pergi kekantin dengan langkah lemas, hari ini panas sekali hingga membuat mereka kecapekan. mereka duduk dimeja Adek2 nya yang sudah berkumpul di kantin.
" Ah...panas sekali!" hyewon mengipas2 badan nya dengan tangan nya. " dari mana aja kak??" tanya Jeno. " lapangan!" jawab hyewon." ngapain di lapangan??" tanya Heejin. " kita dihukum " balas Yuqi. " Hah!?" kompak mereka semua. " kok bisa??" tanya Jeno." ya bisa lah " jawab Jaemin. " Mereka yang dihukum, kok kalian yang Sewot!?" ucap Jisung." kita nanyak Cung" kata heechan." egk perlu ditanyak juga kan?? yang penting mereka udah datang, ayok makan!, jisung laper!!"
PLETAKK!!!
" lihat keadaan dulu jisung!!" kesal Heejin." Maknae laknat!" kata Ayen. " bodo ahh!, Icung laper!" kata Jisung." Lama2 tu mulut minta di filter dah!" kesal Hyunjin. " Bukan teman Lele!" kata Chenle. " Bukan adek gue!" kata Jaemin." Dua in bang!" seru Ayen sama Heejin . " Egk perlu pengakuan, Icung juga egk pernah ngerasa Adek kalian" jawab Jisung. " wah gile Ngidam apaan Bunda sampai Anak nya kayak gini nih??" kesal jaemin. " Auk!" jawab jisung.
" udah2, malah berantam, gue haus nih, bagi minum dong!" seru Yuqi. " nih kak" ucap Chenle." yaudah kalian mau mesan apaan??, biar gue aja yang mesan" kata Soobin. " Seperti biasa aja" Balas Chaeryoung. " okey tunggu " ucap Soobin lalu pergi memesan makanan yang mereka minta.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.bel tanda pulang telah berbunyi, Soobin,jaemin, Yeonjun,Yuqi,hyunjin,Heejin,Ayen, Jeno,Chaeryoung,Chaeyeon mereka tengah menunggu sang Maknae mereka diparkiran.
" mereka lama amat dah? " kesal Ayen yang sudah menunggu adek2 mereka belum mungcul batang hidung nya.
brukk!!
semua mata menoleh kearah suara. " ASTAGA!!! " kaget Hyunjin yang melihat adek2 nya jatuh kayak kain tumpukan. " aduh kalian kok bisa gini sih!!" kesal Heejin . " betul tuh, kita dari tadi nungguin kalian, tu baru nonggol??, dari mana aj--" perkataan Hyewon terpotong. " Ka-kakak banyak bac--bacot!!, Bantuin Gu--gue, Sesak ni--nih!" Jisung udah kesakitan, bagaimana tidak?? orang dia yang paling bawah.
jagi tuh gini gaya jatuh mereka itu bertumpuk, paling bawah itu Jisung, Di atas Jisung ada Hitomi, lalu Wonny, truss Chenle baru Renjun, diatas Renjun ada Hyunjin kembaran nya lalu Heechan.
" kalian berat kali " ngeluh Wonny." ehh adek gua!!" ucap Hyewon." Aduh Lele kok bisa gini sih!" kata Yuqi." Njun sama Njin juga kok bisa ikutan jatuh gini!" kata Yeonjun. " Bantu ki--kita Du--dulu Ka--kakak!" jisung ucap egk tahan, dia nanggung berat badan teman2 nya, soal nya dia paling bawah. " Kasian tuh anak orang bantuin!!" kesal Chaeryoung karna dari tadi teman2 nya ngebacot truss, anak orang udah mau mati, mereka malah ngebacot!.
bruuk!!
" CHAERYOUNG SIALAN!!, ADEK GUEE!!!" Yuqi,Hyewon,Hyunjin,Jeno, Heejin teriak kesal, bagaimana tidak??, Chaeryoung dengan enteng nya ngedorong adek2 mereka sampai jatuh.
" kenapa salah??" kata nya lalu menaikkan kedua bahu nya acuh. " Chaeryoung Sialan!!" kesal Hyewon.
yang diteriaki malah senyum2 egk jelas..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.hari sudah mulai malam Keluarga Jepang tengah sibuk, terutama Yuju yang masih ngambekan sama Yuta.
" yank ayo lah, masak sama suami sendiri kayak gini" bujuk Yuta. " Bodo!" balas yuju. " Mama egk usah pikirin yang egk2, entar perut nya sakit!" teriak Hitomi ." Kamu jangan teriak2 Hitomi!" kesal Yuta. " Biarin"
yuta hanya ngehela nafas, Yuta sabar. semenjak Yuju hamil, Yuta lah yang repot ngatur ini itu, apa lagi urusan Yuju yang sekarang tengah sensitif.
" Yank aku egk bermaksud kayak gitu, masak kamu egk percayaan sih" bujuk Yuta lagi. " egk pokok nya keputusan aku udah bulat!, kamu tidur diluar!!" jawab Yuju lalu mengambil bantal kepala sama pantal guling lalu di kasih dengan Yuta. " keluar sekarang!!" kata Yuju. " kamu egk tega sama aku??" tanya Yuta. " Egk!!"
Brak!!
Yuju ngebanting pintu dengan kuat membuat Yuta ngelus dada aja, dengan berat hati Yuta turun ke ruangan tengah yang ternyata disana ada anak nya .
" Mi!, bantu Papa dong, bujuk Mama kamu" bujuk Yuta." Yang salah siapa??" Ucap Hitomi. " Kamu jahat amat sama Papa!" kesal Yuta lalu mengambil posisi nya." biarin Hitomi egk peduli!" kata nya lalu kembali fokus ke tivi. " huff...punya keluarga gini kali dah" gumam Yuta. lalu memejam kan mata nya.
____________________________________________
Vote+komen
maaf yah lama up
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo