Goblok.
Kenapa aku berteriak seperti tadi sekarang semua mata tertuju padaku. Padahal aku tidak pernah seperti ini sebelumnya sangat bodoh ya sudah lah sudah terlanjur basah berenang aja sekalian.
"Kalian pikir dengan berantem, kalian bisa nyelesaiin masalah?" Ucapku dengan tenang namun lantang.
"Ternyata cewek-cewek jaman sekarang hobi sekali ya ikut campur" Kata cowok yang sepertinya yang menjadi 'korban keroyokan' namun aku bisa lihat dialah pemenangnya karena dia sanggup menjatuhkan ah tidak lebih tepatnya dia sanggup menghabisi siswa lain yang menyerangnya dengan bersamaan.
"Woi lo tuh ya jadi orang juga jangan goblok, udah tau diserang rame-rame masih aja sok jagoan mau ngelawan, emang situ yang bersalah?" Nata yang berada di dekatku berhasil membungkam cowok sombong itu dan sepertinya si kacamata ini merupakan temen nya si sombong soalnya tadi dia terlihat membantu si sombong sesekali seperti ada lawan yang lewat di depannya dia langsung menjontos mukanya sampai terpelanting ke belakang tapi emang ya gak terlalu menonjol banget (bukan berarti aku memperhatikan dia terus loh ya) mungkin sebagian orang nggak bakal sadar.
"Ya gue nggak salah tapi gue nggak terima lah, mereka bilang gue anak haram yang punya ibu pelacur" Akhirnya si sombong menjawab dengan tatapan ke arah lawannya yang siap menerkam.
"Terus? Kenyataan nya emang begitu kan?" Nata kembali angkat bicara dengan raut wajah yang sangat gelap bagai malaikat pencabut nyawa yang sedang patroli sedangkan aku, ya sudah pasti pemain figuran yang-sok-berani-dan-suka-mencari-masalah.
"Woi! Lo punya mulut dijaga, atau jangan jangan kalianlah yang komplotan mereka. Jawab!"
"Bro tenang lah bro cewek nih" Si kacamata datang dan berdiri di depan kami yang sepertinya mencoba melindungi kami padahal kami tidak butuh perlindungan karena aku yakin si sombong hanya menggeretak kami.
Sambil mengalihkan pandangannya dari kacamata, pandangan si sombong beralih pada Nata "Bacot lo mata empat, sekarang lo urus mereka biar gue yang urus cewek cewek ini dan kalian berdua terutama lo maksud lo ngomong tadi apa?"
"Ya siapa suruh lo marah goblok? Kalo lo marah ya berarti lo ngerasa udah intinya gitu aja." Ucap Nata dengan suara sangat rendah hampir tidak bakal kedengaran sampe kerumunan belakang namun lagi-lagi dia berhasil membungkam si sombong ini dan membuat beberapa anak yang melihat kami ketakutan sementara si kacamata dan kelompok udik ini malah terlihat seperti ramah tamah ketimbang 'ngurusin' (menghajar) mereka dan mereka beberapa kali terlihat tertawa, sungguh pemandangan yang aneh.
"Nah lo gabisa jawab kan? Udah gitu bentak-bentak gue sama temen gue lagi, sono lo harus minta maaf sama Geng Obat itu karena lo udah permaluin mereka dengan bikin babak belur" Nata berbicara sambil mengayunkan tangannya yang seolah-olah mengisyaratkan lo-itu-salah-sono-minta-maaf-goblok.
"Dan lo Geng Obat minta maaf juga sama si muka tebel ini karena lo semua udah ngeroyokin dia, loh kok si mata empat ini malah ketawa-tawa sama Obat sih yaudah lah masa bodo. Kok belom ada yang minta maaf cepetan minta maaf sekarang"
"Nat maksudnya Geng Skin Care apa dah? Tanya ku sambil menyenggol lengan Nata dan berusaha keras menahan tawa. Dan aku melihat kini si sombong dan komplotan itu saling minta maaf walau gak ikhlas sih tapi ya yang penting udah nggak ribut-ribut.
"Sebenernya tadi gue nguping ada yang bilang Guardian gitu yang ternyata nama geng cupu ini jadi gue bilanglah Geng Obat, kan ada ada apotek yang namanya Guardian"
"Sialan gue kira apaan"
"HAHAHA"
"Hei ada apa ini ribut-ribut?"
-------------------------------------OoO---------------------------------------
Bip bip......
Cek cek cek!HAI SEMUANYAAAAA
Nomol disini (Author YOFAIRY) nahh ekhem sebelumnya Nomol mau ucapin thanks banget buat kalian yang udah mau baca Wattpad kentang ini (karena emang masih baru banget) ya intinya walau Nomol terbilang masih noob sama dunia per-wattpad-an Nomol terharu banget bisa ngepost ini cerita. Mungkin emang rada nggak jelas gitu ya ceritanya?
Tapi Nomol bakal berusaha banget biar pembaca YOFAIRY bakal terhiburSEMANGAT NOMOLLLL!!!!!!!
Love you more than 3000 guys <3
Oke kalau begitu kita pengenalan tokoh dulu okee
.
.
.
Vreya Ellcania Samantha
Cewek bar-bar berambut hitam panjang digerai dan terkesan berantakan merupakan yang receh, cewek yang berlagak kayak cowok tapi baik hati tidak sombong rajin menabung (asekk), yang lola (laoding lama) kalau diajak ngomong serius, petakilan, pipinya gede, mageran, dan kaum rebahan. Cewek yang suka banget kalo namanya dipanggilnya nama cowok (Misalnya Sam, Ell, Eya dan paling parah sering minta namanya di panggil Man apa banget coba?) tapi dia mutusin buat nama panggilannya adalah Ell. Ell merupakan cewe yang jomblo (akut) makanya dia demen banget mak comblangin semua orang yang menurut dia layak dicomblangin. Ell ini sebenernya bukan nggak laku tapi karena Ell berpikir bahwa buat apa pacaran kalau bisa main sama semua cowo? Ell berpikir juga Nata seorang saja sudah cukup untuk dirinya karena dari kecil Ell memang punya teman sedikit karena kebanyakan orang menganggap Ell sangat aneh karena Ell "berbeda" dan ia sering melakukan sesuatu yang semakin membuat orang disekitarnya takut.
Nowella Patricia Serenathania
Cewek cantik berambut sebahu ini biasa dipanggil Nata, Nata ini jutek banget sama orang baru tapi kalau udah kenal dan akrab bacotnya bukan main, blak-blakan banget jadi cewek Nata tidak segan-segan meledek atau menjelekan orang yang menurutnya memang jelek karena bagi Nata (yang nggak kalah bar-bar nya sama Ell) ya adalah ya dan tidak adalah tidak,
kalau Nata marah lo bakal dimaki-maki sama dia, dia nggak akan segan-segan hajar orang yang kurang ajar karena dia memang jago kickboxing, ditendang, digigit, direbus (oke yang terakhir agak menyeramkan) sampe-sampe ramenya ngalahin petasan tahun baru yang duet sama netizen indonesia (terjemahan: brisik dan pedas omongannya) tapi santuy aje 15 menit kemudian juga dia udah lupa kayak abis dibius seolah tidak terjadi apa-apa sama sekali. Nata ini suka banget ghibah karena menurutnya itu merupakan hal yang seru (eitts yang dighibahin bukan tentang keburukan orang tentunya tapi tentang "mereka") tentu saja berghibah ria bersama dengan Ell. Entah kenapa Nata sayang sekali dengan Ell jadi jika kau bermacam-macam dengan Ell, Nata tidak akan segan segan menghajarmu.GUARDIAN
Kelompok yang berisikan sebagian besar anak 'rusak' di akademi yang berisikan 4 orang yang semuanya laki-laki memang hobi banget bikin ulah di sekolah. Mereka bahkan ada yang tidak naik kelas lantaran mereka bisa dibilang bodoh banget, namun berkat mereka juga penjahat atau preman yang kadang suka bikin ribut di depan akademi atau mengusik ketenangan rumah tangga di akademi, mereka akan langsung maju dan membereskan masalah yang terjadi (ya bisa dibilang mereka itu satpam sekolah).
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Fantasy is Our Reality || ON GOING
Фэнтези[RANDOM TIME UPDATE} Kalian pikir 'mereka' cuman khayalan? Tidak. 'Mereka nyata', makhluk terdahulu yang keberadaannya tidak pernah diketahui namun ternyata ada Yang menciptakan suara, nada, melodi bahkan 'mereka' adalah suara itu sendiri Dan aku ad...