Alexander Nicholaus Ollivaguera

13 8 7
                                    

[Waspada Typo Bertebaran]
.
.
.
.
.
.

"Sebenernya keluarga gue yang punya Nesoglasny, itu buyut gue buat supaya orang-orang yang punya keturunan Seraphine itu bisa di didik disana tapi lama lama organisasi itu dijadiin buat eksperimen gitu deh" Selama Farrel menjelaskan semua nya mendengarkan dengan seksama.

"Terus kenapa lu tutupin soal ini? Dan mana Lyra punya lo?" Tanya Ell tidak sabar. 

Sebenernya aku juga nggak tau kenapa Seraphine Farrel nggak pernah ada hm, bagus juga pertanyaan Ell, ekhem aku jadi makin suka sama dia. HEHHEHE


"Hmm itu sebenernya...." Farrel berhenti sebentar lalu melanjutkan sambil berbisik "...sebenernya itu gue lahir ga ada Seraphine dan itu sama aja aib keluarga gue karena keluarga gue emang udah turun temurun pasti keturunannya semua punya Seraphine tapi gue nggak jadi gue dijadiin bahan eksperimen sama bokap gue"

Pernyataan Farrel membuat kami semua ternganga.

Tiba-tiba Nata menggebrak meja "Ya gabisa gitulah harusnya keluarga lo tetep terima lo apa adanya kenapa ngorbanin anak orang sih supaya anaknya sendiri punya Seraphine? Sinting kali!"

Semua terkejut karena tiba-tiba Nata marah tapi kemudian Reguel dan Ell langsung menenangkannya. Sementara Farrel aja mengangkat bahu sambil tersenyum kecut.

"Ya makanya gue gamau ngaku ke kalian soalnya keluarga gue psikopat semua, gue gamau kalian jadi korban atau terlibat lebih jauh lagi"


Reguel kemudian berkata "Bro, lu gabisa gini lah, udah berapa lama sih kita temenan? Lama kan? Gue gamau lo jadi tersiksa gara-gara keluarga kayak gitu. Kita pasti bantu lo kok Rel. Ya kan guys?" 

Kami semua langsung mengangguk.

"Lo gausah takut Rel" Kata ku. "Sekarang kita rame-rame, kita bakal lawan keluarga lo dan bakal selamatin anak-anak yang dijadiin eksperimen disana, kalem lurr"

"Ternyata kalian baik ya" Nada bicara Farrel bener-bener alay dia bergaya sambil seolah lagi nyapu air mata nya. Geli bangsat liat gayanya ew.

Kami semua langsung pukulin dia sambil (entah kenapa bisa) bicara kompak
"Geli banget bangsat"

Farrel pun langsung nyengir dan kami semua akhirnya tertawa bersama.

HAHAHA 

Indahnya masa muda.

----------------0o0---------------


Malam harinya kami semua (aku, Guel, Farrel) ngumpul di kamar Guel.
Kami juga gatau kenapa milih kamar Guel sebagai markas karena secara harfiah kamar ini cukup luas namun jorok nya astaganaga sampe curut aja gabetah tinggal disitu yakin dah. 

"Jadi Rel,..." Kata ku membuka pembicaraan. ".... lo tau dimana markas Nesoglasny?"

"Gue gatau kalau soal itu, soalnya setiap gue disuruh kesana pasti mata gue selalu ditutup pake kain hitam terus jalan gue dituntun gitu. Jadi gue gatau pasti dimana letaknya"

"Anjir seriusan sampe matanya ditutup gitu?" Tanya Reguel setengah berteriak yang sontak membuatku dan Farrel jadi ikutan kaget.


"Santai aja goblok, jantung gue mau copot" Aku memukul kencang bahu Reguel.

"HAHAHA, kalem Nich lo kayak gatau Reguel aja kayak gimana" Ucap Farrel sambil ketawa-tawa.

"Yaudah iya-iya maap" Reguel pun kembali duduk "Yaudah lanjut Rel"

"Ya gitu deh sob, gatau lagi gue mau cerita apa, mungkin emang gue nya yang bukan anak mereka"


Aku dan Reguel terdiam.

"Hah?..." Reguel angkat bicara "...maksud lo apa? Lo anak haram gitu?"

"Ya gatau gue El, kan lo berdua juga tau pas nyokap gue dulu meninggal bokap gue langsung main cewe..." Farrel terdiam sejenak "...ya bisa jadi gue ada juga karena kesalahan atau ga sengaja"

"Ga Rel segila atau sesintingnya bokap lo, dia ga bakal kayak gitu bro, sabar ya ntar kita bantuin santai aja"


"Ya jangan maksain gitu bro, gue gamau kalian atau Seraphine kalian mati dibunuh."

"Tenang Rel, gue sama Nicho kan bawa pasukan"

Loh pasukan apaan maksud si Reguel?

"Kan sekarang kita punya cewe-cewe kece" Kata Reguel pongah

"Goblok" Sahutku dan Farrel hampir berbarengan.


Tanpa menyadari kata kata yang sudah ku ucapkan, kami semua tidak tau bahwa ucapan mengerikan tersebut bisa saja (pasti) menjadi malapetaka bagi kami semua.


.

.

.

.


YEAYY AKHIRNYA YOFAIRY UPDATE

SUMPAH  MAAF BANGET GUYS NOMOL LAGI SIBUK SAMA RL JADI
NYA GINI DEH HUHUHUU JARANG UPDATE

MAAF YA. YAUDAH POKOKNYA NANTIKAN TERUS
KESERUAN YOFAIRY LAINNYA 

TERIMAKASIH!!

Your Fantasy is Our Reality || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang