Misi selesai. Hatinya bergumam di iringi langkah kaki menuju pintu dimensi.
Baru kali ini ia merasa sangat bahagia; karena akan berjumpa dengan kawanannya di istana. Setelah tiga tahun dalam misi pencarian yang sangat melelahkan, membuat ia merasakan rindu akan tempat kehidupannya yang asli, bukan bumi tempat hidup manusia yang sesak dengan polusi.
Tak pernah terpikirkan olehnya; akan ada kelompok yang mendapat misi menyusul ia dan Darla, sehingga semuanya berjalan lebih mudah dan sekarang sudah selesai.
Pintu dimensi yang bewujud asap itu lenyap, setelah mengeluarkan tiga pasang Peri dan 1 yang terakhir baru saja datang.
wajah Biggo sangat cerah, menunjukan kebahagiaan atas usahanya selama ini. Pandangannya menyapu Peri-Peri yang ada di sekitarnya, raut wajah mereka sangatlah jauh beda dengan Biggo.
"Kalian kenapa?" Pertanyaan Biggo tidak ada yang menjawab, lantas ia melihat tempat yang menjadi titik pusat pandangan mereka.
Tempat yang jauh beda dengan bumi. Tempat ini sepi, tidak ada cahaya yang bisa memperjelas penglihatan, hanya ada seberkas cahaya yang di keluarkan oleh beberapa tanaman yang aneh, kesannya sangat mencengkram. Tidak ada satupun Peri disini kecuali mereka bertujuh.
Hingga akhirnya suara seorang peri wanita berambut pendek memecah keheningan."waah... Apa kita dapat misi lagi?" Ia melirik kanan kiri berusaha tempat itu menjawab pertanyaannya.
"Kita dimana?" Risa bersuara. Perkataan itulah yang berhasil membuat semua wajah menoleh padanya.
Dari sekian wajah yang memandangnya hanya lelaki yang bertubuh jangkung yang merespon.
"Kita Nyasar!"🍁PERI NYASAR II🍁
Puas?
Wakakakakak....
🤣🤣🤣Namanya juga peri nyasar, ya nyasar lagilah ceritanya 😅
Nyasar kemana mereka?
Ko bisa nyasar?
Ni cerita aneh?Hohohoh.... Daku ngagak banyanginnya, masa nyasarlagi 😆
Tak apalah. bingung juga mo di lanjut kek gimana, yaudah biarin mereka nyasar lagi 🤪
Daku harus baca ulang cerita ini soalnya udah lupa konplik sama alurnya, barudeh buat mikir konplik sama alur yang yambung.
.
.
.
.
.
.
Yeeey akhirnya di mulai 🙌 semoga cerita yang ini bisa lebih bagus dari sebelummya, dan bisa buat reders gak gabut. Makacih buat yang yang komen minta di lanjut😘 aku jadi semangat nulisnya.jan lupa vote komen y. Sekalian krisarnya.🧚♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Peri Nyasar
Fantasy[Belum REVISI ]Apa yang akan kalian lakukan jika ada mahluk asing yang datang ke dalam kehidupan kalian? "Aku adalah peri" "Tak mungkin" "Kau tak percaya?" "Wajah mu tak memungkinkan jika kau adalah seorang peri!" "Ck.....hidup emang susah ya, udah...