"AKK! SAKIT ANJIR!"
Haechan sekarang lagi ada di rumah. Tulang pipinya memar, karna ditonjok Jerel pake tenaga dalam.
Akhirnya sang kakak—Yena Chantika Putri—ngobatin Haechan.
"Teh, lu ngobatin apa nyiksa gue sih, akh! Teh!" Haechan bener bener kek di obatin sama kakak tiri. Tetehnya itu, malah neken neken luka memar Haechan pake kain buat kompresan.
"Ish, gue gedek banget punya adek wujudnya kayak lu chan, yaallah!" Yena malah makin neken lukanya Haechan,
"AH TETEH, SAKIT ANJIR!" Haechan guling guling kesakitan.
"Lagian, jadi cowok, usil banget, pantes aja si Jerel bawaannya pengen ngebunuh lu mulu." sungut Yena.
Haechan kesel ngedenger Yena ngebela Jerel mulu, akhirnya dia ngerampas kain kompresan pake muka ngeselinnya, "Udah deh, sana aja teteh mah! Adek lu gue apa anak dugong itu si—ADUH SAKIT!"
"Kalo bisa, gua kaga mau punya adek kayak lu Chan, Chan, sayangnya papa napsuan, mama jadi tekdung lagi," ucap Yena. Kalo ga inget tetehnya itu lebih tua, dan kalo ngga inget Yena itu tetehnya, udah Haechan lempar ke laut.
"Hush hush, sana keluar!" Usir Haechan, Yena segera keluar, sebelum nutup pintu hitam kamar Haechan dia bilang, "Jangan terlalu keseringan berantem, coba pahamin perasaan lo berdua, yakin gaada rasa ke masing masing?"
Setelahnyac Yena keluar sambil nutup pintu Haechan, Haechan terdiam. Terus geleng geleng,
"Apaansih, punya teteh ngawur mul—" gumaman Haechan terhenti, saat melihat ada notif line.
Ting!
"Siape sih? Ngechat ngechat, gatau orang lagi emosi apa?"
Dia ngebuka notif chatnya itu,
Minju
•••Halo kak Haechan
Iya? Ini siapa?
Minju kak
Yang tadi minta tolong anterin ke koperasi kakOh, iya kenapa ya?
Dapet id gue dri siapa?Nemu di friend suggested kak
Ohh
Addback ya kak
Iya udh
Aku denger, kakak tadi ditonjok ya?
Sama kak Jerel?Oh iya, emang itu anak dongo
Kok kasar banget sih kak
Gak sih, biasa aja
Udah 3 tahun kena bogemOooh hahaha
Tapi kakak ga kenapa napa kan?Ya engga lah, memar doang
Okedeh kak
Pesan terakhir dari Minju cuman Haechan baca doang. Haechan ga mikir macem macem, dia mutusin buat ke balkon. Karena, emang selama ini banyak adik kelas yang ngechat dia. Sombong lu jal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhan → Lee Haechan
Fanfiction[Fanfiction] [BAHASA] [Harshwords] Keju • Be a good reader please❤️• Emang ya, yang namanya Haechan sama Jerel tuh gabisa banget sehari akur. Ada aja aksinya. Ntah rebutan tempat duduk, rebutan makanan, intinya apa aja tuh dibuat rebutan. Haechan y...