"Cintaaaa, bangunnn!" Ucap rina - mamahnya cinta -
"Cintaaaa, ini itu hari pertama kamu masuk sekolahhh" omel rina sambil menggedor- gedor pintu kamar cinta."Aduh tunggu mahh.... masih pagi tauu" ucap cinta masih setengah sadar.
"Cintaa.. liat jam dulu dong, ini itu udh jam set 7 cintaaaaa!!" Ucap rina yg sudah mulai lelah membangunkan cinta." Ohh..... baru jam setengah 7" ucap cinta yg masih setengah sadar."HAHH!!..... SETENGAH TUJUH??! Cinta lalu bergegas menuju ke kamar mandi dan bersiap siap menuju sekolah. Cinta hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bersiap siap dan langsung berlari menuju ke bawah."Ih mamah, kenapa gak bangunin cinta sih?" Ucap cinta dengan wajah kesal.
Tukk!"Dek, lu ngigo yak?" Ucap rendi setelah menjitak kepala adiknya itu. Ya, rendi adalah kakaknya cinta.
" ih apaansi abang, siapa juga yg ngigo " ucap cinta dengan wajah cemberut."ngeselin bgt sih" lanjutnya." lagian lu, orang mamah udh bangunin dari tadi, lu nya aja yg kebo. Siapa suruh malemnya malah begadang." Omel rendi lalu bangun dari tempat duduknya dan menuju ke rina untuk pamit berangkat ke sekolah.
"Bodoamat, ihh abang tungguin" cinta menuju rina untuk pamit lalu bergegas menyusul rendi.~~
Cinta sampai di sekolah 3 menit sebelum bel masuk berbunyi. Ini hari pertamanya masuk di kelas 11 ipa 4. Temannya masih sama dengan kls 10 karna kelasnya tdk diacak lagi.
Setelah sampai di kelas, cinta langsung menuju ke bangku tempat sahabatnya duduk. Kebetulan tempat duduk di sebelahnya masih kosong."Eh cinta... tumben telat" ucap disty shbtnya cinta.
" hmm" ucap cinta sambil senyum.
"Etdah mbaknya singkat amat" ucap disty yg hanya dilirik oleh cinta.Bel masuk berbunyi, menghentikan obrolan antara disty dan cinta. Jam pelajaran pertama di kelas cinta di isi dengan mapel biologi.
~~
Kringg!!!
Bel istirahat berbunyi nyaring di SMA bina bangsa."Eh cinta, kantin kuy" ucap disty sambil menarik tangan cinta. " aduh dis, gua males eheh" ucap cinta sambil tersenyum. "Yaela cinta ayo dong cintaa...." hmm, yauda deh yuk " ucap cinta pasrah.
Saat menuju ke kantin, cinta melihat bagas yg sedang berjalan di depannya.'Yailah, ni orang kenapa bisa di depan gua si?' Batin cinta.
"Eh disty, gua mau ke kelas ya?"ucap cinta sambil melirik bagas, lalu berbalik badan ingin menghindari bagas.
"Ih cintaaa, ini udh mau sampai kantin tauu, masa mau balik ke kelas si?" Ucap disty lalu menarik tangan cinta agar tdk pergi.Saat cinta cinta berbalik badan ternyata bagas sudah berada tepat di depannya.
'Cepet amat dah nyampenya' batin cinta.
"Eh disty, cinta. Mau ke kantin ya? Cpet gih keburu penuh kantinnya" ucap bagas. "Eh iya gas, gua duluan ya?" Ucap disty lalu menarik tangan cinta, tetapi karena cinta tdk berhati hati dan gugup, ia malah kesandung kaki bagas dan tiba tibaa.............
*apa hayoo? Tungguin kelanjutannya yakk :> jangan lupa vote guyss 🤗
Ig : evaa.fauzia
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Teen Fiction[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Sakit ya, harus merelakan sebelum memiliki. Ya, kadang cinta memang bisa se konyol itu. Kata orang cinta itu bukan soal memiliki, Tapi merelakan seseorang yang dicintainya untuk bahagia walau tidak bersama kita...