20. Hamil?

721 49 11
                                    

Eunha dan Yerin kini tengah di kerumungi oleh Anak-anak, Teman serta Suami mereka.

di kanan kiri ada Jaehyun dan Lucas yang tengah mengusap punggung Eunha dan Yerin, mereka udah bangun Namun kata Eunha dan Yerin Kepala mereka masih pusing gitu .

" Gimana? masih pusing?" tanya Jaehyun ke Eunha. " Masih, berat banget nih kepala" rengek Eunha kayak anak kecil. " Ihhh bunda, udah jadi emak-emak, masih aja kayak Anak kecil" kata Jisung. " Tolong dong! Sumbat aja tu mulut Jisung, jadi gemes" Kata Jaehyun sambil natap Jisung tajam. " Mata Ayah jangan gedek-gedek gitu, entar keluar, emang Ayah punya mata simpanan lagi?" Ucap Yena sambil terkekeh kecil.

" Untung keponakan yah!, kalo egk udah gue bacok!" kesal Jaehyun. " Hehe...Dad Yena takut! Ayah Jahe Serem!!!" kadu Yena sambil berlari kecil ke belakang badan Lucas. " Ehh..kakak! Mom kamu lagi sakit masih aja ngebacot! " kesal Lucas.

" Enak tau Dad!, dari pada garing muluk! jadi canggung " kesal Yena karna di marahi. " Ya lihat kondisi dululah Yena!" kesal Sang Dad. " Bodo!!"

" Ehh ini keluarga malah ngebacot!, kita cek dulu mereka kenapa?" kata Sowon menengahi. " Ya..kan Eunha dan Yerin ni dokter, tau gak gejala ini gejala biasa apa egk?" tanya Umji yang ngebuat Mereka mengangguk. " Hmm..biasa nya kalo orang pusing, Lemas sama...cepat letih itu..." Ucap Yerin lalu mata nya membulat dan langsung menoleh kearah Eunha yang kebetulan bereaksi seperti dia. " kenapa???" tanya Yuta sambil Ngegendong Anak bontot nya Hikaru. " MASA KITA HAMIILLL!!!!!!"  Teriak Histeris Eunha dan Yerin yang ngebuat Yang laen syok sampe si Hikaru yang lagi tiduran sambil minum dodot nya jadi tersentak, You know lah.. Anak bayi kalo terkejut gimana reaksi nya?.

" Hueee...Hueeeee...Hueee!!!" tangis  Hikaru yang membuat yang lain menoleh ke hikaru terutama Yuju dan Hitomi. " Cup..cup..Anak Mama yang ganteng egk boleh nangiss!" Kata Yuju sambil mengambil alih Hikaru dari tangan Yuta. " Ihh tante ngomo--" omongan Hitomi terpotong. " Kamu hamil?serius?? " Ulang Jaehyun sambil  natap Istri nya. " Egk tau juga Yah" kata Eunha. " Ehh kalo betull!!..... Ye...ye..ye..Icung punya adek baruu..Huhuhu senang Jisung tuhhh..huhuhu" Kata Jisung sambil joget-joget gak jelas.

" Yey..Yena punya adekkkkk!!!!! Semoga Adek nya cewek! biar Yena punya Teman, egk harus berteman sama manusia kayangan..ye..ye..ye..ye" Ucap Yena sambil joget-joget egk jelas diikuti sama Jisung.

" Ehh kan belum tau sayang!" kata Lucas. " Lan kata Bunda sama Mom itu tanda-tanda orang hamil, kenapa pada ragu?" tanya Yena lalu dianggukin sama Jisung. " Bodo lah yang penting Icung Senanggg!!! huhuhuhu" kata Jisung lalu melanjutkan gojet egk jelas nya sama Yena.

" Kaloo betul berarti Ayen punya adek lagi dong? Ihh malas amat!, Ngurus Si Jisung ini aja harus ngelus dada apa lagi tambah satu lagii! egk, Ayen egk terima!!" Protes Ayen. " Tul tuh!!Njin sama Njun juga egk mauuu punya adek laggiii!! entar kasih sayang kita diambil sebagai yang paling kecil!" Ucap Hyunjin dan dianggukin sama Hyunjin kembarannya. " Tp kan Bang!, Dedek Bayi itu gemesin, Tuhh lihat Hikaru gemes kan?!, nah apa lagi Adek dari Bunda Eunha sama Mom Yerin pasti lebih ucul!!" Kata Chenle dan di anggukin sama Jisung. " POKOK NYA NJUN SANA NJIN EGK TERIMA!!!TITIK!!"  komen Renjun dan Hyunjin kompak.

" Astaga! Ini anak, belum juga tau betul Bunda sama Mom kalian tu Hamil betulan apa egk, kalian malah debat, Noh kasian si hikaru nya, nangis dari tadi gara klean ribut muluk!!" Kata Lucas yang udah pusing dengar debatan Anak-anak nya. " TAPII NJUN SAMA NJIN EGK MAU PUNYA ADEK LAGIII!!" Kompak si dua kembar. " Yee...Tapi kakak mau nya Punya adek! biar Kakak dapat teman gitu!, masa kakak egk ada teman, Main nya sama Manusia kayangan muluk, Enek kakak lihat nya!" kata Yena . " Ehh..Njun egk Manusia kayangan!, Noh sii Njin aja noh!" tunjuk Renjun. " Kok malah Njin lu lah " 

"Kagak lu"

" Lu"

" Lu "

"Enak aja, lu lah!!"

" Ehh buset!, malah ngebacot, lebih baik kita panggil dokter aja deh, biar lebih pasti kalo Eunha sama Yerin tu Hamil apa egk?" Kata Sinb yang bikin semunya menatap Sinb. " Istri gue tuhh!!" bangga Doyoung. " Mama Echan/Chaer" Kompak Haechan,Chaeryoung dan Chaeyuon.

" Tumbenan Tante Sinb pintar, biasa nya kan Ngebacot, egk kalah sama Anak-anak nya" kata Ayen. " Sialan!" kesal Sinb . " Yaudah telpon deh" kata Jungwoo. " Kgk ada pulsa" kata Taeyong. " Kere amat Pa" kata Wonny yang bikin semua ngakak. " Bahahahahhaha"

" Anak sialan!" kesal Taeyong. " Udah-udah, Cas telpon gih" kata Sinb. " Hp gue mati baru san, lupa ngecas gue" kata Lucas sambil cengengesan. " Dasar!, Jungwoo telpon gih!" Ucap Sinb. " hape gue tinggal!" kata Jongwoo. " Lahh kgk ada semua nih?, Yuta? Jahe? bisa?" tanya Sinb.

" Tanya Yuju deh, Soal nya Hp gue tadi dipakai Yuju " Kata Yuta yang bikin Sinb ngangguk. " Yuju!, mana?" kata Sinb. " Kagak liat nih gue lagi ngapain?" kesal Si Yuju yang bikin Sinb berdecih. " Elah pilit semua para manusia disini!, Nih pakai Hape Nana aja deh Tan!" Kata Jaemin lalu menyodorkan Hp nya. " Dari tadi kek bambank!" kesal Sinb. " Mau kgk tan? kalo egk Nana masukkan kantong lagi nih hp nya" Ucap Jaemin. " Yaya.."

Sinb mulai mengetik lalu memencet Tombol Warna hijo..

" Hallo!"

"hallo, ada yang bisa saya bantu?"

" kebetulan, Teman saya lagi egk enak badan nih dok, bisa dokter datang kesini? untuk ngecek Teman saya?" tanya Sinb

" yasudah..15 menit saya akan sampai!"

Bip..

" Gimana?" tanya Jaehyun. " 15 menit " kata Sinb yang bikin semua nya mengangguk.

15menit berlalu Dokter yang di telpon Sinb akhirnya datang dan memeriksam Eunha maupun Yerin.

" Gimana dok? Istri saya Hamil dok??" kompak Lucas sama Jaehyun yang bikin mereka berdua saling natap. " egk usah kompak!" kesal Jaehyun. " Dihh lu nya yang foto kopian " kata lucas. " Lah si tua malah ngebacot!" ceplos Jisung yang bikin Jaehyun sama Lucas natap tajam Jisung. " Anak siapa nih?" tanya Jaehyun.

plakk!!..

" Anak lu bambank!" kata Lucas." Udah ngebacot nya?, lagi ada dokter juga masih aja ngebacot,  jaga image dikit napa sih!" kesal Sowon. " Gimana dok? Hasil nya positif apa negatif?"  Tanya Umji. " Istri Bapak tidak Hamil, beliau hanya kecapekan saja, mungkin karna terlalu padat aktifitas yang ngebuat Istri bapak jadi kecapekan dan pingsan " Jelas Sang Dokter yang ngebuat senyum di  bibir jisung dan Yena jadi pudar.

" Yesss!! egk jadi punya adek huhuhuu!!" kompak Renjun dan Hyunjin sambil joget-joget egk jelas. " Apaan sihh!, ihh bunda! Icung kan mau punya adek masak bunda egk hamil sihh, ahh Icung kesal!!" kesal Jusung sambil menghentak kan kakinya. " Yena juga kesal!!"

" Ya elah! kakak Yena kan masih ada kita yakan Njun " Kata Hyunjin. " Yoi!" kata Renjun sambil bertos ria. " Bodo lah!" kesal Yena.

" Jadi Istri saya egk hamil kan dok? " tanya Lucas. " Tidak pak, istri bapak hanya kecapekan saja, yasudah saya pamit dulu, permisi!" pamit sang dokter. " mari saya antar!" kata Jungwoo dan Taeyong. " Syukur deh kalo bunda kagak hamil " kata Eunha. " Lah kenapa?" tanya Umji. " Yaiyalah!, Ngurus mereka berempat aja udah kayak ngurus seratus Anak! apa lagi nambah satu,  buset mati aja!" Kata Eunha yang bikin semua nya ngakak. " Bahahahah!!"

"tul tuh!, Punya anak ini aja pada petakilan, masak tambah satu lagi yang setiap malam entar ngowek-ngowek!" Kata Yerin. " Cukup Hikaru aja Degem kita, Egk perlu nambah-nambah!, Hikaru kan jadi banyak Pawang nya " Kata Eunha yang dianggukin sama Yang laen.

_________________________________________
Vote + Koment

Ciee yang nungguin Kelanjutan Cerita nya:v

Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang