19. sakit

405 45 18
                                    

" Tolong kipas, kayak nya ada yang panas nihh" kata Yena yang udah ngipas-ngipas wajah nya dengan tangan nya. setelah mengatakan itu, ketiga remaja itu natap tajam Yena yang membuat Yena tertawa.

" Untuk apa kipas kak? orang dingin gini" kata Hitomi yang membuat Yena terdiam lalu natap datar si Hitomi. " bocil kagak usah ikut campur " kata Heejin . " biarin!" Ucap Hitomi lalu mengulurkan lidah nya.

" oh ya, nih teman lo pada pindah kekorea apa cuma mampir ke korea doang??" tanya Hyewon ke Mark. " I Don't Know " kata Mark lalu terkekeh kecil. " dasar!" kesal Hyewon. " kalian ke korea ada urusan apa mau pindahan ke korea?" tanya Yuqi ke Minhoo. " Ahh, kita belum berencana sih pindah kekorea, kita ke korea hanya mau jalan-jalan sekalian juga mau ketemuan dengan Mark " Kata Minhoo yang membuat semua nya mengangguk.

" kalian saudaraan??" tanya Hyewon " egk kita beda ortu, kita tu udah dekat dari kecil jadi udah kayak saudara sandiri " jelas Bangchan. " oh gitu?"

" udah ngebacot nya??" tanya Jaemin dengan wajah datarnya. " datar amat dah tu wajah, bhahah!" ketawa Jisung lalu bertos ria dengan Chenle dan Renjun. " Diam lu bocil" kasal Jaemin. " iya yang tua tuh, bhahah!" lagi lagi mereka bertos ria yang membuat Jaemin geram. " Tolong dong!, nih adek siapa sih?? kok geram??" kata Jaemin .

plakk!!

" Sakit bangsul" rintis Jaemin. " dia adek lu juga bang!" kata Soobin yang tadi pukul kepala Jaemin pakai tangan nya, super kuat sampe bunyinya duhhh keras amat!. " Kgk!, dia bukan adek gue!" kata Jaemin . " Kadu bunda entar" ancam Jisung. " Dasar mulut ember " ketus Jaemin. " Emang kalo mulut ember tu gimana bang??" tanya Wony yang membuat Jaemin natap datar Wonny . " Bahahaha!!" ketawa mereka yang membuat wajah Jaemin makin datar.

" Ehh siapa nih?? " Tanya Eunha yang baru saja ikutan nimbrung dengan Anak-anak nya. " Teman Bang Mark dari America bun" kata Yena. " wah tamu jauh nih" kata Yerin. " Egk usah caper Mom, udah ada suami!" Kata Yeonjun yang bikin Yerin natap tajam Anak nya. " Anak siapa nih?? " tanya Yerin . " Anak Dad Kulkas " kata Yeonjun sambil nyengir .

" Udah egk usah berantam muluk, lebih baik kalian suruh teman-teman kalian makan, masak tamu jauh egk di kasi makan " kata Eunha yang membuat mereka semua mengangguk.

.
.
.
.
.
.
.....

acara party telah selesai dilaksanakan, anak-anak udah pada selondoran di lantai, capek mereka ditambah lagi para Cewek pakai sepatu yang berhak, jadi tumit mereka pada kesakitan.

Brukkkk!!!

" ehh siapa tuh??" tanya Chaeryoung yang kaget ngedengar seara kayak orang jatuh dilantai atas. " Kok perasaan gue jadi egk enak??" kata Yena. " Sama kak Heejin juga" kata Heejin . " Kita samperin yuk! " Usul Jaemin yang membuat mereka mengangguk.

disaat lagi ditangga Soobin, Ayen, Hyunjin, Chenle, Jisung dan Renjun pada nyelip-ngelip yang membuat yang lain kesal. " napasih Bin, nyelap-nyelip terus!" kesal Hyewon sama Soobin. " Takut!" kata Soobin lalu memeluk lengan kakak nya. " Bang Ubin lebay!!, tular Bang Echan!" kata Wonny . " Echan diam lah Wonny" Kesal Echan. " Hehh..kan abang emang Lebay!" kata Wonny lalu nyengir.

sampai nya mereka ditempat suara, mata mereka melebar saat melihat Yerin sama Eunha pingsan dilantai.

" MOMI!!/BUNDA!!" teriak anak Yerin dan anak Eunha " loh kok Mom Yerin kok bisa pingsan??" tanya Heejin. " Bunda juga kok bisa pingsan gini sih??" tanya Jaemin yang ngelihat Mom dan Bunda nya pada pingsan." Panggil Dad sama Ayah Jaehyun!!" kata Yena.

Jaemin dan yeonjun pun berlari dari sana untuk memanggil ayah mereka yang berada di luar bersama yang lain.

" AYAHH!!! DAD!!" teriak jaemin dan yeonjun barengan membuat orang yang di panggil terkejut tentunya. Jangan kan Jaehyun dan Lucas sedangkan yang lain aja pada ikut terkejut gara² teriakkan kedua anak itu. " Ada apa sih Jaem, njun! Kok kalian teriak² gitu manggil nya" ucap Jaehyun. " Yahh bunda yahh" ucap Jaemin panik. " Bunda di dalem tadi sama yang lain kenapa? Kok muka kamu pucat amat? Habis berantam lagi?" Tanya Jaehyun santai. " Bukan yah!!! Bunda yahh!! " Ucap Jaemin yang masih panik setengah mati. " Iya bunda kamu kenapa?" Tanya Jaehyun penasaran. "Ish... Lu kelamaan goblok!" Ucap yeonjun menabok sepupunya itu. " Bunda sama mom pingsan yah!dad!" Ucap yeonjun gk sepanik tadi. " APA!??" Teriak Jaehyun dan Lucas barengan. " Duhh...bisa masuk THT trus gw ni klw gini" ucap yeonjun mengusap telinganya.

Setelah itu mereka pun segera menghampiri istri dan mama mereka.

Sesampai nya di sana Jaehyun dan Lucas pun terkejut dengan pemandangan yang di depan mereka yaitu istri mereka yang tergeletak lemah di lantai dan setelah itu mereka pun mengangkat istri mereka dan membaringkan nya di sopa yang ada di Apartemen.

" Cepat ambil minyak angin!" Teriak Jaehyun dan Lucas. " Gk usah tereak² juga kali yah/ dad! " Ucap anak² nya. " Gak usah banyak bacot kalian! Cepat ambil kan! " Ucap Jaehyun dan Lucas lagi. " Iya iya! Bawel banget sih jadi orang tua! " Itu yang ngomong si jisung ya, you know lh dia kayak gimana kalau ngomong suka gak ngotak.

"sekali lagi adek ngomong kayak gitu! Uang jajan nya di potong ni!" Ancam Jaehyun. " Iya iya yah maaf nih" ucap Jisung. " Hahaha...baru kali ini gw dengar Jisung bilang maaf" ucap soobin. " Udh cepat ambil kan minyak nya!" Teriak lucas. " Iya dad sabar elah! Lagi di cari jga ini!" Ucap yena. " Mom kalian sakit loh ini! Kalian malah santai² aja!" Ucap lucas yang gk abis pikir dengan jalan pikir anak² nya. " Trus kami harus apa dad? Ikutan panik kayak dad sama ayah? Yang ada ntar kgk jadi-jadi tu obati mom sama bunda nya" ucap yeonjun.

" untung istri gw lagi sakit! Klw gk udh gw tabok ni muncung anak satu!" Ucap lucas sambil mengelus² dadanya. " Papi jadi gk nganggap kita gitu?" Ucap Hyunjin dramatis. " Lah? Apaan dah njin!" Ucap lucas. " Iya dad tadi bilang anak satu nyo! Kan dad punya anak empat!" Ucap Hyunjin. " Sabar gw tuh! Gk gitu maksud dad njin" ucap lucas lembut,sabar dia tu.

" Jangan sok manis deh dad! Jijik tau gak!" Ucap Renjun. " Ini kapan istri gw sadarnya! Kalau kalian masih adu bacot mulu!" Ucap Jaehyun yang kesal sama keponakan dan anak nya ini. " Iya kan ayah bisa ambil sendiri sih! Kan ayah masih punya kaki and tangan! So ambil sendiri lah!" Ucap Ayen santai. " Ulang lagi Ayen?" Ucap Jaehyun yang mulai geram. " Papi budek ya? Ayen GK mau ngulang lagi capek!" Ucap Ayen. "Ma--aaf" ucapan Jaehyun malah terhenti karna suara sang istri yang mulai sadar.

" Nohh istri bapake udah pada sadar, monggo. jangan ngebacot muluk, pusing pala saiya" kata Haechan lebay. " LEBAYYYYY!!!!!" kompak yang lain.

" udah-udah, Dad sama Ayah mau bawak Mom dan Bunda kalian ke rumah, kayak nya mereka kecapekan, kalian beres kan sendiri yah acara nya" kata Jaehyun. " Males Yah, kita capek juga, kan ada para Ubab" kata Jaemin. " Apa ulang lagi?!!" Tanya si Taeyong yang baru datang dengan yang lain.

" Ub--ehhh egk-egk kok Om" kata Jaemin ke Taeyong yang udah menatap tajam. " Bahahahah! mamapis lu, makan tuh" kompak Anak-anak yang bikin Jaemin natap datar.

_________________________________________

Vote+Koment

Maksh untk yang udah baca dan kasih Vote ke cerita ku..
dn tolong bagi yg blm vote, tlg di vote yah:)
kalo kalian ada saran, bisa kasih ke aku, aku lagi butuh saran kalian.
terimakasih.

Keluarga Bobrok ( Nct X Gfriend )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang