12. Jalan Jalan sekeluarga.

509 63 3
                                    

hari ini keluarga Tiang, Keluarga Alien, Keluarga Bunny, Keluarga Jepang, Keluarga Swag dan Keluarga Holkay tengah berkumpul di rumah Sowon, Mendebatkan masalah liburan bersama.

" Pokok nya kita Ke Amarica, disana kan banyak tempat Wisata yang seru seru" kata Yerin. " Jepang juga Keren keren tempat Wisata nya" ucap Yuta. "kagak!gw maunya di kanada!"ucap sowon. "kagak enak di kanada kak!enakan jga di prancis! disana termasuk negara romantis! kita kesana aja ya!"ucap eunha antusias.

"yang klian usulin itu udh gw jelajah semua!"ucap jungwoo sombong. "yee...sombong banget lu!gw jga udh pernah kli!"ucap jaehyun. "kapan yah?perasaan kita cuma di america, jepang, sama kanada doang! prancis belum kok!" ucap eunha polos. "kok bini gw polos bener yah"ucap jaehyun. "hahaha.....sabar bro!"ucap taeyong sambil mengusap2 pungung jaehyun.

"pi!kita ke swedia aja!lele belum pernah kesana!"ucap chenlee. "jgn!ke california aja!icung mau ke disneyland!"ucap jisung antusias. "iya mami jga setuju dengan tawaran icung barusan!"ucap umji sama antusias nya dengan jisung. "iihh...kok ke disneyland sih! njun kagak mau!"protes renjun. "oh..ayolh bg njun! icung mau kesana mana tau ketemu sana Ana!"ucap jisung. "kok adek gw jadi gini amat ya sama Ana!"ucap jaemin. "diam aja lo bg!"

"sudah jangan pada berantam kita pergi ke tempat yang klian mintak semuanya!"ucap jungwoo yang membuat semua orang yang berada di sana membelalakkan matanya gk percaya dengan ucapan jungwoo barusan.

"kenapa?kok pada natapin gw kyk gitu sih?"heran jungwoo karna di tatap oleh anak, istri, dan jga teman2 nya. "lu gila apa ya?masa kita pergi kesemua nya!"ucap doyoung. "ya apa salah nya! biar adil dari pada ribut mulu yang ada kagak jadi liburan kitanya"ucap jungwoo sesantai mungkin. "papi gw its the best!"ucap chenlee mengacungkan kedua jempolnya ke arah jungwoo.

"papi yakin?itu bnyk loh pi uang nya!?"ucap yuqi masih heran dengan perkataan papi nya. "iya apa salah nya!lagian kapan lagi kita bisa jalan2 bareng kayak gini" ucap jungwoo. "lo yang bayar ya!"ucap yerin. "dihh...enak aja gw yang bayarin! ya bayar sendiri lah!"ucap jungwoo. "yahh...dikirain tadi papi uwu mau bayarin!"ucap jeno. "iya dikirain papi uwu mau bayarin wonny kesana!"ucap wonyoung cemberut. "asu lh! gw kira tadi kita dibayarin!"umpat taeyong.

"loh kok pada ngatain gw sih!ya kagak mungkin gw bayarin lo pada sama keluarga lo!yang ada gw bangkrut ntar!"protes jungwoo. "ya sapa suruh lu main bilang kesemua negara!lu kira kita kaya kayk lo!"ucap sinb ngegas. "ehh...sans dong! jgn ngegas gitu!ya kan gw cuma ngusulin aja! dari pada kita ribut mulu trus ujung2 nya kagak jadi kan percuma, makanya gw bilang semua aja!"jelas jungwoo. "ah...om uwu gaje!"ucap haechan.

"iya oom uwu gaje bener!"ucap hitomi. "untung bukan bapak gw!"ucap yeonjun. "emang klw bapak jun, jun mau ngapain?"tanya lucas. "ya mungkin jun kagak nganggap bapak jun lagi!"ucap yeonjun santai gk tau dia siapa yang nanyk tadi. "owhh...mau dad pecat jadi anak!?" ucap lucas dan membuat yeonjun yang lagi minum kesedak karna tau siapa orang yang nanyk tadi. "ehh...dad! hehehe....tadi jun cuma bercanda kok, dad kagak serius jga" ucap yeonjun cengengesan sedangkan yang lain sudah pada ngakak mendengar interaksi antar anak dan bapak ini.

"jadi gimana nih pi?kita jadi liburan apa kagak?"tanya hyunjin kepada jungwoo. "iya papi mah yes aja!tpi ini nih org2 kismin ini!pada protes semua!" ucap jungwoo. "gw doain lo bangkrut mau?"kesal jaehyun. "kagak bakal lah!gw kan orang terkaya se asia!jadi kagak bakal jatuh miskin gw!"songong jungwoo. "ji!boleh kagak lakik lu gw bunuh!?gatel tangan gw rasanya pingin bunuh aja!"ucap sinb yang sudah ancang2 mau nyekik jungwoo, dan doyoung maupun anak2 yang lain pada hadang sinb untuk tidak nyekik jungwoo.

sedangkan jungwoo sudah ngumpat luan di badan umji. "eehh...sinb jangan gitu dong, nanti klw uwu mati gw jadi sendirian dong!" ucap umji. "udah tinggal cari yang baru aja elah!"ucap eunha. "enak aja lu kalau ngomong!gw kagak mau mati dulu!"ucap jungwoo. "iya ji tinggal cari pengganti baru! noh si bule nyasar siapa tuh namanya? ha! iya vernon kan dia masih nungguin lu tuh ji!"ucap yerin yang membuat umji membesarkan matanya kearah yerin.

" Kgk, enak aja lu jodoh-jodoh kan bini gw" kesal Jungwoo. " Aelah malah debat, jadi kagak liburan nya??" kesal jisung yang melihat keluarga besarnya adu bacot mulu. "YA JADI LH!!!" ucap para ortu, setelah itu,

"HUEEE...HUEEE..."tangis hikaru membuat semua orang yang berada disana panik mendengar tangisan hikaru. "tuh kan!gara2 lu pada tereak anak gw nangis tu!"ucap yuju kesal sambil menatap teman2 nya kesal. "salah lu jga lah!kan lu jga tereak tadi!" ucap sowon. "udh2 jgn berantem mulu! anak gw nangis nih" kesal Yuta. " udah bawak kekamar dulu, pakai aja kamar si Hyewon" kata Taeyong, Yuta mau pun Yuju mengangguk lalu pergi ke kamar Hyewon.

" Papi Uwu kan kaya bayarin kita semua yah" bujuk Wonny dengan paman nya itu. yah Jungwoo itu adek kakak-an sama sowon jadi wajar Anak2 Sowon manggil Jungwoo Papi, sedangkan Yerin itu sodaraan dengan Eunha jadi anak nya Eunha manggil Yerin dan lucas Mom dan Dad begitu juga dengan Anak anak Yerin ke Eunha.

" Wonny sayang, kalian sebanyak ini kok Papi yang nanggung?, belum lagi entar Jajan nya kalian, Papi egk mungkin ha--" ucapan Jungwoo terpotong. " Alah Om...,Om Uwu kan kaya 7 keturunan masak cuma segitu langsung bangkrut!, Lele aja bakar uang 1M, Om sanggup,masak sama kita cuma minta ditanggung bayar karcis doang kok Om pilit amat!" umpat Jisung.

" Pi ayo lah, kita cuma minta bayarin karcis masuk doang, Jajan kita sendiri yang tanggung serius deh!" ucap Hyewon. "  mampus!, disemprot kan lu!, tu lah kasih harapan palsu gini jadi nya!" ucap Sinb. " Yaudah iya, Papi tanggung semua nya!, asal kalian tidak minta macam! setelah itu! okey!" ucap Jungwoo. "YEY!!!PAPI JUNGWOO NOMBER ONE!!!"  kempak semua anak2,mereka bersorak gembira.

" kamu serius?" tanya Umji. " ya mau gimana lagi yank, aku egk kuat kalo mereka ngerengek gini terus, kasian. lagian kita jarangkan ngumpul kayak gini, sesekali egk papa lah" kata Jungwoo. Umji hanya mengangguk lalu melihat anak2 nya itu udah senang aja, loncat sana sini kayak cacing kepanasan.

_________________________________________

Vote +Komentar

Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang