Chae yeon
Chaer young
HaechanSinb tidak memasak sarapan pagi. Yang masak adalah ketiga anaknya. Sinb hanya tinggal bersiap untuk pergi mengajar ke sekolah.
"Pagi mami!" Sapa Heechan lebay. "Bukan adek gue!" Ucap si kembar barengan. "Jaat kalian!" Ucap Heechan cemberut. "Ya in deh Chan! Sono lu udah rapi tinggal berangkat! Jangan disini ntar lo bau!" Usir chaeyeon. "Ya deh!" Pasrah Heechan. Gimana ngk di usir sama kakak kembarnya orang dia udah rapi gitu tinggal makan, Pasang sepatu udah berangkat.
"Pagi mami! Papi!" Sapa merek bertiga. "Pagi juga!" Sapa Sinb dan Doyoung. "Papi duyung ngk ngantor?" Tanya Chaeryoung heran. "Iya lh ngantor! Emang kenapa?" Tanya Doyoung. "Enggak kok! Tapi kenapa papi ngk beres-beres?" Tanya Chaeryoung. "Ntar lagi! Lagian papi kan atasanya jadi terlambat dikit ngk papa lah ya?" Ucap Doyoung cengengesan.
"Papi duyung! Nanti Chae dibeliin tas baru ya?" Mohon Chaeyeon. "Yang baru mami beli kemarin emangnya kemana?" Tanya Sinb. "Mami! Kita tu cewek malah mami belikan tas cowok tiga buah! Kan jadinya Chae sama chaer males make! Yang ada ntar di ketawain!" Jelas Chaeyeon cemberut. "Kalian tu jadi swag dikit Napa sih?" Kesal Sinb. "Echan aja nih mi! Kan cowok! Mami pengen nya kan anak cowok semua! Malah dapat kembar cewek sama satu cowok. Berbanding terbalik sama bunda Eunha dan mom Yerin yg pengin anaknya cewek semua!" Timpal Chaer. "Dia pengin cewek semua karena anak cowoknya kang kerdus!" Balas Sinb sedikit nyolot. "Loh! Kok mami nyolot?" Kesal Chae. "Bodo!" Ucap Sinb memutar bola matanya malas.
"Udah makan! Jangan ribut Mulu! Malu sama tetangga!" Omel Doyoung. "Papi aja kali! Kalo mami sih ngk! Because urat malu mami udah putus!" Ucap Sinb songong. "Bwaahahahahahahaha..!" Tawa anak-anaknya pecah. "Bukan mami Echa!" Timpal Heechan. "Lu juga bukan anak gue!" Timpal Sinb ngk kalah kesal. "Au ah! Echan terus digituin! Mending ngungsi kerumahnya mami umji! Udah kaya baik lagi!" Ucap Heechan ngambek lalu berdiri dari tempat duduknya.
"Eh Chan! Jangan gitu! Mami kamu cuma bercanda kok!" Hadang Doyoung. "Seterah! Kalian selalu gituin echan! Mending ngungsi masih banyak yg mau nampung echan! Ada mama sowon, mom Yerin, bunda Eunha, mama yuju, sama mami umji! Yang masih mau nampung echan!" Ngambek Heechan. "Elah Chan! Mami bercanda kok kamu masukin hati sih?" Tanya Chaeryoung. "Echan kezel!" Ucap Heechan. "Jangan ngungsi ya?" Tanya Sinb seraya ngebujuk. "Mami kasih jajan lebih deh!" Bujuk Sinb. "Yaudah uang merahnya tiga helai!" Ucap Heechan datar yg bikin seluruh keluarganya menatap tajam.
"Bangke! Lo di kasi hati mintak jantung!" Omel Chaeyeon. "Chenle aja minta duit 1m buat dibakar, di kasih! Ini aku cuma tiga helai warna merah buat jajan malah ditatap sinis!" Ucap Heechan. "Kali aja echan juga mau bakar duit 1m!" Lanjut Heechan cemberut.
"Dia itu kaya! Ngk mami, papi, anak sama aja! Suka menghamburkan uang!" Omel Sinb. "Echan papi kasi tiga helai buat seminggu ya?" Bujuk Doyoung. "Kok ngk adil sih Pi!" Komen sikembar Chae dan Chaer. "Pi anak keluarga tiang noh bisa nyampe sejuta dalam seminggu! Itu yang bunda sama momnya dokter jajannya melebihi batas normal! Hitomi? Wajarlah jajan banyak orang dia anak tunggal! Anak mami umji jajannya Allah huakbar! Lah kita? ... Dua helai pun ngk cukup seminggu!" Jelas heechan. "Anak sialan!" Ucap Sinb.
"Baru ini adek gue!" Ucap si kembar barengan dan mengacungkan jempolnya. "Papi kasi uang lebih oke!" Pasrah Doyoung. "Utututu ... Makin cayang deh sama papi duyung!" Ledek anak-anaknya. "Eh papi! Mami ngajarin anak biar irit papi malah buang-buang uang!" Marah Sinb. "Mami iri pi!" Ucap Chaeyeon. "Udah-udah! Cepat selesain makan kalian! Habis tu berangkat! Ngk mau telat kan?" Tanya Doyoung. "Ngk lah Pi!" Jawab anak-anaknya langsung melahap makanan mereka.
Setelah makan mereka bersiap-siap untuk berangkat kekantor dan sekolah. Doyoung turun dengan pakaian kerja yg rapi, sinb juga dia udah rapi, heechan dan si kembar udah nunggu dibawah. "Ingat nggak boleh bolos!" Ucap Sinb. "Emang kami pernah bolos? Enggak kan mi! Jadi jangan bicara gitu!" Jawab Chaeryoung. Doyoung yg melihat anak sama istrinya adu bacot terus hanya pasrah. "Adu bacot lagi, papi tinggal!" Ancam doyoung lalu pergi duluan keluar. "Rasain tu!" Timpal Sinb yg bikin anaknya kesal. "Loh! Mami yang salah kenapa kita yg di omelin?" Tanya Heechan. "Bodo ah! MAMI! PAPI TUNGGU!" teriak Chaeryoung. "CHAER TUNGGU ELAH" teriak Chaeyeon mengejar Chaeryoung. "KAK CHAER!!" Teriak heechan lalu menyusul keluarganya
____________________________________________
Vote + komen
Sampai sini dulu yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )
HumorKawasan keluarga bobrok!. Gfriend dan NCT Sowon X Taeyong Yerin X Lucas Eunha X Jaehyun Yuju X Yuta SinB X Doyoung Umji X jungwoo