Mikhaello Reguel Yosafat

14 7 0
                                    

[Waspada typo bertebaran]
.
.
.
.
.

"Iya sebenernya gue emang nyium Nata tadi dan gue nggak bermaksud mesum sumpah, gue suka sama lo Nat" Ucapku sambil menatap lekat Nata.

"Tapi kita baru kenal dan lo secepet itu suka sama gue?" Jawaban Nata membuat ku terdiam dan aku agak sakit hati karena memang itulah kenyataannya tapi Nata nggak tau kalau gue emang udah perhatiin dia dari lama (bukannya aku stalker) dulu sering banget aku liat dia terbang dan aku juga tau kalau dia seorang Lyra.

"Untung gue belom bertindak apa-apa sama Ell" Nicho sepertinya sedang bergumam tapi entah mengapa suaranya malah terdengar sangat jelas dan yang punya hajat pun mendengarnya.

"Emangnya lo mau ngelakuin apa sama gue?" Ell menatap dengan wajah penuh kepolosan namun terlihat cerdik.

"Ehh nggak Ell, anu... sebenernya gue juga suka sama lo" Bisik Nicho

"Hei..hei..heii apa sekarang adalah hari menyatakan cinta sedunia?" Celetuk Farrel yang membangunkan kami semua dari khayalan masing-masing.

"Oke Nat, gue minta maaf banget sama lo gue udah sembrono sampe nyium lo segala tapi gue tulus banget cinta sama lo"

"Guel, kasih gue waktu oke" Ucap Nata sambil tersenyum yang membuat ku jadi seneng banget karena dia nggak marah sama sekali.

"Ell terima gih si Nicho" Pandangan Nata kini beralih pada Ell dan dia tersenyum genit pada Ell yang membuat Ell terlihat agak sedikit kaget (lebih tepatnya jijik) sama tingkah Nata yang kekanakan.

"Emm... gue masih belum tau Cho soalnya ini pertama kalinya dihidup gue ada yang nembak gue, jujur gue bisa punya temen aja udah syukur banget. Kecuali si Farrel ini soalnya kita emang udah kenal dari dulu karena dia anak dari bibi yang ngasuh gue ya bisa dibilang kita temen dari orok, jujur gue juga kaget banget pas tadi Farrel samperin gue kira gue sama Farrel ga bisa ketemu lagi ehh malah ketemu kayak gini HAHA" Jadi ini alasan kenapa si Farrel langsung pede nyamperin mereka, tapi kenapa si Farrel nggak cerita-cerita yaa? Kini Ell memalingkan wajahnya dan sekilas aku melihat kalau matanya mulai berair, namun Nata langsung merangkul sambil menenangkan Ell.

"Ell sorry, gue nggak tau ternyata kalau lo ada masalah dan gue goblok banget ya? Sorry ya" Anjeng lah si Nicho ini sok sok merendahkan diri bilang dirinya goblok kan aku jadi merasa terhina, tapi aku lumayan kaget sih kami bisa dibilang selalu bersama dari kecil dan ini baru pertama kalinya aku lihat sisi Nicho yang kayak gini dia jadi perhatian gitu padahal dari dulu kan dia anti banget sama yang namanya hubungan.

"Nggak apa ini bukan salah lo kok, tapi gue makasih banget lo udah jujur dan lo udah mau suka sama gue yang aneh ini" Ell tersenyum tipis dan seketika ekspresinya berubah menjadi semangat. Gila apakah si Ell baru saja berakting? Ekspresinya cepet banget berubahnya.

"Oke kita anggep semua masalah kita selesai ya, sekarang coba kalian ceritain semua tentang Seraphine dan lain lain nya ke gue" Gila beneran nih cewe ngapain dia nanya soal Seraphine padahal sendirinya juga punya?

"Termasuk gue Ell?" Tanya Nata penasaran dan Ell langsung mengangguk mantap.

"Yaudah nanti pas pulang sekolah aja kita bahas soalnya bentar lagi masuk dan kayaknya kalau pulang sekolah kita bisa sampe lama deh" Tegur Farrel tiba-tiba karena waktu memang sudah menunjukkan pukul 13:05 dan waktu untuk kembali ke kelas dimulai pukul 13:10.

"Yahhhhhh ga asik nih, kenapa sih waktu tuh jalan cepet banget" Tanya Ell yang sepertinya sangat tidak terima dengan kenyataan HAHAHA dia lumayan lucu juga.

"Karena sebentar lagi dunia bakal hancur Ell" Ucap Farrel lagi yang kini mukanya terlihat lebih  suram dari biasanya (muka Farrel emang dari awal pertama aku ketemu dia emang udah suram tapi yang ini lebih suram lagi HAHAHA)

"Maksud lo gimana bro?" Tanya Nata yang ternyata jadi penasaran dan menyuarakan apa yang kami semua pikirkan karena seperti yang ku tau 'mereka' memang pasti sedang memikirkan rencana untuk menghancurkan kami para Seraphine dan Lyra.

"Ya nanti lah kita bahas HAHAHA masa sekarang nanti kita dicap bolos lagi sama guru-guru aneh disini" Farrel yang merasa salah mengatakan kata pun berusaha untuk mencairkan suasana tetapi sepertinya aku merasakan hawa-hawa merinding disekitar sini.

"MAKSUD KAMU APA FARRELIANO HEILIO IMMANUEL!!!" 

Kata sipemilik suara menggelegar yang suaranya tidak asing. Yap bener banget si pak Agus aka guru yang kribo abis dengan warna kulit tergelap disekolah ini (bukannya aku rasis ya cuman dia emang kribo banget rambutnya kayak limbat habis kriwilin rambut alias aneh banget)

"SIAPA YANG KAMU BILANG ANEH? DASAR ANAK BANDEL"

"Yahh bapak gimana sih, bapak nggak denger ya saya ngomong? Saya bilang yang aneh itu dia" Tunjuk Farrel pada Nicho dengan memasang muka sejengkel-jengkelnya.

"Alah gak usah ngeles kamu saya denger kok kamu bilang kata GURU" Ucap si pak ktm (kribo tapi item) dengan menekankan kata GURU.

"Nah ini dia pak masalahnya, bapak kan gatau Nicho ini guru kami pak, sekarang kami lagi belajar kelompok. Gara-gara bapak kami jadi terhambat nih belajarnya" 

Ya harus kuakui si Farrel ini ngeles nya jago banget cuy sekarang muka si ktm jadi kebingungan banget.

"Emang bener apa yang Farrel bilang?" Tanya pak ktm yang langsung kami balas dengan anggukan kepala dan sepertinya membuat guru kribo ini menjadi merasa bersalah namun kecanggungan ini langsung terselamatkan oleh bell masuk.

KRINGGGGGGG

"Yaudah pak kita balik ke kelas dulu ya" Ucap Nata sambil memecahkan keheningan. Dan kami pun langsung pergi (lebih tepatnya lari tunggang langgang).

"Oke nanti kita ketemu di gerbang sekolah ya" Aku mulai memberi instruksi yang langsung disetujui oleh yang lainnya. Dan kami kembali ke kenyataan bahwa sekarang kami harus belajar (lagi).

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Farreliano Heilio Immanuel

Salah satu dari Reguel CS dengan nama panggilan Farrel merupakan cowo ganteng (kayaknya semua temennya Guel ganteng-ganteng deh), cowok ini juga merupakan playboy kelas berat seperti Reguel namun dia lebih parah, makanya kadang kala Reguel hanya bersama Nicho saat pergi atau kemana karena kalian pasti sudah bisa nebak kemana si Farrel. Farrel juga merupakan cowok yang sangat manis dan tampan (tentu saja sebagai playboy harus tampan) terkadang Reguel dan teman-temannya juga bisa disebut F4 tapi karena mereka tidak pernah merekrut anggkota jadi nama tersebut tidak digunakan. Selain itu juga Farrel merupakan cowo yang jago banget berantem, bukan bela diri atau apapun tapi 'beranten' dan kalian bisa langsung paham karena dibalik baju seragam yang dia kenakan terhapat otot-otot yang sangat jadi dan kata Farrel itu didapatkan bukan hasil latihan tapi hasil 'terjun lapangan' dengan kata lain cowo ini lebih sangar dan jauh lebih barbar dari Reguel karena walau tidak melakukan latihan bela diri atau semacamnya Farrel pasti sudah bisa mengalahkan preman kelas manapun bahkan mungkin mafia, dengan mukanya yang kelewat manis dan terkadang tidak diperhitungkan, Farrel ini bakal menjadi lawan yang sulit dan teman yang tak terduga (bloon juga) 


BTW SORRY GUYS BARU BISA UPDATE SEKARANG HUHUHUUUUU SORRY BANGET ASLI
NOMOL LAGI SIBUK UJIAN SOALNYA 

T.T

Your Fantasy is Our Reality || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang