11. istana Disney

582 57 0
                                    

hari minggu seperti biasa mereka ngumpul di Apartemen yang sudah dibeli Jungwoo untuk anak2 nya bermain, jadi lah sekarang mereka ngumpul bareng sesekali tertawa .

" Gang2 apa yang selalu bikin Ibuk ibuk kesal??" kata Hyunjin." GANGguin Suaminya, Bhahahhah!" kompak mereka semua.

" Malam malam apa yang sangat menakutkan dan mengerikan??" ucap Hyewon. " Malam Kliwon??" tebak Jisung. " Salah!" ucap Hyewon. " Malam Minggu yang nonggok dikamar karna egk ada Doi!" seru Soobin. " Bahahhaha!, nyindir amat lu bambang!" kata Heejin. " Ayo lanjut, ada yang bisa jawab??" ucap Hyewon. " Njun tau!?" seru Renjun. " apaa??" kata Hitomi. " kata kak Hyewon, malam apa yang menakutkan?? ya.. MAKLAMPIR LAH " ucap Renjun antusias. " Bahahaha! pintar juga lu Njun!" kata Ayen. " Kampret! sakit perut gua dari tadi ketawa muluk!" kata Chaeyeon.

" giliran gue lagi, nih jika kita tidur maka dia bangun, jika kita bangun dia tidur?" kata Jeno. " apaan?? bayangan??" tebak Wonny. " salah!" kata Jeno. " hmmm....kalo bukan bayangan trus apaan dah??" bingung Yena. " gue kasih keringanan, dia ada dianggota tubuh, mempunyai 5 anak dan tempat nya untuk menampung berat badan!" kata jeno. " 5 anak?? nampung berat badan??" mikir jisung. " Telapak kaki!!" seru Chenle. " Benarr!" kata jeno.

" lah?? kok??" Hyunjin mengerutkan alis nya egk mengerti " Coba dah kalo lu tiduran pasti tu telapak kaki lu bangun trus kalo lu berdiri pasti tu telapak kaki lu tiduran!" jawab Chenle. " oke next, Penyanyi-penyanyi apa yang rambut nya egk lurus!" ucap Chaeryoung. " Ayu kriting!Bahahahh!!" kompak mereka semua.

" Udah udah!, perut gua udah sakit nih!" ucap Chaeyeon sambil mukul mukul kursi karna ngakak." Lanjut lah Chae, seru gini!" kata Hyunjin. " kita lanjut ke gombalan, kan kalian pada Modusan!" ucap Heechan. " Boleh boleh!" seru Jisung.

" Nih gua mulai luan " kata Yeonjun. " Panda panda apa yang bikin senang??" lanjut Yeonjun. " Pandangan pertama!" seru Chenle. " Salah!" kata Yeonjun. " Pandangin kamu terus setiap hari!!" jawab Jaemin. " Pintar!" ucap Yeonjun. " elah kok jadi gelik bukan nya ngakak!" ucap Heejin.

" nikmati aja kali Kak Ejin!" kata Chenle. " lanjut!, Awan-Awan apa yang bikin aku bahagia??" kata Jaemin sambil naik-turunkan kedua alisnya ." AWANNA BE WITH YOU!!" seru Jisung." benar!" kata Jaemin." Kipas kipas apa yang paling cewek tungguin!" kata Jisung. " Kipastian untuk dilamar!" seru Wonny. " Pintar amat calon istri gua!" kata Jisung sambil mengedipkan sebelah matanya ke Wonny. " Gua tampol lu!" kata Jeno kesal. " lanjut! " seru Renjun. " okey giliran gua, Mandi mandi apa yang egk basah!" kata Njin. " setiap mandi ya basah lah Njin!" ucap Hyewon. " jawab aja kak!"

" MANDIRIkan rumah tangga dengan kamu!" kata Renjun." Pintar " ucap Njin. " Udah stop gombal nya! gelik gua!!" seru Yuqi dan Yena barengan. " lagi seru Yank" kompak Jaemin dan Soobin. " minta ditampol!" seru Yuqi dan Yena. " udah lah Echan capek ketawa muluk, Echan mau tiduran dulu!" kata Heechan." Lele ikutan tidur ama Echan " kata Chenle. " Icung ikutan, Icung juga ngantuk!" kata jisung lalu pergi mengekori teman nya. " Hitomi pamit pulang aja deh kak,bang, kasian Papi sama Mami ngurus Hikaru" pamit Hitomi. " yaudah, gua titip salam ke Papi sana Mami lu Mi, jangan lupa sama pangeran kecil gue!" seru Hyewon." siap kak!" ucap Hitomi. " Hati hati Mi!" kata Yuqi, Hitomi mangangguk lalu pergi keluar dari Apartemen.

" Buah buah apa yang pernah menjajah indonesia??" kata Jaemin." terong belanda " jawab Yuqi. " kalo aku yang jadi terong nya, untuk menjajah kamu boleh yank? " goda Jaemin. " terong di cabein kalik, Bahhaha!!" tawa Hyewon dan Yuqi bersamaan. " jaat amat dah kamu yank!" kata Jaemin. "Kakak nya Lele egk boleh di godain bang, Lele tampol entar!" kata Chenle yang keluar dari kamar Apartemen dengan Heechan dan Jisung. " lah kok keluar??, egk jadi tidur??" tanya Hyunjin." kgk kak, Lele sama yang laen mau pergi main ke istana Disney,mau ikutan gak kak??" tanya Chenle. " wah boleh tuh, lagian bosan dengar modusan Manusia kayangan, Enek kita dengar nya" kata Hyewon. " tul tuh, Heejin aja gelik" kata Heejin. " yaudah ayok" ucap Renjun. " Go!!" seru Semua.

*istana Disney*

mereka turun dari mobil lalu menatap takjub istana Disney, hari ini hari yang pas untuk melihat lihat Disney, sangat indah.

" Huaaaaa!, cantik bangett!" teriak Wonny." Kyaaa!!, Cantik nya!!" seru Yena. " Lele bayar kan kita cepat!" kata Hyunjin. " Okey, Lele bayar dulu" kata Chenle lalu pergi membayar karcis masuk.

" sayang kalo dilewatkan momen ini,kita foto yuk!" seru Chaeryoung. " Boleh "ucap Yena. " Icung tolong fotoin kita" kata Heejin. " kagak malas!, foto sendiri lah, Jisung sibuk!" tolak jisung." dasar adek laknat!" kesal Heejin. " Bang Jeno! fotoin Kita dong bang Jejen!" kata Wonny. " sama Ayen aja deh!" ucap Jeno. " lah kok gua!?" kesal Ayen. " Aelah minta tolong fotoin doang payah amat dah!" kesal Hyewon. " Yeonjun!, tolong fotoin!" lanjut Hyewon. " upah??" Ucap Yeonjun. " sialan!" kesal Hyewon. " egk, gue becanda kok, sini kasih ke gue HP nya" kata Yeonjun lalu hyewon memberikan hp nya ke Yeonjun.

"1"

"2"

"3"

crikk!!

criikk!!

(anggap aja itu mereka)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja itu mereka)

" Kyaaa cantik nya pemandangan di depan istana disney!!" seru Chaeyeon. " Iya, tapi kasian Hitomi, egk bisa ikutan!" sedih Wonny." Minggu depan kita pergi lagi, bareng Hitomi, Wonny egk boleh sedih lagi, kan ada kita" kata Yena. " Iya, yaudah ayo masuk, tuh Lele udah bayarin karcis nya " kata Hyunjin. " Go!!"

___________________________________

Vote + Komen

Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang