Rencana?

442 37 0
                                    

"Dilraba kali ini kau harus mati, aku tidak bisa membiarkan mu terus berada di sisi Taehyung, jika kau tidak ada Taehyung pasti masih mencintai ku, semua ini gara-gara dirimu, kau harus membayar semua ini dengan nyawa mu"-ucap Cherry

______________

Kim Group

"Dilraba sebenarnya Pria seperti apa yang kau sukai? Aku benar-benar iri sekali"

Seketika seseorang memasuki ruangan Taehyung

"Hei kenapa kau bengong seperti itu?"-ucap Jimin

"Biasakan memasuki ruangan ku mengetuk pintu, kau ini kebiasaan sekali"

"Ada apa denganya seperti nya ia mood nya sedang tidak baik"-ucap suara hati jimin

"Baiklah, maafkan aku"-ucap Jimin pasrah

"Ada apa kau datang ke ruangan ku?"

"Aku ingin memberitahu mu mengenai perusahaan halden dan perusahaan imperal colage"

"Apa kau mengetahui sesuatu?"

"Aku sudah mengetahui semuanya. Imperal colage adalah perusahaan asing yang banyak memiliki cabang, sebelumnya aku sudah memberitahu mu mengenai pemilik perusahaan imperal colage bukan?"

"Ya kau bilang pemilik perusahaan itu adalah tuan Albart dilmurat"

"Menurut penyelidikan ku tuan Albert warga negara Inggris ia sudah menikah dan mempunyai seorang anak Perempuan"

"Benarkah? Lalu apa kau tau siapa nama anak perempuan nya?"

"Tidak, tetapi menurut kabar yang beredar tuan Albert menikah dua kali, dan memiliki anak perempuan juga tetapi mereka warga negara jepang"

"Apa menurutmu tuan albart imigrasi ke Jepang dan membuka cabang perusahaan nya di Jepang?"

"Aku berfikir seperti itu"

"Tuan albart dan kedua istrinya juga sudah meninggal, tetapi aku benar-benar tidak tahu mengenai kabar kedua anak perempuan nya"

"Tamy pernah bilang bahwa appa dilraba dan eomma nya sudah meninggal bahkan eomma Vinie juga sudah meninggal, benar sekali tuan albart adalah appa dilraba pemilik perusahaan imperal colage yang ternama dan misterius itu"-ucap suara hati Taehyung

"Baiklah aku sudah mengetahui nya"

"Apa? Siapa anak perempuan nya? Dari mana kau tau? Kau tidak sepintar diriku dalam melacak seseorang"

"Itu benar, tetapi aku juga tidak sebodoh yang kau kira, sudah sana pergi"

"Kau mengusir ku?"

"Ya"

"Tega sekali kau, ya sudah jangan lupakan janji mu, aku sudah memberitahu semuanya, aku tunggu hari ini ya"-ucap Jimin lalu meninggalkan ruangan Taehyung

"Ya kau tak perlu mengingatkan ku, dasar pria yang haus uang"

"Aku benar-benar tidak menyangka dilraba anak dari pengusaha ternama di dunia, pantas saja aku heran dengan kinerja desain yang dia buat, benar-benar pelajaran desain dari sekolah ternama juga kan"

"Tetapi kenapa tuan Albert diam saja melihat perusahaan nya di serang tikus-tikus rendahan seperti itu, tetapi tidak perlu ku pertanyakan, wajar saja,tidak ada yang bisa ia handalkan mempunyai kedua anak perempuan yang sama sekali tidak menyukai bidang seperti ini"

_____________

Kediaman tamy

"Membosan kan sekali tidak bekerja,  ini semua gara-gara pria dingin itu, aku merindukan eomma dan Taeyeon, hari ini bukan hari libur kan seharusnya aman jika aku main ke sana, Taehyung pasti tidak akan mengunjungi eommanya"

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang