mantan kekasihnya.

209 25 1
                                    

"I-tu, masalah mengenai jeean sungguh memang hanya kesalah pahaman semata saja"

"Aku dan jeean tidak ada apapun selain hubungan masa lalu di antara kami"

"Dilraba jika kau datang hanya untuk membicarakan masalah tidak penting seperti ini lebih baik tak usah, kau benar-benar sudah menggangu ku"-ucap Taehyung membuat dilraba terdiam seketika.

"Sekian lama aku baru merasakan sikap dinginnya lagi, aku tak mengerti ia marah mengenai apa, kalaupun itu tentang jeean aku sudah meminta maaf padanya, masalah ia mau memaafkan ku atau tidak itu keputusannya."-batin dilraba

"Baiklah, maafkan aku karena sudah mengganggu mu"-sontak dilraba berjalan menuju pintu keluar

"Kenapa rasanya sedih sekali"-sontak dilraba sambil berjalan menuju kamar sang anak.

_______________

"Dilraba kenapa rasanya hatiku benar-benar tidak terima hanya karena masalah hubungan masa lalu mu dan jeean"-sontak Taehyung lalu mengambil ponselnya menghubungi untuk seseorang

*Tuuuuutttuuuut

"Hallo tuan, ada yang bisa aku bantu?"

"Cari tau tentang pria yang bernama park jeean, setelah itu hubungi aku lagi"

"Baiklah tuan"

Taehyung pun mengakhiri panggilan.

"Hanya karena dia pemilik perusahaan terbesar di Inggris ia bisa melakukan apapun sesukanya. Tak akan pernah aku biarkan apalagi ia sampai berani menggangu istriku lagi"

______________

Sesampai di kamar tae'oh ia pun mengetuk pintu dan langsung membukanya.

*Clekk

"Tae'oh apa kau sudah tidur nak?"-sontaknya sambil membuka pintu

"Sudah tidur ternyata"-ucap dilraba melihat sang anak yang sedang berbaring di atas ranjangnya, dilraba pun langsung menghampirinya.

"Tae'oh semoga kau cepat besar nak dan menjadi pemimpin yang hebat untuk semua orang termasuk seseorang yang kau sayangi nanti"-ucap dilraba Sambil menaiki ranjang sang anak mengelus rambut dan menarik selimut, lalu memejamkan kedua matanya.

_____________

Beberapa menit kemudian laptop Taehyung berdering notifikasi email pesan masuk.

email📧

Name : Park jeean
Negara asal Jepang beberapa tahun yang lalu berimigrasi ke negara Inggris, Merupakan pengusaha sukses yang mendapatkan gelar pertama sebagai pengusaha termuda.
Park jeean juga merupakan mantan kekasih nyonya muda sewaktu di bangku SMA kisah cinta mereka sangat populer sampai membuat sekolah terkenal, jeean merupakan siswa tertampan yang memiliki banyak penggemar. Cuek terhadap semua wanita terkecuali dengan nyonya muda.

Usai melihat email masuk Taehyung pun menarik nafasnya dengan kasar.

"Apa maksudnya ia mengirim semuanya dengan detail"-sontak Taehyung langsung bergegas mengambil ponselnya untuk kembali menghubungi seseorang.

*Tutttttutttt

"Hallo Tuan muda, ada yang bisa aku bantu lagi?"

"Kau ini bagaimana, kenapa mengirimnya sangat detail, apa maksud mu? apa kau ingin membuat ku murka! apa bagusnya pria itu, coba kau ku katakan dengan jujur lebih tampan aku atau dia?"-ucap Taehyung membuatnya pengawalnya terdiam seketika"

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang