TEASER PT 1👇
[Link👇]
https://youtu.be/3Evh14j3NvY
___
Seorang gadis cantik bernama dilraba Dilmurat yang sejak umur 15 tahun sudah ditinggalkan oleh ibunya, ia pun juga mempunyai seorang ibu tiri yang kini sudah meninggalkannya juga tepat 5 tahun yang lalu. Ibu dilraba merupakan istri kedua dari ayah nya, kini dilraba hanya memiliki seorang ayah dan kakak yang berbeda ibu dengan nya, kehidupan pait yang ia jalani membuat ia semakin bersemangat menunggu pelangi yang akan datang mewarnai kehidupanya. sebulan yang lalu ia pun ditinggal kan juga oleh ayahnya dan kini ia hanya tinggal berdua bersama kakak nya yang bernama vinie.
Kakak dilraba sangat kejam dan jahat terhadap nya, ia selalu iri dengan apa yang dilraba miliki, berbagai cara vinie lakukan untuk membuat dilraba selalu tersakiti, tetapi tidak mempengaruhi pemikiran dilraba ia tetap sabar menjalaninya nya meski selalu diusilkan kakak nya.
ketika itu kakaknya kembali mengusilkan nya dan berbuat jahat kepada nya vinie meminta dilraba untuk membayar semua hutangnya sebesar 8.09 won, dilraba pun bingung harus mencari uang sebanyak itu kemana, ia terus mencari cara untuk membayar hutang kakaknya karena ia takut suatu hal buruk terjadi pada kakaknya karena tidak membayar hutang. dilraba pun meminta tolong kekasih nya yang bernama siwon tetapi kekasih nya tidak meresponya sama sekali, hanya sibuk dengan urusannya sendiri. Ketika itu vinie menyarankan Dilraba untuk meminjam uang kepada temannya dilraba mulai mencoba menghubungi seorang teman kakaknya untuk meminjamkan uang kepada nya, tetapi teman kakaknya tidak bisa meminjamkan nya tanpa imbalan, dilraba pun menanyakan tentang imbalan tersebut, seketika mendengar imbalan tersebut dilraba melemas hal yang ia takuti terjadi, hal yang ia jaga selama hidupnya akan sia-sia, dilraba pun berfikir jika ia tidak menyelamatkan Kakanya ia akan merasa bersalah terhadap ayahnya karena tidak menepati janji nya."Tuhan apa yang harus aku lakukan?sampai kapan aku harus mengalami pahitnya penderitaan kehidupan seperti ini?"
Ia pun akhirnya menghembuskan nafas ia bertekad untuk menolong Kakanya karena hanya kakaknya lah yang ia punya saat ini, demi janji nya terhadap ayahnya.
Pagi itu Dilraba pergi ke sebuah hotel untuk bertemu dengan seorang teman kakaknya karena ia sudah berjanji akan membantu kakaknya untuk membayar hutang
"Dilraba ambilah kartu kamar ini sekarang kau pergilah ke hotel hanya kau yang bisa membantuku membayar hutang ku, Dilraba ingat jangan kecewakan kakak mu, kau harus berhasil membawa cek 8.09 won, jika kau tidak berhasil aku akan pergi meninggalkan mu sendiri, aku akan berada di dalam sell selamanya"
Vinie selalu memakai ancaman untuk meninggalkan Dilraba, hal itulah yang sangat ditakuti Dilraba, karena ia tidak ingin berpisah dengan kakak nya sesuai janjinya terhadap ayahnya
"Tidak kak, aku tidak akan mengecewakan mu, aku akan membawa pulang cek 8.09 won untuk mu, berjanji lah Kepada ku untuk tetap terus menungguku hingga aku kembali"
********
Akan kah Dilraba mampu menjalani semua takdir yang tuhan berikan kepadanya? Atau justru tuhan memberikan keajaiban berkat buah kesabaranya?
Jangan lupa VOTMENT dan follow akun ini agar aku semangat update dan kalian dapat notifikasinya🙏😊
Thanks all❤️
Happy reading 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect wife[KTH]
RomansaSEDANG BERLANGSUNG SEASON2> Apa maksud mu? Kenapa kau tidak menepati janji mu? Aku datang ke sini hanya untuk melayani mu, bukan untuk menjadi istri mu Baiklah jika kau tak mau tak masalah, aku tidak akan memaksa tetapi jangan harap kau bisa melunas...