I miss you.

207 22 5
                                    

Jeean pun merangkul Dilraba agar menyender dibahunya. Jeean berusaha untuk menenangkan Dilraba, apa yang saat ini Dilraba rasakan membuat jeean sangat sedih, wanita yang ia kenal dulu begitu sangat ceria dengan senyum di wajahnya kini menangis dengan air mata yang deras membasahi pipi mungilnya.

*********

Dua minggu sudah Taehyung menjalankan aktifitasnya tanpa sang istri di sampingnya. Ia merasa sangat sedih terhadap kejadian yang telah menimpanya. Hari ini Taehyung tengah asik menjalankan weekend nya bersama tae'oh di rumah, walau tanpa sang istri ia tetap bersemangat, bagaimana pun ia harus menjalani semua ini, Taehyung terus berharap waktu berjalan dengan cepat agar sang istri cepat mengingatnya kembali, ia pun tak luput setiap hari menjenguk sang istri, meskipun selalu diabaikan, ia tetap menampakkan senyuman bahagianya saat melihat sang istri.

_______________

Kediaman Taehyung.

"Appa, kapan eomma akan kembali?"-ucapnya tae'oh membuat Taehyung yang tengah fokus menonton televisi terkejut dan langsung menolehnya.

"Kau merindukan eomma mu?"-tanya Taehyung

"Ya"

"Appa, apa kau tidak merindukan eomma? Bibi yeonji bilang eomma pergi meninggalkan kita, apakah itu benar?jika begitu kenapa kau berbohong padaku?"-ucapnya tae'oh

"Bibi yeonji?-sontak Taehyung terkejut.

"Ya"

"Apa saja yang ia katakan padamu?"

"Hanya itu saja"

"Bisa-bisa nya yeonji ikut campur dengan urusan pribadi ku"-batin Taehyung

"Appa, kenapa kau membohongi ku? Apa karena aku anak kecil? Kau selalu menggapku seperti itu."-ucapnya tae'oh membuat Taehyung menampakkan senyuman nya.

"Tae'oh dengarkan appa mu baik-baik! Bukankah sudah ku bilang, eomma mu sedang bekerja, ia tak akan pernah meninggalkan kita, kau lebih percaya orang lain yang baru kau kenal di bandingkan appa mu sendiri?"

"Tidak, appa aku mempercayai mu."

"Anak baik,"-ucapnya Taehyung sambil mengelus rambut sang anak.

Tiba-tiba seseorang datang mengetuk pintu.

TOK!TOK!TOK

Mendengar suara ketukan pintu Bibi Seon pun langsung bergegas membukanya.

"Selamat siang, saya yeonji sekertaris pak direktur, apa pak direkturnya ada di dalam?"

"Oh silahkan, tunggu sebentar saya akan panggilkan."-ucapnya bibi Seon langsung bergegas meninggalkan yeonji.

"Ini adalah rumah pak direktur, luas dan sangat mewah, aku sangat suka dekorasi nya sangat minimalis, aku harus segera menggantikan posisi wanita itu secepatnya."-batin yeonji sambil melihat sekelilingnya.

Tiba-tiba Taehyung datang dari arah belakang mengejutkannya.

"Yeonji, ada apa?"-ucapnya Taehyung membuat yeonji terkejut dan langsung menoleh kebelakang

"Pak direktur, aku datang untuk memberikan berkas penting yang belum kau tanda tangani."

"Yeonji bukankah besok juga bisa, kau tak perlu harus repot-repot datang ke rumah ku."

"Berkas yang harus ditandatangani sangatlah banyak, sementara rapat harus dilakukan besok pagi sangat mepet sekali."

"Oh baiklah kalau begitu berikan berkasnya, nanti aku kan menandatanganinya."

My Perfect wife[KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang