"Kakak ipar, aku sangat salut sekali dengan kisah cinta mu dengan kakak ku yang menyebalkan itu."-ucapnya Taeyeon sambil terkekeh.
"Kalian berdua ini sama-sama menyebalkan seperti Taehyung senang sekali meledek ku."-ucapnya Dilraba menampakan wajah kesalnya.
______________
Perusahaan Kim group.
Yeonji berjalan dengan cepat memasuki ruangan Taehyung.
"Selamat pagi pak direktur"
"Pagi yeonji"
"Pak direktur aku ingin memberitahu mu bahwa rapat akan segera di mulai 5 menit lagi"-ucapnya yeonji
"Baiklah, tae'oh kau tunggu di sini bersama pelayan apa akan menghadiri rapat sampai jam makan siang, apa kau keberatan?"-ucapnya Taehyung sambil mengelus rambut sang anak.
"Tidak, baiklah appa aku akan menunggu mu."
"Kau tahu apa yang harus kau lakukan?"
"Ya aku tahu."
"Baiklah"-ucapnya Taehyung lalu meninggalkan ruangan tersebut diikuti yeonji.
_______________
Ruang rapat
"Selamat pagi semua, saya akan memulai rapat hari ini saya akan membahas mengenai kerjasama kita dengan perusahaan JNS"
"Pak bukankah kau akan membatalkan kerjasama itu"-ucapnya Seorang karyawan
"Awalnya seperti itu, tetapi setelah ku pikir perusahaan JNS sangat menarik kedepannya akan sangat menguntungkan bagi perusahaan kita."
"Saya sudah menandatangani semua berkasnya, yang memenangkan tender dengan perusahaan JNS akan ku berikan hadiah sebagai hasil jerih payah kalian, aku sangat tau sekali bagaimana kemampuan kalian semua, tanpa kalian perusahaan Kim group juga tidak akan menempatkan kedudukan 5 besar seperti saat ini. Saya berharap semuanya bisa bekerjasama seperti dulu."
"Baik pak"
"Aku berharap aku yang akan memenangkan tender kali ini"-bisik karyawan
"Aku berharap seperti itu, ayo semua kita bekerjasama, sepertinya mood pak direktur sedang baik, kita tidak boleh mengecewakan nya."
"Hadiah? Sangat menarik sekali, aku harus memenangkan tender ini"-batin yeonji
________________
Kediaman vinie
Dilraba tengah duduk manis di ruang tengah sambil memandangi ponselnya.
"Sayang aku merindukan kalian, terutama kau nak, aku berharap semuanya akan baik-baik saja sampai pada waktunya, kita akan bersama kembali."-ucapnya Dilraba sambil melihat sebuah gambar di ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect wife[KTH]
RomanceSEDANG BERLANGSUNG SEASON2> Apa maksud mu? Kenapa kau tidak menepati janji mu? Aku datang ke sini hanya untuk melayani mu, bukan untuk menjadi istri mu Baiklah jika kau tak mau tak masalah, aku tidak akan memaksa tetapi jangan harap kau bisa melunas...