"Jaem, tolong ambilin kertas ulangan gue dong, heheheh."
Terhitung 3 hari, mereka dimintain tolong sama Jerel yang kakinya masih sakit.
Keluarnya Jerel dari rumah sakit dengan kaki kanan diperban itu, ngebuat temen sekelasnya, terutama temen deketnya—termasuk Haechan—memperlakukan Jerel sebagai tuan putri.
Semua ini karena ulah mulutnya, Jaemin yang ember banget sok baik, dia bilang,
"Tenang aja Rel, kita semua bakal memperlalukan lo kayak tuan putri kerajaan. Lu mau minta tolong apaan aja, nih dikabulin sama kita semua."
Mana sempat mereka semua menolak, karena Jerel udah keburu seneng. Kalo ampe ditolak, gatau mereka masih idup atau engga.
Kayak sekarang aja, Jerel minta tolong Jaemin buat ambilin kertas ulangan.
Padahal Jaemin lagi mabar sama Haechan. Emang dasarnya Jerel aja yang usil.
"Yaallah Rel, ini lagi maen ini Rel, masyaallah." ucap Jaemin. Jerel tersenyum, trus dia ngerobek kertas, abis itu dia remet remet,
"Oh, yaudah gausah—" ucapan Jerel terpotong sama Jaemin yang langsung ngambil kertas ulangannya.
Gak lama, Jaemin balik pake muka asemnya. Jerel tersenyum manis, "Makasih Iaan," kalo misalnya Jerel lagi gak sakit dan mode senggol banting, udah Jaemin ketok kepalanya gara gara manggil Jaemin pake nama dari mamanya.
Jadi Jaemin cuman bisa memaksakan senyumnya, sambil menyumpah serapah kan cewek berambut sebahu itu.
"Ji, temenin gue yuk, ke toilet," pinta Jerel, Yeji yang tengah mencatat tulisan di papan tulis, mengangguk, meletakan pulpennya lalu, membantu Jerel berdiri,
"Bu, saya izin ke toilet, boleh?" tanya Jerel. Bu Solar—guru Geografi—pun mengangguk, "Silahkan, Jerelia. Yeji, bantu teman kamu, jangan ditinggalkan yah," ucap bu Solar.
Mereka berdua ini, anak kesayangannya bu Solar. Karna sifat mereka yang sangat menghormati guru, dan orang lain, makanitu lah yang membuat bu Solar menjadikan, Jerel sama Yeji itu murid favoritnya.
Akhirnya, Yeji merangkul Jerel yang udah bisa jalan sedikit dikit.
Pas sampe depan kamar mandi, ada suara suara adek kelas 11 ghibah. Kenapa adek kelas? Mereka—Jerel sama Yeji—pake kamar mandi adek kelas, soalnya kamar mandi kelas 12 full sama anak yang olahraga.
"Iya kan, Kak Haechan tuh lebih cocok sama Minju, dibanding sama si Jerel jerel sok kuasa itu."
"Lagian, apa bagusnya sih Jerel?"
"Minju sama si Jerel juga beda level."
"Lagian tuh, Si Jerel terkenal juga cuman gara gara adek adek kakak nya cantik sama ganteng ganteng. Kalo dia kan, kayaknya produk gagal, HAHAHAH,"
Yeji udah emosi. Akhirnya, sambil megangin Jerel, Yeji nendang pintu kamar mandi, ngebuat 4 anak kelas 11 itu, kaget. Dan tambah pucet ngeliat muka Yeji, sama Jerel yang ngeliat mereka.
"Jaga omongan lo semua, ya." ucap Yeji. Adek adek kelas itu, cuman tatap tatapan doang, takut.
Jerel mencoba jalan sendiri, kearah adek kelasnya. "Hai-" Jerel membaca satu satu nama adek kelasnya itu, "-Rina, Yuri, Hitomi, Minji. anak basket, kelas XI IPS 1, ulangin coba yang lo berdua omongin," pinta Jerel, sambil tersenyum manis.
Melihat gaada respon, dari mereka berempat Jerel menatap mereka datar, "Ck, berani doang ngomong dibelakang, mental lo semua sampah banget,"
Mereka berempat tambah pucet lagi, begitu ngeliat raut muka Jerel yang mulai berubah jadi datar. "Gue emang kentang, jelek, seenggaknya, gue engga kayak kalian. Masuk basket, cuman buat ngeliatin Jaemin, Jeno, Hyunjin, alias temen gue, gue masuk basket pure, karna bakat. Bukan, nyogok." ucap Jerel. Bisa dilihat, muka keempat anak kelas 11 itu udah berubah panik, ketakutan.
"Tapi, yang lo bilang itu, soal gue sama Minju si princess itu emang beda level kok. Jauh beda. Karna-" Jerel mendekatkan wajah nya ke mereka berempat, dan berbisik, "Dia jauh dibawah gue." ucap Jerel, setelahnya dia tersenyum puas.
"Pergi lo berempat." ucap Yeji tajam. Keempatnya langsung ngibrit.
Jerel mendengus kesal, "Gausah di pikirin Rel, mulut mulut sampis. Gece, gue masih banyak yang harus dicatet." ucap Yeji. Jerel mengangguk, dan mulai melangkahkan kakinya ke bilik toilet.
Sementara, dilain sisi, Jeno baru balik dari rooftop. Bolos dia bareng sama Hyunjin anak kelas sebelah.
Lagi asik jalan, sambil main ponsel, tiba tiba ada anak cewek yang nabrak dia. Trus si anak ceweknya jatoh, barengan sama bersamaan sama botol kecil warna merah yang gelinding dari saku rok cewek itu. Jeno sempet ngeliat tulisan dari botol kecil itu, sebelum si cewek langsung ngambil terus masukin botol kecil itu ke kantong dan pergi dari hadapan Jeno.
Perisa udang?
Sedetik kemudian dia mengedikan bahunya, gak peduli, bersamaan sama Hyunjin yang nepuk bahu dia,
"Ngapa lu? Naber?" tanya Hyunjin, Jeno menggeleng, lalu lanjut jalan, sebelum dia mendesah kesal karena teriakan seorang perempuan yang selalu mengikutinya selama 10 tahun ini,
"JENO!! TUNGGUIN AURORA DONGG!!"
Vote commentnya, jal
jan bikin gue emosi,
ni cerita makin hari, makin gak jelas ngape dah
lanjut gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan → Lee Haechan
Fanfikce[Fanfiction] [BAHASA] [Harshwords] Keju • Be a good reader please❤️• Emang ya, yang namanya Haechan sama Jerel tuh gabisa banget sehari akur. Ada aja aksinya. Ntah rebutan tempat duduk, rebutan makanan, intinya apa aja tuh dibuat rebutan. Haechan y...