hilang ingatan?

216 18 4
                                    

"Dilraba benar-benar kehilangan ingatannya, ya tuhan dosa apa yang ku lakukan di masa lalu sampai aku mengalami kehidupan yang rumit seperti ini. Aku tahu ini bukanlah kesengajaan semua memberikan pelajaran untuk ku, aku harus lebih menghargai sesuatu."-batin Taehyung.

Beberapa menit kemudian jeean pun keluar ruang IGD.

"Apa yang kau bicarakan pada istri ku?"-tanya Taehyung.

"Tuan Kim kenapa kau sangat ingin tahu sekali, apa karena kau takut istrimu akan lebih nyaman saat bersama ku saat ini?"

"Aku tak percaya istriku akan seperti itu, menyingkirlah aku akan masuk menemuinya."-ucapnya Taehyung sambil mendorong tubuh jeean, lalu langsung memasuki ruang IGD

"Aku tak akan pernah membiarkan Dilraba terus disakiti lagi oleh mu."-batin jeean

"Vinie sepertinya aku ada urusan mendadak, aku berjanji setelah selesai urusan ku, aku akan kembali menemaninya."

"Baiklah."-ucapnya vinie membuat jeean langsung bergegas pergi meninggalkan rumah sakit.

"Jeean pria yang banyak sekali di kagumi wanita. tetapi kenapa sampai saat ini yang ia pikirkan hanya Dilraba, cinta memang tidak bisa dibohongi."-gumam vinie.

____________

Rumah sakit
Ruang IGD

Taehyung memasuki ruang IGD dengan perlahan.

"Sayang"-sontaknya Taehyung membuat Dilraba langsung menolehnya.

"Bagaimana kondisi mu saat ini? Maaf aku gagal lagi melindungi mu, sayang aku sangat menyesal, apa kau akan memaafkan ku?"-ucapnya Taehyung dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Apa kita sebelumnya pernah kenal?"

"Ya, bahkan kau pernah menganggap ku sebagai orang yang spesial di dalam hidup mu."

"Tetapi orang yang spesial di dalam hidup ku hanya jeean, sepertinya kau salah orang."-ucap dilraba membuat Taehyung mulai meneteskan air matanya.

"Ya memang saat ini kau sedang kehilangan ingatan mu, seseorang yang kau ingat hanyalah jeean. Aku tak masalah, aku senang kau sudah pulih dari masa kritis mu."

"Tuan aku sangat lelah, bisakah kau keluar tolong panggilkan jeean, aku ingin di temani kekasih ku."-sontak Dilraba membuat Taehyung terdiam.

"Jeean? Apa kau sama sekali tidak mengingat ku? Kenapa kau terus menginginkan jeean berada di samping mu."

"Jeean adalah kekasih ku, aku ingin dia berada di samping ku, sedangkan kau, siapa sebenarnya kau, aku benar-benar tidak mengenal mu."-ucapnya Dilraba sampai terdengar di telinga vinie membuatnya langsung memasuki ruangan IGD.

"Taehyung ada apa ini?"

"Dilraba, apa kau benar-benar tidak mengenal pria yang berada di hadapan mu?"

"Aku tidak mengenalnya kak"

"Kau mengenali ku?"

"Ya"

"Taehyung sebaiknya biarkan Dilraba beristirahat dulu, kau tidak bisa memaksanya untuk mengingat mu, ia sedang kehilangan ingatan nya, kau harus sabar menghadapi kenyataan ini."

"Bagaimana aku bisa terima jika ia terus menginginkan pria itu di sampingnya."

"Sudah-sudah aku akan membantu mu, lebih baik kau tenangi dirimu dulu."

"Baiklah, vinie aku titip Dilraba."-ucapnya Taehyung lalu bergegas meninggalkan ruang IGD.

______________

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang