☀️tiga☀️

1.1K 155 13
                                    

"Cemberut aje neng,"

Felix baru dateng udah noel pipi tembemnya Jerel. Trus dia ngeliat, Jerel udah angkat tangan mau gaplok dia, Felix langsung angkat tangan, "Ampun ampun, santuy men." ucapnya lalu ia duduk dibelakang Jerel.

Tepatnya disamping bangku Jisung. Jisung emang deket sama Jerel, Yeji, sama Felix gara gara ya.. Jisung sebangku sama Felix.

"Lu udah pada denger belom, kalo misalnya ada adek kelas, anak baru, namanya Minju?" tanya Jisung. Ucapan Jisung barusan, langsung ngebuat Jerel terdiam sejenak.

Minju? Bukan dia kan?

Jerel menggelengkan kepala. Ngga mungkin ngga mungkin, kan rumah dia dibandung.

"Tau dari mana lo Sung?" tanya Felix. Kayaknya dia mau ngepepet nih. "Kayak lo gatau aja, Lix. Jisung kan sarang gosip." ucap Yeji santai.

"Kali ini bukan gossip, tapi emang fakta Ji! Tadi gue liat tu anak baru lagi di kantor kepsek sama bokapnye."

Jerel sedikit terdiam lagi, dia kembali berfikir. Namun saat ia ingin menanyakan ciri ciri nya kepada Jisung, pak Leetuk keburu dateng buat ngajar MTK.

Jam istirahat udah berbunyi 2 menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam istirahat udah berbunyi 2 menit yang lalu. Sekarang, Jerel, Yeji, Felix, sama Jisung lagi ada di kantin. Dengan semangkok bakso di depan mereka.

Pas mereka lagi gibah semua, tiba tiba kantin jadi riuh karna ada Haechan dan kawan kawan. Haechan sama temen temennya ini, emang inceran siswi SMA Nusantara.

Ada Jeno, anak cool, gabanyak ngomong, tapi sekalinya juga satu kata atau dua kata, anak basket, jago main gitar.

Trus Renjun, anak IPA yang otaknya encer banget, ketos, jenius, anak olimpiade fisika sama kimia.

Ada Jaemin, fakboi kebanggan SMA Nusantara angakatan visetco, angkatannya Jerel juga. Padahal dia udah punya cewek. Terus, Jaemin bisa main piano.

dan Ada Haechan. Sebenernya Jerel gak tau kenapa Haechan disukain orang orang. Padahal mulutnya brisik kaya knalpot. Trus ngeliat tampangnya, tampang tampang mau ajak ribut.

Tapi sih kata orang orang, Haechan itu bisa nyanyi, dan suara dia unik. Kalo ini, Jerel ngakuin. Karna Suara Haechan emang bagus banget. Trus, bisa main piano juga. Abis itu Haechan kalo teriak teriak suaranya merdu.

PADAHAL MEREKA GATAU AJA SEBERAPA BANGSATNYA HAEDAR ITU!! JEREL UDAH ENEK!

Abis itu, tiba tiba Haechan and friends datengin meja nya Jerel. "Ngapain lo kesini?" tanya Jerel sinis ke Haechan.

"Dih! Kok gue yang di sinisin? Mereka kan juga dateng! Sensi aja lo!" ucap Haechan gak kalah sinis. Tadinya, Jerel mau tanggepin. Tapi keburu di cegat sama Yeji, yang kayaknya udah capek liat Jerel sama Haechan berantem mulu gaada abis.

"Diem lo berdua. Pusing gue dengernya! Kenapa kesini?" tanya Yeji. Jeno gak jawab, Jaemin cengar cengir, Haechan masih sinis sinisan sama Jerel. Jadi Renjun, sebagai yang paling waras, langsung angkat bicara.

"Boleh gabung ngga? Soalnya, gaada tempat duduk lagi," ucap Renjun pake senyum manisnya.

"GAK GAK! APA APAAN! Lo semua boleh gabung, kecuali kutu arab satu ini!" ucap Jerel. Haechan yang ga terima langsung nyerobot,

"Heh! Lo pikir gue mau semeja sama belut amazon kayak lo? Ogah banget gila! Udah deh, Njun, cari meja lain aja sih!" ucap Haechan. Dia ogah banget kalo satu meja sama Jerel.

Pletak!

Jaemin mukul kepala Haechan pake ponselnya, "Lu mau duduk dimane gue tanya sekarang? Lu mau lesehan di lantai kantin?Gue sih ogah, bisa bisa gebetan gebetan gue menjauh!"

"Yaudah sih, biarin aja ngapa Rel, mereka duduk sini? Kasian juga." ucap Felix. Sama dia juga capek ngeliat debatnya Jerel sama Haechan yang engga ada abis nya itu. Dia kan mau makan baksonya dengan khidmat.

"Boleh ya, Rel, Ji, Lix, Sung?" tanya Renjun. Awalnya, Jerel mau jawab, cuman keduluan sama Yeji, "Duduk aja, Njun, Jen, Min, Chan"

Emang Yeji malaikat. Beda sama Jerel yang kaya iblis. Liat aja itu mukanya nahan emosi.

Pas lagi di tengah enak enaknya makan, si Jisung yang emang bobrok banget, langsung gebrak meja pelan. Meski pelan, ngebuat satu bakso Felix jatoh.

Brak!

"Ayam ayam!"

"Astaghfirullah!"

"Eh anjing!"

"Monyet!"

"Anjrit, bakso gue!"

Semua natap Jisung kesal. "Ck, apaansi lo Sung! Bikin kaget aja! Liat bakso gue jatoh, sialan!" ucap Felix ngegas. Felix itu cinta bakso banget.

"Tuh tuh, anak baru yang gue kasih tau. Cantik banget gilaa!!"

Semua langsung noleh ke arah yang Jisung tunjuk. Semua terpesona, kecuali, Felix, Jerel, sama Yeji, yang terdiam.

Apa lagi Jerel. Jantung dia berenti, pasokan udaranya seakan berkurang.

"Eh anjir! Iya, cantik banget!" ucap Jaemin. Please Jaemin, kamu udah punya pawang😭.

Felix sama Yeji tatap tatapan. Trus nengok ke Jerel yang badannya langsung tegang. Seakan emosi, mukanya memerah. Lebih merah dari biasanya dia berantem sama Haechan.

"Kenapa si bangsat itu? Mau rebut apa lagi dia?" gumam Jerel yang tentunya di dengar oleh Yeji sama Felix.

Mereka berdua gatau mau ngapain, selain nahan Jerel yang kalo udah emosi, bakal nyerang siapa aja.

Masalahnya, Minju alias yang jadi anak baru itu adalah,














Anak dari perempuan yang udah ancurin keluarganya. Dan lebih parahnya, dia yang mencoba mengambil ayah Jerel dengan merajuk terus menerus.

Dan sekarang, Jerel harus menahan emosinya lebih lebih lagi, karena Minju dan temannya yang diketahui bernama Kyla berjalan kearah mejanya dan,

"Hai kak, boleh gabung? Soalnya, engga ada meja lagi?" ucap Kyla.

"Hai kak, boleh gabung? Soalnya, engga ada meja lagi?" ucap Kyla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru part 2 udah nongol aja.

Musuhan → Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang