☀️sembilan belas☀️

988 149 19
                                    

"Heh, merenggut aja tu muka udah kaya aer bekas kobokan sederhana."

Jisung sama si Felix dateng dateng bikin si Jerel makin emosi aja. Karna lagi males ngomong, Jerel cuman melototin si Jisung doang, "Wes, santai bos!"

Jisung sama Felix langsung ambil tempat duduk di belakangnya Jerel sama Felix.

Fyi, sekarang lagi istirahat abis pelajaran sejarah minat.

"Kala ku pandang kerlip bintang nun jauh di sana"

Gaada angin gaada ujan, tiba tiba Jaemin naek ke meja sambil joget joget.

"Sayup kudengar melodi cinta yang menggema"

Jisung pun ikut naik meja, dengan botol tupperware Yeji yang warnanya ijo dijadiin microphone.

"Terasa kembali gelora jiwa mudaku"

Anak anak cowok yang lain, kayak si Sanha, Sunwoo, Felix, Hyunjin,—yang lagi mabal ke kelas IPS 2–dan yang lain lain mulai gebrak gebrak meja kaya gendang, dan ikut nyanyi juga.

"Karena tersentuh alunan lagu semerdu"

Jisung mengarahkan botol Yeji kearah anak anak sekelas, seolah menyuruh mereka melanjutkan lirik berikutnya, sudah jelas disambut baik dengan anak sekelasan, termasuk Jeno.

"KOPI DANGDUT!"

Tiba tiba Haechan masuk ke kelas, tangannya dimasukkin ke kantong celana abu abunya,

"Idih idih, ada yang baru balik ngapel degemnya nih! Kiw kiw!" goda Jaemin, Haechan hanya mendengus kesal.

Dirinya memang baru saja balik dari kelas Minju, karna gadis itu minta diajarkan matematika.

Mata Haechan melirik Jerel yang lagi menenggelamkan kepalanya dalam lipatan tangan.

Terhitung 5 hari sudah mereka tidak berbicara. Dan hari ini Haechan mau minta maaf. Sejujurnya, dia sedikit kangen ngusilin musuh sejak kelas 10-nya itu. Sedikit ya. Hanya sedikit. Sedikit loh.

Jadinya, Haechan mendatangi Jerel, Yeji yang melihat mengangkat alisnya. Haechan mengintruksi Yeji buat pergi dulu dari tempat duduknya.

Yeji pun mendengus malas,

"Awas lo apa apain! Gue tendang masa depan lo." sinis Yeji. Haechan cuman berdecak, "Iya elah."

Haechan langsung duduk disamping Jerel. Lalu menelungkupkan kepalanya diatas lipatan tangan dengan wajah yang menghadap kearah Jerel.

"Ji, kok napas lu jadi berat banget kek badak?" gumam Jerel. Haechan hampir aja ngegas kalo dia engga inget udah dia tempeleng si Jerel.

"Ji? Lu mau mati ap—ANJIM?!" shock dong si Jerel liat muka Haechan. Sedetik kemudian Jerel langsung ngedatarin mukanya lagi.

"Ngapain lo disini? Pergi sana." ucap Jerel. Haechan cuman ngegeleng geleng aja kek badut hokben. "Pulang sama gue nanti." ucap Haechan.

Jerel cuman naikkin alisnya doang, "Pulang sana sama degem lo." suruh Jerel. Sedetik kemudian dia merutukki ucapannya.

Apaansih, kokgue jadi kayak cewek yang abis diselingkuhin anjing?!

Haechan tersenyum ngeledek, "Cemburu?" Jerel melotot lah jelas. "Hah? Sinting lo? Engga lah! Najis!" ucap Jerel.

"Hhh, yaudah intinya lo pulang bareng gue." ucap Haechan.

"Eng—"

Ucapan Jerel terhenti setelah melihat chat dari Jaehyun, Aanya.

Ucapan Jerel terhenti setelah melihat chat dari Jaehyun, Aanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Je
Woi jeje
Lo balik sama haechan
gue mau jemput rose

Dih
pa apaan nih

nurut kenapasi
gue mau pacaran

lo lebih pilih pacar dri pada adek sendiri?

Wooo, jelas

Wah sakit ni anak

dah ye gue mau kelas
bye cil

anjip?!

Jerel berdecak kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jerel berdecak kesal. Lalu menatap tajam Haechan. Sementara Haechan cuman memamerkan senyum kemenangannya.

Terus cabut,

"Enak ye, udah dapet degem, temen sekelas dri kelas 10 juga diembat." sindir Felix.

Seperti biasa diri ini selalu up malam jshshshhs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa diri ini selalu up malam jshshshhs.
Semakin hari cerita ini semakin kentang.
Lanjut apa stop?
VOTE COMMENTNYA MANA BRAY.
BELAJAR MENGAPRESIASIKAN KARYA SESEORANG YEAH.

ig : naiaalfarish
twt : changeurwayss
gas bro

lov u <3

Musuhan → Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang