Siapa yg nungguin? Tau kok kga ad wkwk.
Maap ya kalo part nya pendek pendek bgt. Soalnya emg baru pertama nulis, trus menurut aku kadang kadang ya tergantung ceritanya sih, kalo nulis part kepanjangan trus ceritanya ngebosenin nnti biasanya readers pda ga lanjutin bacanya wkwk pengalaman si biasanya aku kek gitu. Dan menurut aku cerita ini itu gjls bgt wkwk
Vote nya jangan pelit ya biar akunya semangt dan biar ga berenti di tengah jalan kek hubungan. Engk engk canda kok.
~~
Selamat membacaaa!!Sudah 3 hari cinta di rawat di rumah sakit. Sudah 3 hari cinta belum terbangun dari koma nya. Dan sudah 3 hari pula rendi menyembunyikan sesuatu.
Di ruang rawat cinta kini sedang ada disty, andre, dan rendi.
Ya, disty sudah memaafkan cinta tentang kejadian waktu itu di rooftop dan disty sangat merasa bersalah akibat sikapnya itu. Dan tentunya ia merasa bersalah dengan cinta karena cinta koma akibat menolongnya.
"Cinta lu kapan bangun? Lu gak kangen sama gua yak?" Ucap disty sendu.
'Cepet sembuh ta gua gabisa liat lu kaya gini' batin andre sambil menatap cinta yang masih tertutup matanya.
'Dek, lu kenapa nyembunyiin ini semua? Gua gak bisa liat lu menderita sendiri. Gua bingung gimana bilang ke mamah nya dek. Dia pasti syok bgt kalo tau' batin rendi tersenyum miris.
"Taa.... hiks.. gua minta maaf taa... ini semua gara gara gua... coba kalo lu gak nolongin guaa.... hiks... pasti lu gak kaya gini ta... lu cepet bangun taa.... gua sayang banget sama lu. Maafin sikap gua belakangan ini ta... hiks" seketika tangis disty pecah. Disty menggengam tangan cinta lalu memeluknya.
"Kita semua juga sedih dis" ucap andre sambil melihat kearah disty.
"Ini bukan salah lu dis, ini takdir" ucap rendi menenangkan disty yang sedang menangis sambil memeluk cinta.
"Tapi seharusnya gua yang kaya gini bang, bukan cinta" ucap disty lemah. Sungguh ia takut terjadi yang tidak tidak kepada cinta.
"Ini takdir dis, udah ya jangan nangis" ucap rendi berusaha menenangkan disty walaupun perasaannya juga masih sangat cemas akan keadaan adiknya ini.
~~
Disty dan andre sudah pulang beberapa menit yang lalu. Kini hanya ada rendi dan cinta yang masih koma tentunya.
"Dek, lu bangun dek" ucap rendi sedih sambil menggenggam tangan adiknya sayang.
"Sejak kapan lu nyembunyiin itu dek?" Sumpah rendi sangat menyayangi cinta. Ia tidak ingin cinta kenapa napa.
"Seharusnya lu bilang ke gua dek, biar lu ga menderita sendiri. Gua ga mau lu kenapa napa dek, walaupun gua ngeselin gua sayang bgt sama lu" ujar rendi lalu menelungkupkan kepalanya di samping ranjang cinta.
"Atau jangan jangan sebelumnya lu juga gak tau dek?" Tanya rendi.
Tiba tiba pintu ruang rawat cinta terbuka menampakkan wanita paruh baya.
"Gak tau apa bang" rina bertanya balik.
"E.. enggk ma.. mahh" ucap rendi gugup. Ia tidak ingin membuat rina tambah sedih dan stress akan keadaan adiknya ini.
"Gausah boong bang" ucap rina tahu bahwa rendi menyembunyikan sesuatu. Gimana tidak tahu? Rendi saja belakangan ini sering sekali melamun dan sikapnya aneh.
"Maafin rendi ya mah" ucap rendi merasa bersalah sudah menutupi kabar tentang keadaan cinta.
"Emang abang salah apa?" Tanya rina yang sudah duduk di bangku yang berada di sebelah ranjang tempat tidur cinta.
"Cintaa.... cintaa..." ucap rendi bimbang ingin memberi tahu atau tidak.
"Cinta kenapa bang?" Tanya rina. Wajah rina seketika menjadi sangat cemas akan keadaan putrinya.
"Ka.. kataa dok.. dokter cinta kena penyakit ha..hati mah"
Degg!!
~~
TBC.
Gimana guys? Kejutannya mengejutkan gak? Kalo kurang mengejutkan nanti ditambahin deh kejutannya wkwk
"Vote dong plisss ini ngemis" rendi
"Enggk enggk enak aja lu" author.
"Gapapa sehat kok sehat hahaha" rendi.
"Laknat kau, author kasi sad ending baru tau rasa nih"
"Eh eh jangan dong thor, author kan bae" rendi.
"Emang bae. Baru tau? Ketinggalan jaman" author edisi sinis.
Dahlah abangnya mau balekk gess.
Bhubayyyy smuanyaaaa loppyuuu!!!
Salam ank ngalong
Jam 00.35 ini woyyy, omaygatt. Alay alay
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
Fiksi Remaja[ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Sakit ya, harus merelakan sebelum memiliki. Ya, kadang cinta memang bisa se konyol itu. Kata orang cinta itu bukan soal memiliki, Tapi merelakan seseorang yang dicintainya untuk bahagia walau tidak bersama kita...