"Elu tuh, makanya kalo makan di check dulu! Atau ngga suruh Guanlin cobain kek,"
Jerel dari tadi ngomelin Ryujin di UKS. Katanya si Ryujin, dia tuh pesen bakso. Tapi kayaknya, yang jual bakso gak sengaja masukin perisa udang gitu. Jadinya, Ryujin langsung gatel gatel.
"Ya-ya kan gue engga tau, biasanya juga engga gitu." ucap Ryujin. Dia udah up banget deh kalo misalnya kakak perempuannya yang satu ini ngomel ngomel.
"Astaga Jin, Yaudah lo balik dulu aja, gue udah izin ke guru piket tadi," ucap Jerel terus melirik ke Guanlin, "Lo anterin Ryujin, Lin. Langsung balik!" perintah Jerel.
"Siap, nyai," Guanlin langsung ngambil tas sekolah Ryujin, terus ngerangkul kekasihnya itu.
Jerel menggeleng, "Bakal kena omel dirumah ini mah ceritanya sama nyokap," ucap Jerel, terus dia duduk di sofa UKS yang ditempatin sama Yeji juga.
"Tapi menurut gue nih, kayaknya gamungkin deh gak sengaja masukin perisa udang." celetuk Felix. Dia tampak berfikir, seolah mendapatkan ide, Felix menjetikan jarinya. Membuat atensi Jerel, Yeji, dan Jisung mengarah padanya.
"Ngapa Lix?" tanya Jisung.
"Nih ya, yang jual bakso di sekolah kita yang buka ya, cuman baksonya mang Taeil. Sementara yang baksonya ada perisa udang cuman punya mbak Joy. Jadi, kemungkinan ada yang emang sengaja masukin perisa udang!" ucap Felix. Terus dia tersenyum bangga akan konspirasinya itu.
"Nah!! Terus kan si Ryujin kalo makan bakso selalu di kantinnya mang Taeil!" lanjut Yeji,
"Iya juga ya," Jerel mengangguk, "Tap—" pas Jerel buka mulut. Ada guru yang dateng,
"Hei! Kalian berempat! Ngapain ngerumpi disitu?!" ternyata ada bu Jiwoo, guru kedisiplinan yang galak banget.
Alhasil, mereka berempat langsung cabut ngibrit dari UKS.
Hari ini, Hari Jum'at. Dan kebetulan kelas XII IPS 2 disuruh latihan drama sama bu Sohee. Akhirnya jadilah yang cewek cewek nungguin yang cowok sholat jum'at dulu.
Tapi ada beberapa cowok yang masih dikelas gara gara tempat wudhu masih rame, contohnya Haechan, Jeno, Jaemin, Jisung, sama Felix.
"Woi! Sholat!" ucap Yeji, bagi yang belim tau dia itu wakil ketua kelas. Yeji juga terkenal galak kalo dia udah mendalami jabatannya, alhasil 5 anak itu langsung ngacir sambil ngelepas sepatu.
"Galak banget neng," ucap Jaemin nyolek pipinya Yeji, yang langsung kena tabok Yeji. "Jangan pegang pegang, tangan lo tuh najis mogholadoh."
Nah berhubung 5 anak cowok itu usah cabut, Yeji sama Jerel memutuskan untuk bergabung sama ciwi ciwi tukang gossip. Naluri cewekny begejolak bos.
"Eh, lu tau ga sih anak kelas 11, katanya ada yang deket sama Haechan ya?" tanya Heejin memulai bahan gossipan.
Awalnya, Jerel tak perduli kalau si Heejin ngomongin Haechan, nah ucapan dari Shuhua ini yang buat Jerel langsung fokus.
"Iya woi! Katanya dia deket sama Minju, yang anak baru kelas 11 itu!" ucap Shuhua. Yeji langsung mengernyit, pas Yeji mau jawab, ada anak cowok masuk,
"Gibah mulu!" itu Haechan, terus dia masuk terus ngasih Jerel kotak bekel warna kuning.
"Dari bang Taeyong, katanya lu belom makan nasi tadi pagi." ucap Haechan terus dia langsung cabut gitu aja.
Jantung Jerel berdetak lebih cepat, masalahnya si rambut Haechan berantakan, terus basah abis wudhu,
Kira kira begini,
Jerel tuh lemah sama cowok cowok abis wudhu rambut basah gitu.
"Woi, Jerel! Lu ngape, heh?" suara dari Nancy membuat Jerel sadar lagi. Jerel menggeleng, terus nyengir, "Ngga-ngga ngape ngape." ucap Jerel.
Yeji melanjutian kan perkataannya yang terpotong tadi, "Emang mereka sejak kapan deket?"
"Gatau sih, tapi belakangan ini gue mergokin Haechan cengar cengir terus chattan sama si Minju Minju itu," ucap Siyeon.
"Tapi, Rel, lo gaada cembokur apa, Haechan deket sama Minju?" tanya Siyeon. Jerel melotot, terus menunjuk dirinya sendiri, "Hah? Gue? Cemburu? Ngelawak lu? Ya kagak lah." ucapnya.
Jerel ketawa garing, "Tapi, masa sih. Gue gak yakin lo berdua gapunya rasa satu sama lain." ucap Nancy menatap Jerel aneh.
"Lo ngapasi Nan ngeliatin gue kayak gitu? Lagian ya gue sama si kutu amazon itu musuh forever and ever. Bener bener bertolak belakang, minyak sama air ya gabakal nyatu walau dipaksa." ucap Jerel membuat Yeji mendorong kepala sahabatnya itu pelan, "Tinggi banget, kata kata lo."
"Oke deh, awas kemakan omongan sendiri."
Akhirnya, mereka lanjut ngegibah, dari adek kelas, temen sekelas, bahkan sampe guru pun di gibahin.
Gak lama, yang cowok cowok berdatangan kan tuh. Gatau kenapa, mata Jerel terpaku sama Haechan yang lagu ketawa bareng Jeno sama Jaemin sambil ngegulung lengan baju muslim putihnya itu.
Xixixixi
Sorry ak ngilang by
sumpah dah ni cerita makin gaje aje pusing gue.
VOTE COMMENT YA ASUK :))
Next apa kaga nih?
Vote sama readersnya jomplang banget:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan → Lee Haechan
Fanfiction[Fanfiction] [BAHASA] [Harshwords] Keju • Be a good reader please❤️• Emang ya, yang namanya Haechan sama Jerel tuh gabisa banget sehari akur. Ada aja aksinya. Ntah rebutan tempat duduk, rebutan makanan, intinya apa aja tuh dibuat rebutan. Haechan y...