Setelah kelahiran Anak dari Yuta, semua orang disana bersorak senang terutama si Yuta udah basah aja tuh pipi nya karna nangis haru, egk nyangka aja istri tersayang nya itu udah ngelahirin anak dia, laki-laki lagi.
" huaaa!! koyeowo!" histeris Hyewon. " iya, imut banget" ucap Yuqi yang udah gemes sendiri ngeliat bayi Yuju. " uhh jadi pingin punya adek lagi" kata Heechan. " Mi tambah anggota, Mi!" seru heechan.
pletak!!!
" Enak aja!, ngurus kalian aja udah buat pusing kepala, apa lagi nambah anggota!" jawab Sinb. " kalo Papi setuju2 aja heheh" kata Doyoung. " tuh si Heechan mintak adek baru, kasih lah, Embih" kata Yerin. " Kagak!" tolak Sinb. " ngurus mereka aja udah buat gue pusing sendiri, apa lagi entar ngurusin bayi " Lanjut Sinb. " Bhahahaha!" semua nya tertawa mendengar ucapan Sinb.
" udah diam, ngomong nya jangan keras2, disini tuh ada bayi, entar nangis kalian yang tanggung jawab mau?!" kesal Sowon. " Btw nih mau kasih nama siapa??" tanya Taeyong. " siapa Yut!?, lo kan Papi nya" kata Jungwoo. " Gue juga belum mikirin nama nya " jawab Yuta. " Gimana kita cari dari pangkal 'H' kan anak pertama lo juga pangkal depan nya 'H' " kata Lucas . " ide bagus" ucap Umji.
" kita juga ikutan nyari nama buat dedek bayi, ya Mi" seru hyunjin. " kalian juga boleh kok!" balas Umji, setelah Umji berkata seperti itu semua nya memikir kan Nama yang pas untuk Anak Yuju.
" 'H'?? bagaimana kalo Haruto??" kata Jaemin. " bodoh, egk Cocok Na!" seru Yuqi. " Bagus tau!" kata Jaemin. " egk usah ribut, ayo coba pikir lagi!" ucap Yerin. " Hmm...Hikaru aja kan sama dengan nama Kakak nya, Hitomi dan Hikaru?? bagus kan??" ucap hyewon sambil tersenyum, semua orang yang disana menatap hyewon, lalu sedetik itu mereka mendengar suara kekehan yang lembut, yah itu suara yang diperoleh oleh sang bayi kecil yang tertawa ketika mendengar nama itu. " kyaaaa!! dia menggemas kan!!" kompak Yuqi dan Heejin. " seperti nya Adek Hitomi menyukai nama itu!" kata Hitomi. " yah lagian nama itu juga bagus untuk nya!" kata Jaehyun. " Ho'oh. Hai Hikaru, Gue Heejin " kata Heejin sambil melambaikan tangan nya." bodoh dia mana ngerti!" seru jisung.
"Adek sialan! Malah ngatain kakaknya bodoh lagi!" Ucap Heejin mengeplak kepala Jisung. "Sakit kak!" Ringis Jisung. "balasan!" Ucap Heejin. "Jangan bertengkar Mulu!" Tegur Eunha. "Jisung Bun/ kak Ejin Bun" ucap Heejin dan Jisung barengan. "Bisa diam ngk sih?" Omel Sowon, fiks Sowon seperti mau marah yg bikin nyali Heejin maupun Jisung ciut. "Maaf tan!" Ucap Heejin dan Jisung nunduk.
"Tante mbih! Ditunggu anak ke4nya!" Goda Yena. "Yena sialan! Gue kagak mau punya anak lagi!" Omel Sinb asal. "Bagus dong Tan! Tante umji juga tambah ya satu, biar semuanya pada punya 4anak! Ntar Tante ujuy nyusul lagi kembar! Kembar 4 kalo bisa biar mama yg lainnya juga nambah anak!" Jelas Wonyoung polos yg bikin para emak melotot. "Gini ya wonny sayang! Punya Jisung aja masih bikin Tante kewalahan apa lagi nambah dua! Yang ada otak Tante jadi pecah!" Jelas Eunha. "Alah Tante ngeles aja! Kita semua disini orang kaya loh Tan! Tante mau buang uang Tante kemana?" Ucap Wonyoung lagi ngk mau kalah. "Kamu masih kecil mending diem ya dek!" Tegur Jeno yg bikin wonyoung cemberut.
"Mi! Yg dibilang wonyoung benar! Tambah anak deh Mi! Dolar Mami mau dibuang kemana?" Songong Chenle. Umji maupun Jungwoo melotot. "Untung adek gue ngk ada yg kayak gitu!" Ucap Yeonjun mengelus dadanya pertanda lega. "Udah jangan tambah adek lagi! Njun ngk mau punya adek!" Ucap Renjun cepat. "Bunda Icung mau tambah adek lagi loh bang!" Ucap Jisung songong yg bikin Eunha melotot.
"Tolong yah! Yang mau adopsi ni anak satu! Gratis kagak pungut biaya! Monggo!" Ucap Eunha mempersilahkan. "Sorry Tan! Anak Mama sowon udah 4! Itu aja udah bikin Wonny pusing! Jadi yg lain aja ya Tan!" Tolak Hyewon. "Kak hyewon yg terbaik!" Puji Soobin sambil mengangkat kedua jempolnya. "Sorry nih ya Tan! Masalahnya njin sama njun kagak mau punya adek! Yang ada kasih sayang kita sebagai anak paling kecil malah hilang! Yang lain deh Tan!" Tolak Hyunjin dan diangguki oleh Renjun. "Sorry Echa ngk mau punya adek genit gitu! Ntar malah echan yg di genitin!" Ucap haechan PD. " Elah kayak Elo egk genit aja Bambang!" kesal jisung. "Bwhahahahahahahahaha...!!" Tawa mereka semua pecah.
" Tante Umji sama Om Jungwoo mau adopsi Icung??" tanya Jisung sok imut gitu. " Kgk!!, gue egk terima, Udah cukup satu aja, Egk mau tambah lagi, yang ada tu rumah tambah kacau kalo ada Lu!" tolak Hyunjin sinis. " Egk perlu lo jawab gua udah tau jawaban nya" kata jisung. " Ulululu kasian adek gua, egk ada yang mau pungut!" kata Ayen . " Bahahhaha!" semua nya tertawa ketika melihat wajah kusut jisung .
____________________________________________
Vote +Komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo