pagi ini mereka merencanakan untuk pergi ke taman di sekitar America, karna dari tadi Yerin terus meminta kesana karna tadi ia baru saja melihat berita tentang tempat witasa yang paling digemari orang-orang America.
" ayok kita kesana!, Mom mau kesana, kalian entar pasti suka dijamin deh!" bujuk Yerin ke Anak-anak nya. " ihh Mom, kita mau ke Studio Hollywood!" kata Jisung ke Yerin. " Icung kan kemaren udah minta ke Disney, masa harus kabulin permintaan Jisung lagi sih" kata Yerin sambil memayunkan bibir nya. " tap--" omongan jisung terpotong. " Udah gantian!, sekarang kita kabulkan permintaan Tante sama Mom kalian, kasian tuh, kalian kan kemaren udah puas main-main nya, sekarang giliran Tante dan Mom kalian yah" bujuk Eunha pada Anak-anak nya.
" ihh kemaren kan yang minta ke disney kan Mami sama Jisung!" kata Yuqi kesal. " Yuqi kamu sudah besar, seharus nya kamu dukung Tante kamu" kata Jungwoo. " ya in dah" kesal yuqi. " yaudah kita ketaman yang kak Yerin minta " kata Umji. " Yey!!" seru Yerin dan Ank-anak mereka hanya menghela nafas kesal melihat ke inginan Tante sekaligus Mom mereka di kabul kan.
diseperjalanan Hyunjin dan cs mereka hanya diam menatap kearah luar kaca Mobil, masih kesal saja, kalo begini jadi nya bukan mereka yang berlibur, tp Para Mom/Tante mereka.
" egk usah cemberut gitu, kalian pasti suka dijamin deh " kata Yerin antusias." kalo egk bagaimana??" kata Yeonjun. " Eum...tante akan dukung kalian kemana pun kalian minta!!" seru Yerin yang membuat Anak-anak pada menatap sambil tersenyum. " egk nyesal kan tante??" tanya Hitomi. " Egk!" jawab Yerin. " Dael!!"
*Forest park*
mereka semua tersontak, kagum dengan pemandangan yang mereka lihat, Hyunjin dan cs masih melihat-lihat sekitar mereka, jujur apa kata yerin memang benar, disini sangat indah dan juga para wisata banyak yang berunjung ke Forest Park.
" ingat!, pura-pura tidak menyukai taman ini, okey" perintah Yeonjun semua nya mengangguk, menyetujui perintah Yeonjun karna mereka ingin hari libur mereka puas dengan permintaan mereka. " bagaimana?? indah kan?? pasti kal--" omongan yerin terpotong. " in-indah apa nya Mom, membosan kan!" katus jisung walau pun sebenarna ia sangat menyukai pamandangan taman Forest park. " benar kah?? Mama menyukai nya loh" kata Sowon sambil menatap taman dengan mata terbinar. " iya, ini membosan kan, uh" kata Wonny. " benar kan Wonny?? bukan kan kamu sangat menyukai taman??" ucap Umji sambil menatap satu persatu anak-anak nya itu. rahang mereka sama-sama mengeras, keringat mereka bercucuran,seperti melihat makhluk halus.
" Ti-tidak, kata siapa Mi" gagap Wonny sambil tersenyum kiku. " apa kah kau membohongi Mama dan tante mu hmm.." ucap sowon sambil menaik-turunkan alis nya, semua nya menatap wonny. " kata ba-bang Yeonjun ki-..ehbmmm" mulut Wonny di bekap dengan jaemin, yang membekap hanya cengengesan doang. " Na!, adek kamu kok digituin astaga!!" ucap Eunha yang melihat anak nya membekap mulut wonny anak teman nya. " hehe..ada nyamuk tadi Bun" cengir Jaemin lalu melepaskan bekapan nya, sedangkan Wonny udah menghela nafas karna tadi wonny egk bisa bernafas gara-gara bekapan jaemin.
" dasar kamu ini, yaudah kalian cari angin dulu gih, tp jangan jauh-jauh, entar sesat!" kata Sinb yang membuat anak-anak mengangguk lalu bernafas lega.
" huff..syukur lah bunda percaya" gumam jaemin sambil menghelus dada nya
" hampur saja, rencana nya gagal!" ucap renjun.
"bang jaemin goblok!, untung Bunda percaya!" kata Heejin .
"ini nih yang selalu gue khawatir kan" ucap yena.
.
.
.
.
.
mereka mengelilingi taman dengan tenang, sesekali berfoto bersama dan meninggal kan kenangan yang indah disana, sampai akhir nya Chenle tampa tidak sengaja menabrak seorang pria hingga membuat makanan yang Chenle makan itu tumpah, dan begitupun dengan diri nya, dia terjatuh, Chenle sempat mengumpati pria yang tidak sengaja ia tabrak, walaupun dia juga salah. " Sorry " ucap pria itu sambil mengulurkan tangan nya kearah chenle. " no problem " jawab chenle lalu menerima uluran tangan nya.Yuqi dan hyunjin yang melihat adek nya terjatuh ikut menyamperin chenle dan diikuti dengan yang lain " lo egk papa kan Le??" tanga hyunjin. " Lele egk papa Kak!" kata Chenle lalu kepala nya menoleh ke arah bawah." tp makanan Lele jatuh!" sedih Chenle sambil memajukan bibir nya. " sorry for dropping your food, I'll change it " ucap anak laki-laki itu sambil tersenyum. " No! No need, I'll buy it myself " tolak Chenle, kepada anak laki-laki itu. " dia siapa Le?? lo mengerti apa kata nya??" tanya Jisung. " Lele egk kenal, tadi Lele egk sengaja nabrak dia" jelas Chenle dan membuat semua mengangguk kepala.
" Hii!, what is your name" sapa Hyewon sambil tersenyum." Ahh..My name Mark, Mark Lee" ucap Mark dan semua nya mengangguk " Ahh blasteran, korea America??" tanya Yeonjun dan mambuat Mark mengangguk kepala. " ngerti bahasa korea??" tanya Renjun. " a little" jawab mark dan semua nya mengangguk. " bagus kalo gitu, jangan pakai bahasa inggris, gue remet bahasa inggris!" ucap Jaemin, dan membuat semuanya tertawa.
setelah berkenalan mereka terlihat sangat akrab seperti telah kenal lama, bercanda dan menggombal sudah selalu menjadi aktifitas mereka dan sekarang sudah termaksud aktifitas Mark sebagai teman baru mereka di amerika.
" Mark!!" teriak seorang pria yang membuat semua nya menoleh. " Wohh..Johnny!, apa kabar lo!" ucap Lucas yang menatap teman masa SMA nya dulu. " Ah!..Lucas!How are you??" kata johnny sambil tersenyum lalu bertos ala lelaki. "ahh..Fine!"
balas Lucas, semua menatap bingung terutama Jaemin yang masih saja remet dalam bahasa inggris. " Oh ayo lah Dad!, Nana egk ngerti bahasa alien kalian!" kata Jaemin kesal sambil menghentakkan kaki nya. " Astaga Jaem!, lo terlalu bodoh dalam bahasa Inggris!" ucap Yuqi yang membuat mereka semua tertawa. " jangan menertawai Gue!!" kesal jaemin." Besok akan Lele ajar kan bang!, tenang aja!" kata Chenle yang pasti membuat jaemin makin kesal. " Egk perlu!!" ketus jaemin. " Mana Jaemin yang suka ngegombal?? kok sekarang suka merajuk??" tanya Yuqi dan berasil membuat semua tertawa lagi." Bhahaha!.. kesamber embak kunti di taman kalik!" sahut renjun dan membuat mereka makin tertawa, walaupun garing bagi jaemin." Adek sialan!" ketus jaemin.
" udah ketawa nya, btw...Nih siapa Dad??" tanya Yena. " ah.. ini paman Johnny, teman waktu SMA Dad" ucap Lucas memperkenalkan teman nya itu. " Daddy temanan sama Paman Lucas??" tanya Mark dan lagi-lagi berasil membuat mereka menoleh ke arah Mark. " Deddy?? ini anak lo Johnny??" tanya Lucas. " Yes" balas Johnny. " Wah!! apa ini takdir?? bahwa kita akan berteman sangat akrab??" tanya Wonny dengan polos nya. " Meybe" ucap mereka kompak.
_________________________________________
Vote +komen
sorry mengecewakan kalian di chepter ini, mungkin di chapter ini kurang menarik, tp insyaallah bsk2 akan membuat kalian tambah menyukai Wp yang ku buat.
tolong spam Wp ku dengan vote dan komen kalian:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo