Istri idola

279 25 3
                                    

"Sayang kau senang sekali membuat suami mu tersiksa"

"Aku tidak perduli, cepat pergilah mandi sana"-ucap dilraba lalu meninggalkan Taehyung menaiki anak tangga.

Usai mandi Taehyung pun keluar kamarnya menuruni anak tangga, melihat sang istri yang sedang asik menonton televisi ia pun berniat untuk mengusilkanya

"Sayang kau sedang menonton apa?"-ucap Taehyung yang tidak di aruhkan oleh dilraba, membuat ia mengerutkan dahi dan langsung berniat mematikan televisi.

"Taehyung Kenapa di matikan? Berikan remote nya"

"Tidak mau"

"Taehyung cepat kembalikan"

"Jika kau ingin remote ini berikan aku sedikit ciuman"-ucap Taehyung dengan senyum usilnya, seketika tangan dilraba melambung pelan mengenai pipinya

#prakkkkkk

"Ah sakit sayang"

"Tadi kau bilang ingin sedikit ciuman"-sontak dilraba langsung mengambil remote nya dari tangan Taehyung

"Kau memberikan ku sebuah tamparan sayang bukan ciuman"

"Siapa suruh kau sangat usil terus menggangu ku"

"Sayang ini benar-benar sakit, ahh"

"Coba ku lihat"-ucap dilraba mengelus lembut pipi Taehyung

Tiba-tiba ciuman tampannya melambung mengenai bibir mungil sang istri yang sedang fokus hingga membuatnya terkejut.

"Sudah tak sakit lagi sayang"-sontak Taehyung terkekeh

"Taehyung kau ini benar-benar menyebalkan"

"Aku merasa mencium istri ku saja sudah seperti mencium idola, sulit sekali ya"

Tiba-tiba suara hentakan kaki terdengar hendak memasuki rumah mereka

"Appa, eomma"-triak Tae'oh

"Sayang tae'oh sudah kembali"-ucap Taehyung, mereka pun langsung dengan cepat menghampiri sang anak.

"Kau sudah kembali nak, Tae'oh apa kau bersenang-senang?"-ucap Taehyung sambil menggendong tae'oh

"Ya appa"

"Kak, tae'oh benar-benar anak yang sangat pintar, sampai semua anak-anak yang berkunjung ke taman ingin bermain dengannya"

"Aku sudah tahu itu, taeyeon apa kau lupa bahwa kakak mu juga dulu seperti itu"

"Lupakan lah itu kan dulu. baiklah kakak ipar aku kembali dulu, Chanyeol ada pekerjaan mendadak. Kakak ingat kau jangan sampai tidak datang ke pernikahan ku"

"Kau saja tidak datang ke pernikahan ku"

"Kak Tae itu kan karena aku ada ujian semester jadi tidak bisa hadir, kau ini jadi kakak perhitungan sekali"

"Sudahlah, Tayeon jangan dengarkan kakak mu, aku dan dia pasti akan datang nanti, kau tak perlu khawatir"

"Ya baiklah, kalau begitu kita pamit dulu kak"

"Ya kau hati-hati, tuan park aku titip Taeyeon, tolong jaga dia"-sontak dilraba

"Ya kau tak perlu khawatir, itu sudah pasti akan aku lakukan"-ucap Chanyeol

Mereka pun langsung bergegas meninggalkan rumah Taehyung dan menuju kediaman keluarga Kim.

                         
  *******

Malam hari
Pukul 19.00

Taehyung, dilraba dan tae'oh pun tengah asik menyantap makan malam mereka, seketika tiba-tiba dilraba mengalami mual dan tidak enak di bagian perutnya.

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang