Usai memasak dilraba menyajikan makanan di atas meja makan di ikuti oleh nyonya kim. Sedangkan Taehyung tengah asik menonton acara peresmian model yang di danai oleh perusahaan nya di televisi.
"Hei apa kau tidak ingin makan?"-ucap dilraba kepada Taehyung
"Tidak, aku sudah makan"
"kenapa dia menyebalkan sekali, aku lelah memasak sedangkan dia tengah fokus asik-asikan menonton acara seperti itu"-ucapnya suara hati dilraba kesal
"Taehyung makanlah dulu, istrimu sudah memasak banyak hargailah sedikit"-ucap eomma
Tiba-tiba dilraba menghampiri Taehyung dan langsung mematikan televisi.
"Kenapa kau mematikan televisi nya?"-ucap Taehyung sambil berdiri dari duduknya menatap tajam dilraba
"Kenapa kau selalu egois"
"Baiklah aku akan makan, tapi bukan karena mu, tetapi karena eomma"-ucap Taehyung lalu menghampiri meja makan
"Terserah kau"-ucap dilraba mengikuti Taehyung berjalan menghampiri meja makan.
*
*
Setelah nyonya kim kembali ke kediamannya Taehyung dan dilraba pun bergegas memasuki kamar mereka masing-masing________
Malam hari
Pukul 19.00Dilraba memasuki kamar mandi untuk membasuh tubuhnya karena seharian ini ia memasak membuat tubuhnya Benyak mengeluarkan keringat.
Usai mandi dilraba mengeringkan rambutnya, tiba-tiba ponsel dilraba berdering panggilan masuk dari seseorang, dilraba pun bergegas mengangkatnya.
*Drrrrrrttt*
"Hallo, Dilraba apa kabar?"
"Hallo, Maaf ini siapa?"
"Dilraba aku Tamy, apakah kau sudah melupakan teman kecil mu?"
"Tamy? Aku benar-benar Tidak mengenal nomer baru mu, aku baik-baik saja di sini, bagaimana dengan dirimu di sana?"
"Syukurlah, baik ko Dil, tadi aku menghubungi kakak mu, tapi katanya kau sudah tidak tinggal dengannya lagi, dia bilang sekarang kau tinggal dengan suami mu,tapi aku benar-benar tidak percaya."
"Tamy aku benar-benar udah menikah sekarang"
"Serius? kenapa kau tidak memberitahu ku?
"Tamy bagaimana aku memberi tahumu, nomer lama mu saja sudah tidak aktif"
"Oh iya aku sudah mengganti nomer ku, Dil aku mau bertemu dengan mu malam ini kita bertemu yu di cafe, sudah belasan tahun kita tidak bertemu"
"Tamy aku tidak mungkin kembali ke Jepang untuk menemuimu"
"Dilraba aku bukan di Jepang sekarang aku ada di Gangnam, sudah seminggu aku disini di oper oleh perusahaan, tetapi perusahaan nya mengalami kebangkrutan tapi kau tak perlu khawatir aku sudah mendapatkan pekerjaan baru di sini"
"Benarkah? syukurlah"
"Dilraba Aku ingin Bertemu dengan mu malam ini aku sudah lama sekali tidak bertemu dengan mu bagaimana kalau kita bertemu di cafe?"
"Ya baiklah kalau begitu aku akan share lok"
"Ok"-ucap Tamy lalu mengakhiri panggilan
Dilraba pun bersiap-siap untuk bertemu dengan Tamy di sebuah cafe
Dilraba berjalan keluar kamar, dengan pelan, seketika ia berhenti di depan kamarnya Taehyung dan mengetuk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect wife[KTH]
RomanceSEDANG BERLANGSUNG SEASON2> Apa maksud mu? Kenapa kau tidak menepati janji mu? Aku datang ke sini hanya untuk melayani mu, bukan untuk menjadi istri mu Baiklah jika kau tak mau tak masalah, aku tidak akan memaksa tetapi jangan harap kau bisa melunas...