Malam ini Yuta dan Hitomi lagi dilanda kepanikan. Soalnya sang mama tercinta bakalan lahiran anak kedua. Yuta maupun Hitomi yg tadinya santai-santai dan sedang enak Nonton tv malah terganggu gara-gara teriakan sang Mama. Awalnya Yuta maupun Hitomi nggak peduli setelah sadar kalo sang Mama mau lahiran baru kejang-kejang larian ketempat sang mama.
"YUTAAAAAAAA!!" Teriak Yuju dari kamarnya. "Mama ganggu aja!" Omel Hitomi lalu melanjutkan menonton nya. "Mama kamu kenapa?" Tanya Yuta yg bikin Hitomi kesal. "Papa nanya Hitomi?" Dan Yuta ngangguk. "Kan papa tau Hitomi juga disini sama papa! Papa gimana sih!!" Lanjut Hitomi kesal. "YUTAAAAAAAA! HITOMIIIIII!" Teriak Yuju lagi. "Mama kenapa sih pa?" Kesal Hitomi. "YUTAAAAAAAA!!" Yuta melotot bagaimana bisa ia melupakan bahwa istrinya mau lahiran. "Mama lahiran!" Ucapan itu bikin Yuta maupun Hitomi langsung berlari menuju kamar Yuju.
"Mama! Mama oke kan?" Tanya Hitomi khawatir. "Udah liat ngk oke! Masih aja nanya!" Omel Yuta yg bikin Hitomi cemberut. "Bahkan ini udah jam 11 malam! Kita mau bawa mama kemana pa?" Tanya Hitomi. "Ayo ikut papa ketempat Tante Eunha! Kan dokter!!" Ucap Yuta dan Hitomi ngangguk. "Mama tunggu bentar ya!" Ucap Hitomi dan berlari mengejar Yuta yg udah duluan berlari.
Yuta maupun Hitomi lari dijalan yg sepi seperti orang dikejar setan. Mereka berhenti berlari didepan rumah jaehyun dengan nafas ngos-ngosan.
"JAHE!!!" Teriak Yuta dari luar dan menggedor-gedor pintu rumahnya jaehyun. "JAHE!!!" Teriak Yuta lagi. Pintu terbuka dengan jaehyun dengan muka bantalnya. "Apaan sih yut? Udah malam! Gue ngk nerima tamu!!" Ketus Jaehyun. "Eunha mana! Tolong bini gue!" Ucap Yuta ingin menerobos rumah Eunha masuk. "Eunha udah tidur! Besok dia ada jabwal operasi orang dirumah sakit!" Ketus Jaehyun. "Jangan ganggu!!" Lanjut Jaehyun lagi.
"Eh om Yuta!" Sapa Jisung datang dari dalam. "Jisung! Tolong panggil bunda kamu! Mama mau lahiran!" Mohon Hitomi. "Mama bukan bidan kak! Mama dokter umum jadi ngk bisa bantu orang melahirkan!" Jawab Jisung. "Ayolah sung!" Mohon Yuta. "Om kan suaminya! Om aja sendiri yg bantu ngelahirin!" Ketus Jisung. "Tuh denger anak gue!" Ketus Jaehyun. "Ayo lah jahe! Bangunin bini lu!" Mohon Yuta lagi. "Om sih! Udah tau bini mau lahiran! Kok ngk dibawa kerumah sakit sebelum hari H sih!" Bentak Jisung. "Ya ampun sung! Ngomong di filter dikit Napa!" Kesal Hitomi. "Kalian berdua ganggu tidur Icung aja! Udah pergi Sono! Tanya mom!" Usir Jisung yg bikin bapak dan anak itu kesal. "Bener anak ayah! Coba tanya kebini si Lucas Sono! Mana tau bisa!" Ucap jaehyun menutup pintunya.
"Iya! Mom Yenni kan juga dokter!" Ucap Hitomi dengan mata terbinar. "Ayo! Kasian mama kamu!" Ucap Yuta dan Hitomi ngangguk. Rumah Lucas ngk jauh dari rumah jaehyun cuma beda dua rumah.
"KULKAS!!!" Teriak Yuta dan mengedor-gedor pintu rumah itu. Pintu terbuka menampakkan Yeonjun dan adek-adeknya yang memegang sapu dan peralatan dapur lainnya. "Yah!! Gue kira maling tadi!" Ucap Hyunjin males dan menurunkan panci yg ada di atas kepalanya. "Lo mau rumah Lo di maling gitu!!" Ucap Yena menoyor kepala Hyunjin dengan gayung. "Kagak lah!" Ketus Hyunjin.
"Ada apa om?" Tanya Yeonjun. "Mom kalian mana?" Tanya Yuta. "Udah bobok!" Jawab Renjun. "Bisa dibangunin ngk njun?" Tanya Hitomi. "Duh!!! Minta ke kakak yang lebih tua ya Hitomi! Gue ngk berani, nanti malah gue yg kena amukannya mom!" Tolak Renjun. "Ada apa om? Kenapa Hitomi nyuruh Renjun bangunin mom?" Tanya Yena. "Tante yuju lahiran!" Ucap Yuta yg udah khawatir banget. "Tapi mom bukan bidan! Coba bunda Una deh om! Kan dokter umum!" Usul yeonjun. "gabisa dia!" Jawab Yuta. "Kan mom lu dokter anak bang!" Kesal Hitomi. "Lu kira kalo emang dokter anak bisa bantu orang melahirkan! Kagak Hitomi!" Kesal Yena. "Kan bunda Una dokter umum berarti bisa segalanya! Mengoperasi orang aja bisa apa lagi ngelahirin orang! Cuma tinggal membelah perut trus keluarin bayi udah kan?" Ucap Hyunjin songong dan kembali mendapatkan toyoran dari kakaknya. "Bego lu pelihara!" Kesal Yena.
"Kalian kenapa pada pake paralatan dapur gitu? Kayak mau perang aja!" Ucap Lucas baru datang dan belum sadar dengan kedatangan Yuta. "Ada apa?" Tanya Yerin yg muncul dari atas bareng Lucas. "Yerin! Bantuin yuju! Dia mau lahiran!" Ucap Yuta yg bikin lucas maupun Yerin lempar pandangan.
"Tapi bini gue buka bidan yut!" Tolak Lucas. "Mana tau bisa?" Ucap Yuta lagi."ke kak sowon aja bang! Kan udah pengalaman! Mantan bidan dia dulu" Usul Yerin. "Oya tante sowon mantan bidan ya?" Ucap Hitomi. "Makasih ya tante yenni!" Ucap Hitomi langsung menarik yuta. "TANTE YENNI!!TOLONG TEMENIN MAMA YUJU DIRUMAH!!" Teriak Hitomi lagi.
Yuta maupun Hitomi langsung mengetok rumah sowon dengan keras jangan lupa senyum yg udah mengembang. "TANTE SOWON!" teriak Hitomi. "TANTE!!!!!!" Teriak Hitomi lagi. Pintu terbuka menampakkan hyewon yang lagi kesal. "Apaan sih Hitomi! Mama gue belum mau adopsi anak! Anaknya udah banyak!" Ketus hyewon. "Tadi Jisung Ngomongnya yg ngk di filter sekarang kak hyewon!" Kesal Hitomi.
"Mama kamu mana?" Tanya Yuta. "Didalam om! MAAA!!!!!" teriak hyewon. Sowon dan taeyong pun datang. "Apaan sih kak! Udah malam jangan teriak-teriak!" Omel sowon. "Eh yut! Ada apa?" Tanya taeyong. "Won! Lu mantan bidan kan? Bisa bantu yuju lahiran?" Tanya Yuta panik. "HAH!! yuju lahiran?" Histeris sowon. "Iya ma! Tadi kita udah kerumah bunda Eunha tapi ditolak sama paman jahe dan Jisung! Trus kita udah kerumah tante yenni juga tapi ditolak sama anak-anaknya!" Keluh Hitomi. "Wajarlh kalian ditolak! Eunha sama Yerin itu bukan bidan! Orang mereka dokter umum sama dokter anak wajar lh ditolak!" Kesal sowon. "Won bantu bini gue!" Mohon Yuta. "Yaudah ayo!!" Ucap sowon melempar celemek dapurnya ke wajah taeyong asal. "Bwaahahaha!!!" Tawa anak-anaknya sowon pecah melihat aksi mamanya melempar celemek asal dan malah mengenai wajah papanya.
*Rumah yuju*
Sekarang udah pukul setengah satu. Mereka masih setia dirumah yuju. Umji dan sinb pun udah dikabari. Bagaimana dengan Eunha? Udh di kabari juga malah dia marah-marah ngk jelas sama jaehyun.
"Kamu kenapa sih ngk bangunin?" Kesal Eunha. "Ya ayah ngk sadar Bun!" Elak jaehyun. "Alasan!!" Ketus Eunha. Setelah Eunha Ngomong seperti itu sowon pun keluar dengan wajah memerah.
"Gimana?" Tanya umji. "Udah! Cowok!!" Ucap sowon tersenyum. "ALHAMDULILLAH!" ucap mereka barengan. "Makasih ya!" Ucap Yuta baru keluar lalu menangis. "Selamat bro!" Ucap yang bapak-bapak lalu berpelukan ala cowok.
____________________________________________
Vote + Komen
kasih saran yah, kalo misal nya jelek bilang biar di ulang balek:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo