pagi ini Anak-ank seperti biasa sekolah, walaupun mereka merasa hari libur yang menyebalkan, tp mau bagaimana lagi?? mereka harus menuruti kata orang tua mereka sebelum di coret dari KK.
" Kangen bang Mark " Ucap Wonny sambil manyunkan bibir nya. " ha'ah, kira-kira Mark lagi ngapain yah??" tanya Hyewon sambil menyandarkan badannya." ngapain pikirin dia yank, baik mikirin aku" kata Yeonjun . " Yank-yank kepala lu peyang!" ketus Hyewon, sedangkah si Yeonjun udah cemburut aja mendengar jawaban sang hyewon.
"kasian!, tulah kelamaan nembak kan?, jadi nya kak Hyewon paling ke yang lain" bisik Jisung pelan kearah Yeonjun. " gimana mau nembak?? hyewon aja dari dulu sampai sekarang masih aja ketus " kata Yeonjun." mana tau kak Hyewon juga suka sama lu bang. siapa yang tau??" Ucap Chenle. " kalo lu belum mencoba kenapa udah nyerah aja?? lagian urusan diterima atau egk nya urusan belakangan kan??" Ucap Renjun yang membuat Jisung san Chenle mengangguk setuju. " seterah" Ucapan younjun membuat Jisung, chanlee, dan Renjun kesal. "Nyesel gw kasih lu pendapat bg!" Ucap Renjun. " Bodo amat kgk peduli gw!" Ucap yeonjun.
"Kok lu pada malah adu bacot sih! Gw tau kk gw cantik tpi maaf gw kagak mau punya kk ipar sejenis bg yeonjun!" Ucap jeno yang membuat mereka semua tertawa, padahal Yeonjun mah cuma becanda, ehh malah di bawak serius sama jeno.
"Bwahahhahahhaa...." Tawa mereka sedangkan Yeonjun hanya cemberut. " Kira² Bang Mark jadi pindah sini GK ya?" Ucap Jisung yang membuat semua mata tertuju padanya. " Emang bang Mark ada bilang dia mau pindah dek?" Tanya Ayen . " Ada, orang adek, Chenle, bang Njun, mintak bg Mark pindah ke seoul kok biar barengan sekolah disini" ucapan jisung membuat mereka semua terkejut. " Lu seriusan dek?" Tanya Jaemin .
" Yaelah bg, kagak percayaan amat sama adek sendiri. Adek kan kagak pernah bohong" ketus Jisung. " Wahhh...klw gitu enak dong! Kita bisa main bareng bang Mark lagi!" Ucap heejin antusias." Yank! Gw cemburu nih!" Ucap soobin sedangkan heejin hanya menatap nya males. " Sejak kapan kita punya hubungan?" Tanya heejin. " Sejak awal kita lahir lah yank!" Ucap soobin . " Lu sekali lagi kerdusin kk gw, gw golok ni!" Ucap Ayen . " Emang yakin tu bang Mark bakalan pindah?" Tanya hechan. " Semoga aja jadi! Soalnya kan paman Jony jga di suruh papi untuk lanjutin kerjaan nya di Seoul aja" ucap Renjun. " owhh...semoga aja lh ya, gw gk sabar ketemu bg Mark!" Ucap chaeryoung. " Sama gw jga, pasti kita bakalan rame!" Ucap yena. " Lama² gw golok jga tu si Mark ya! Udh buat para ciwi² berpaling dari kita" ucap yeonjun. " Udh lh terima nasib aja" ucap anak dream yang membuat mereka tertawa.
…
…
…
…
…
…Bel pulang sekolah telah berbunyi, Anak draem dan yang lain nya udh staynd by di parkiran, mereka pada nungguin jemputan, ada juga yang masih nungguin adek nya.
" lu pulang sama siapa Le?? " tanya Haechan. "Di jemput Papi " kata Chenle. " gue nompang dong, soal nya nih , kan dirumah lu ada komputer game lu, nahh gue udh bawak kaset game yang terbaru, mau main barang?? " tawar haechan sambil menunjukkan kaset game terbaru nya. " Wahh!!! nampaknya seru! " Ucap Chenle Antusias. " mau main kagak?? Tp gue nompang yah" ucap Haechan. " Ehh itam!, egk modal kali lu, nyogok adek gue pakai kaset game" kesal Hyunjin . " siapa yang nyogok??, mau nawarin aja kok! " Ucap Haechan sambil menyunkan bibir nya.
" idih, gue tampol tuh bibir entar" ucap Yuqi yang udah siap² mau tabok tu bibir haechan. " Huaaaa!!, Kak Chae!, Kak Chaer , Echan atut! " kadu Haechan yang sudah menyembunyi kan badannya di belakang badan Chaer." alay amat lu Bang! " ketus jisung. " bodo amat! " kesal Haechan.
" pada berantam muluk nih manusia" ketus heejin yang tengah mengandeng tangan Wonny dan Hitomi. " lama amat lu dek, hampir ketinggal kan" kesal Jaemin. " yee.. Sabar bentar ngapa sih bang, kita tuh tadi habis belik ini, kan Lele suka miee Ramyun, jadi kita belikkan, mumpung lewat, sekalian untuk semua nya" Ucap Heejin yang buat mata mereka terbinar. " enak tuh" seru Chenle. " Bilang apa dulu?? " Kata Wonny ke Chenle. " Hmm... Makasih" ketus Chenle. " dihh, dibelikkan juga , malah kayak gitu balasan nya" Kesal Hitomi. " iya... Makasih adek-adek gemes" ucap Chenle dengan terpaksa. " nah gitu dong" kompak Hitomi Dan Wonny antusias, Yang membuat semua nya tertawa.
" udah ayok kita balek, entar di omelin kalo pulang nya Lama" ucap Chaeyeon Dan semua nya mengangguk. Sementara itu, Haechan masih menggoda Chenle agar dpt tompangan, abis nya kalo Haechan naik motor sama kakak nya bisa² dia mati dijalan, kalo Chaeyeon naik motor tu ngebut. " mau gak Le?? " bisik Haechan lagi. " Mau!! " saru Chenle.
...
…
…
…
…
…
…Setelah pulang, mereka seperti biasa ngumpul si Apartemen yang sudah menjadi tempat tongkrongan mereka.
Banyak aktifitas Yang mereka lakukan, hanya Yeonjun ,Jaemin Dan Soobin Yang nganggur di sofa sambil lihat² sang Maknae tengah main Game di komputer.
" Kak Hyewon!! " teriak Wonny dari lantai atas. " Wonny jangan teriak² " kesal Njin Yang tengah main PS dengan kembarannya. " Kak Hyewon mana?? " Tanya Wonny Yang udah nyumpul, soal nya si Wonny udah lapar, mau makan mie Ramyun buatan kak Hyewon Dan kak Yuqi. " kenapa? " Tanya Hyewon Yang sudah bawa Miee Remyun ke ruangan tengah dibantu sama Yuqi, Hyunjin, Chaer sama Chae.
" asikk makan Miee Remyun!! " seru Wonny lalu mengambil Mie Ramyun . " Bang Lele , egk mau Miee Ramyun?? Entar habis loh dimakan bang Jaemin sama bang Yeonjun!" Teriak Hitomi. " iya mau lah! " teriak Chenle lalu menyusul keruang tengah. "Woii jangan dihabisin Aelah! " kesal Jisung Dan haechan. " kita juga mau woii! " teriak Njin Dan Njun.
Ditengah kesibukan mereka memakan Miee Remyun, ada seorang remaja Yang kini tengah berjalan mendekati mereka dengan langkah pelan. " Enak tuh makan nya!, untuk gue ada gk?? "
Semua Yang tengah makan menoleh kearah suara, " bang Mark!! " teriak Wonny Dan Hitomi barengan.
" Uhuk.. Uhuk... " kan keselek si Yeonjun nya.
" Ehh setan!, keget gua!! " kesal Soobin Yang tengah makan tiba² dengar teriakan Wonny Dan Hitomi .
" bhahahha... Mampus!, enak gk?? " tawa Jisung Yang ngelihat Soobin Dan Yeonjun kesedak. " nih anak. Orang lagi kesedak juga, bukan nya dibantu kasih air kek! " kesal Jaemin Yang nyeramahin adek nya . " hehehe.. Kaget yak? " kata Mark . " Kgk/iya! " konpak semua nya lalu menatap Yeonjun, Jaemin sama Soobin Yang masih kesal karna gara² mark tuh tenggorokan mereka bertiga sakit.
_________________________________________
vote + Komen
Maaf author Lama Up nya
Dan makasih selalu membaca Dan memberi komentar untuk cerita author:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo