[Waspada typo bertebaran]
.
.
.
Apakah dia sungguh tidak mengetahui apa itu Seraphine? Atau dia hanya bercanda tapi saat melihat Laryon dia tidak merasa terkejut seolah-olah dia mengetahui bahwa memang ada yang lain yang seperti punyanya
"Apa lo beneran tidak tau apa itu Seraphine?"
Ell menggeleng sambil menggangkat bahunya "Nope"
Oke. Mungkin ada beberapa faktor pertama mungkin Seraphine nya tidak menceritakan apapun pada Ell, kedua dia memang tau tapi pura-pura nggak tau, dan yang ketiga mungkin dia punya penyakit hilang ingatan sementara (kurasa yang terakhir nggak mungkin tapi siapa tahu kan?).
"Itu loh makhluk yang tadi ada bersama mu, yang seperti itu namanya Seraphine. Yang tadi ngajak lo ke arah gue itu Laryon Seraphine punya gue"
"Hah? Maksudnya?" Dengan muka super tolol Ell memiringkan kepalanya, dia setengah mangap buru-buru ku tutup mulutnya dan dia cengar-cengir saja, sepertinya aku akan menjadi gila bersama cewek ini.
"Aishh bolot banget sih lo, bentar bentar" Aku langsung melakukan telepati dengan Laryon dan sepertinya Ell tampak kebingungan setengah mati. Oh God. Anak ini bener-bener super goblok dengan tampang seperti itu hadehhh kalem Nat kalemmm.
"Laryon, lo dimane sekarang?" batinku dan tidak lama aku mendengar Laryon membalas ku dan berkata "Harus nya gue yang nanya mbak, lo dimana sama si Ell? Si Siryu nanyain dia mulu puyeng gue juga" Tidak. Mengapa Laryon jadi marah kepadaku sekarang? Dan tunggu dulu siapa itu Siryu? Apakah nama Seraphine nya Ell adalah Siryu?. Mungkin aku bisa tanyakan pada Ell.
"Yaudah maaf gue tadi ditarik Ell terus kita langsung ke kelas tadi betewe itu lo udah dapat temen baru kan? Awas lo kalo lo lupain gue"
"Sebenernya kita bukan temen Nat kami ber-7 itu saudara walau ada 8 nada dasar dari Do rendah ke Do tinggi,Do tinggi bukan lah saudara kami karena dialah 'Nada' itu sendiri dan Siryu ini satu level di atas gue Nat karena dia memiliki nada Si dan secara harfiah dia itu kakak gue dan kakak tertua kami para nada"
"Serius lo?" Opps mungkin aku terbawa suasana seketika suasana kelas sangat hening dan semua melihat kearahku dengan tatapan baru-hari-pertama-udah-bacot-luar-biasa. Dan Ell kini makin bingung melihatku.
"Yaudah Ryon gue sekolah dulu ya lo main aja dulu sama Seraphine yang katanya kakak lo itu"
"Oke Nat jangan kangen gue"
"Najis, siapa juga yang kangen lo bocah"
"Sialan dasar aneh, emang nggak tau diri."
"Jadi apa yang mau lo akuin ke gue?" Tanya ku sambil menatap Ell dengan tatapan penuh selidik yang sebenernya aku nggak ada maksud buat kepo (tapi gara-gara Seraphine nya adalah kakak nya Ryon aku jadi kepo. Sial)
"Gue? Soal apa"
"Ya soal itulah Seraphine lo"
"Ohh maksud lo Siryu" Anjir bolot banget sumpah, dan bodohnya lagi sekarang mulutnya membentuk huruf O dan itu nyebelin banget.
"Iya yaudah coba lo ceritain dulu ke gue apa yang lo tau dan apa yang siapa namanya? Sinto ceritain ke lo" Masa bodo siapa nama Seraphine nya itu ribet banget namanya
"HAHAHAHA gila lo lucu banget namanya bukan Sinto tapi Siryu"
"Whatever, yaudah gece keburu bell masuk"
"HAHAHAHA oke oke" Sial dia masih menertawakan ku yang menurutku sama sekali nggak lucu. "Jadi Siryu itu gue udah kenal dari gue masih kecil pas bibi ngasuh gue dan..."
"Bibi siapa itu bibi" Aku memotong pembicaraan Ell habisnya dia sebut 'bibi-bibi saja' kan aku belum terlalu mengenalnya. Aku tidak salah kan?
Ell tersenyum kecut dan berkata "Orangtua gue ngebuang gue Nat haha miris ya, jadi ada orang baik yang mau ngasuh gue yang gue sayang bange dan gue manggil dia bibi"
"Oh Sori Ell gue nggak maksud begitu ya ampun maaf ya duh jadi nggak enak"
Bodoh banget lo Nat pertanyaan lo udah bikin orang yang jelas jelas baru kenal lo belom nyampe satu jam dan lo dah bikin dia sedih? Payah banget dahhh.
"Santai Nat HAHAHA lagian kan kita masih baru kenal jadi wajar aja keles HAHAHA"
"HAHAHA oke kalau begitu"
KRINGGGGG SAATNYA JAM PERTAMA DIMULAI
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Fantasy is Our Reality || ON GOING
Fantasy[RANDOM TIME UPDATE} Kalian pikir 'mereka' cuman khayalan? Tidak. 'Mereka nyata', makhluk terdahulu yang keberadaannya tidak pernah diketahui namun ternyata ada Yang menciptakan suara, nada, melodi bahkan 'mereka' adalah suara itu sendiri Dan aku ad...