Hilang kendali

519 37 4
                                    

Taehyung sangat frustasi mengenai masalah yang membuat ia harus berpisah dengan istrinya membuat ia benar-benar hilang kendali.

Taehyung mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang

#Tuuuutttttuttt

"Hallo tuan"

"Bagaimana apakah ada kabar mengenai perkembangan Cherry"

"Sampai saat ini belum, ia benar-benar sangat tersembunyi sekali tidak meninggalkan jejak sedikit pun"

"Kalian ini benar-benar bodoh masalah seperti ini saja tidak bisa kalian selesaikan"

"Maafkan kami tuan, tetapi hari ini kami menemukan jejak wanita itu di sebuah minimarket, ia sedang mengobrol bersama dengan temannya"

"Kirim fotonya sekarang juga"

"Baik tuan"

Taehyung pun langsung mengakhiri panggilan nya

Seketika berdering email masuk dari seseorang, Taehyung pun segera melihat dan membukanya.

"Vinie? Kenapa bisa bersama Cherry? Bukankah dia sedang di dalam tahanan?"-ucap Taehyung terkejut melihat foto tersebut

Usai melihat email masuk tiba-tiba Taehyung menekan panggilan untuk menghubungi seseorang.

*Tuuuutttttuttt

"Hallo,selamat pagi tuan Kim ada yang bisa saya bantu?"

"Saya ingin menanyakan mengenai kasus tuntutan yang saya ajukan , wanita yang bernama vinie kenapa bisa di bebaskan"

"Maafkan saya tuan, kasus anda tidak bisa kami proses kembali karena terdakwa telah memberikan bukti kuat bahwa terdakwa tidak sengaja menabrak nya"

Usai mendengar penjelasan dari kantor polisi Taehyung langsung mengakhiri panggilan

"Benar-benar dua wanita yang licik, lihat lah apa yang akan aku lakukan, kepada kalian berdua nanti"

_______________

Kediaman tamy

"Dilraba sebenarnya apa yang sudah terjadi, kenapa kau pergi membawa koper seperti ini?"

"Tamy dia telah memiliki anak bersama orang lain untuk apa aku masih berada di dalam rumah itu?"

"Jadi semua dugaan ku benar"-ucap Tamy membuat dilraba terkejut

"Maksud mu?"

"Iya, kemarin itu aku melihat Cherry memasuki ruang pak direktur disaat aku sedang meminta pak direktur menandatangani berkas, dia meminta pertanggung jawaban pak direktur, dia benar-benar wanita yang sangat lancang, dilraba dengarkan aku kamu tidak boleh langsung percaya padanya kau harus mencari tau semuanya aku percaya pak direktur tidak mungkin seperti itu"

"Tamy sudah terlambat, aku tidak ingin menjadi wanita yang egois"

"Egois bagaimana? kau justru sangat jahat tidak menolong suami mu yang sedang di tahan oleh wanita licik itu"

"Tamy jika aku menolongnya bagaimana nasib anak yang di kandung oleh Cherry, anak itu sama sekali tidak bersalah"

"Bodoh, kau mementingkan nasib orang lain tetapi tidak mementingkan nasib mu sendiri, apa si cewek itu perduli padamu? Jelas tidak kan"

"Tamy benar aku mementingkan nasib anak orang lain tetapi tidak mementingkan nasib anak ku sendiri, aku menjadi serba salah"-ucap suara hati dilraba

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang