"Dilraba aku yakin semua ini akan cepat berlalu dan kita akan bersama-sama lagi. Apa kau tahu tae'oh sangat merindukan dirimu. Kau tak perlu khawatir aku akan menjaga tae'oh untuk mu."-batin Taehyung sambil berjalan menuju mobilnya.
____________
Tiba-tiba seseorang datang memasuki ruangan Taehyung.
"Pak direktur"-ucapnya yeonji sambil membuka pelan pintu
"Sekertaris yeonji pak direktur sedang tidak ada."-ucapnya seorang pelayan yang sedang menjaga tae'oh.
"Lalu, kenapa kau berada di dalam ruangan pak direktur ketika pak direktur tidak ada?"
"Beliau memberi saya tugas untuk menjaga tae'oh"
"Benarkah?"
"Bibi ada apa kau mencari appa ku?"-ucapnya tae'oh yang sedang duduk di kursi Taehyung sambil menutup laptopnya.
"Perkenalkan, aku adalah sekertaris appa mu, kau sangat tampan sekali seperti appa mu."
"Bibi kau baru tahu kemana saja selama ini, bibi wajah mu sangat biasa, jauh berbeda dengan eomma ku yang sangat cantik."-ucapnya tae'oh membuat pelayan menahan tawanya.
"Bisa-bisanya pak direktur memiliki anak yang menyebalkan seperti ini."-batin yeonji
Seketika Taehyung datang memasuki ruangannya.
"Tae'oh?"
"Ya appa"
"Yeonji sedang apa kau di sini?"
"Pak direktur aku mencarimu ingin memberitahu mengenai pertemuan mu dengan direktur perusahaan JNS sore ini"
"Apakah harus hari ini?"
"Ya, beliau adalah orang yang sibuk, jika kita mengulur waktu itu akan sangat sulit lagi. Ini kesempatan yang baik untuk bekerja sama dengan perusahaan ternama seperti JNS"
"Baiklah, dimana Jimin?"
"Pak Jimin tidak bisa di hubungi sejak tadi setelah mengantar istrinya."
"Benarkah? Kemana ia? Aku tak mungkin menitipkan tae'oh kepada pelayan terus menerus."
"Pak direktur tak perlu khawatir, biarkan aku saja yang menjaganya."
"Yeonji maaf aku merepotkan mu."
"Tidak apa. Aku sama sekali tidak keberatan."
"Baiklah, tae'oh kau harus patuh pada bibi yeonji, appa akan menghadiri pertemuan klain sore ini"
"Ya appa."
______________
Kediaman vinie.
Pukul 14.00Hari ini adalah hari kepulangan Dilraba dari rumah sakit, membuat nya sangat kesal dan gelisah karena ia harus pulang ke rumah sang kakak demi rencana yang sudah ia susun berjalan dengan lancar.
"Dilraba kau baru saja kembali dari rumah sakit, kau tidak boleh banyak gerak seperti itu"-ucapnya vinie terkejut melihat Dilraba yang tengah mundar-mandir gelisah di dalam kamarnya.
"Kakak bagaimana menurut mu apa aku harus tetap menjalankan rencana ku?"
"Semuanya sudah telanjur, kau juga sudah menyetujui rencana yang di buat oleh taeyeon, kita harus tetap melanjutkannya."
"Tetapi kak, aku merindukan putra ku, bagaimana bisa Taehyung menjaganya sendiri, dirinya saja ia tidak bisa menjaganya."
"Taehyung adalah appa nya kau tak perlu khawatir ia pasti bisa menjaga tae'oh, lagi pula bibi Seon selalu mengabarkan semua aktivitas yang mereka lakukan di rumah kan, sudah kau tak perlu khawatirkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect wife[KTH]
RomanceSEDANG BERLANGSUNG SEASON2> Apa maksud mu? Kenapa kau tidak menepati janji mu? Aku datang ke sini hanya untuk melayani mu, bukan untuk menjadi istri mu Baiklah jika kau tak mau tak masalah, aku tidak akan memaksa tetapi jangan harap kau bisa melunas...