[Waspada typo bertebaran]
.
.
.
.
Aku mengatakannya. Kalimat yang "seharusnya" menjadi rahasia diantara aku, Farrel dan Reguel sudah aku hancurkan. Semua mata tertuju kepadaku dengan kaget sekaligus bingung, dan Farrel pun menatapku dengan amat tajam dan sinis.
Ya, aku mungkin sudah gila. Namun itulah kenyataannya, apa salahnya kalau Ell dan Nata mengetahuinya? Toh kami sebangsa kok, tidak perlu main rahasia-rahasiaan. Namun satu hal yang pasti, aku (harus) siap untuk menerima tonjokan dari Farrel dalam bentuk apapun.
"Nich, lo gila? Kenapa lo ngomong? Itu kan rahasia kita doang, apa-apaan sih anjing?"
Reguel langsung melontarkan cecaran nya kepadaku. Namun Farrel sendiri masih memandangiku dengan sorot mata yang sama. Jujur itu sedikit membuatku merinding.
"Maaf Rel kalau misalnya rahasia kita udah gue bongkar, tapi kan cewe cewe ini juga perlu tau kan? Toh yang tau masalah ini cuman kita kita aja kok. Orang lain mana ngerti sama urusan kayak beginian? Udah lah Rell emang udah waktunya buat tau"
Semua nya terdiam.
"Hahhh......" Farrel menarik nafas dengan panjang "Iya mungkin emang udah saatnya buat pada tau"
"Tau soal apa? Sama, Nesoglasny itu apa?" Tanya Ell tiba-tiba.
Terjadi keheningan panjang lagi, yang benar-benar memuakkan. Sungguh. Diem-dieman dengan rasa penuh gengsi kayak gini tuh nggak oke banget, kalian paham kan maksudku?
Setelah keheningan yang panjang, benar-benar panjang. Sepanjang dan selebar Bandung mungkin ya, HAHA.
Iya gue tau, emang nggak bakat ngelawak kan?
"Ekhem"
Farrel berdehem dan memecahkan keheningan dan kemudian ia angkat bicara. "Oke gue ngaku, jadi sebenernya emmhh...." Farrel terlihat ragu untuk menjelaskan namun sepertinya ia meyakinkan dirinya lagi dan "...... sebenernya keluarga gue semuanya itu pengikut Nesoglasny "
"APA?!" Aku dan Reguel berteriak kaget. Karena Farrel tidak pernah mengatakan hal yang benar-benar penting seperti ini sebelumnya. Dan bisa-bisanya ia merahasiakan hal penting ini dari kita.
Kalau gue jadi host acara "Rumpi no secret" gue yakin dia nggak akan selamat dari sorakan dan hinaan netizen +62.
Sebelum aku dan Reguel meneriakinya, Farrel mengangkat tangan sebelah kananya untuk menyuruh kami diam. Sialan. Mana bisa kami disuruh diam kayak gini?
"Gini sebelumnya gue minta maaf banget sama kalian berdua," kata Farrel sambil melihat kami dengan tatapan sedih "...gue emang nggak berencana kasih tau kalian karena gue takut kalian nanti diincer sama mereka"
Perkataan Farrel membuatku dan Reguel menjadi terdiam sementara cewek-cewek sekarang lagi beli makanan lagi, mungkin mereka ingin membuat suasana jadi nggak canggung kali ya?
Dan cewek-cewek pun kembali sambil membawa es jeruk, tapi mereka hanya membeli 3.
APA?
Kedua cewek ini kok malah ngasih minumannya ke Farrel?? Dan, kenapa Ell malah belain Farrel sih anjir? Emosi gue lama-lama.
"Ell! Kok lo kasih minumannya ke Farrel sih?" Tanya ku dengan aneh dan sepertinya Guel menyetujuinya karena ia langsung mengangguk.
"Loh emangnya kenapa?...." Tanya Nata yang membuat aku dan Guel tergejut (nampaknya manusia yang terakhir ini agak terlihat gelagapan) "....kan Farrel mau cerita pasti nanti dia haus, betul nggak Ell?"
"Iyap betul banget lagian kalian kenapa sih perkara minum aja sampe komentar seakan-akan Farrel nggak boleh diperhatiin"
Ouch.
Sakit ga berdarah ternyata begini rasanya. Tapi Ell nggak salah sih karena emang kayaknya kami lebay banget.
"Makasih ya kalian berdua" Tiba tiba Farrel matanya langsung berkaca kaca karena Ell sama Nata sudah membelanya (dengan bonus minuman).
"Oke gue lanjut..."
.
.
.
.
.
HALLO SOBAT YOFAIRY!!!!
SUMPAH SORRY BANGET NOMOL BARU BISA POST INI KARENA NOMOL PIKIR UDAH KE PUBLISH TERNYATA BELOM UEUEUUEMAAF YA GAIS
NAH SEBAGAI GANTINYA NOMOL MAU NGEJELASIN TENTANG BEBERAPA ISTILAH DI WATTPAD INI
CEKIDOTT
..........O0o..........
1. Seraphine
Seraphine ini merupakan makhluk kecil yang memiliki telinga seperti Elf (tapi bukan elf) yang memiliki ukuran seperti peri yang biasa kita tau tapi yang membedakan adalah Seraphine ini bisa terbang tanpa memiliki saya, ya bisa dibilang sayapnya nggak ada tapi mereka tetep bisa terbang. Seraphine ini juga merupakan bentuk dari suatu nada itu sendiri yang memiliki kekuatan magis ya berbeda-beda, yang terdiri dari Do sampai Si. Dan untuk pimpinan mereka itu disebut Harmoni atau dialah sang melodi itu sendiri.
Seraphine juga bisa berubah wujud seperti manusia pada umumnya namun kekurangan mereka adalah mereka akan kembali ke wujud Seraphine apabila tidak sengaja mengeluarkan ekspresi seperti menangis, tertawa, marah dan sebagainya.2. Lyra
Lyra itu merupakan sebutan untuk seorang manusia yang "beruntung" atau mendapatkan "anugrah" untuk memiliki Seraphine (kalo di Naruto yang punya Bijuu disebut dengan Jinchuuriki). Seorang Lyra akan memiliki kekuatan yang bisa membuatnya terhubung dengan sang Seraphine dan seseorang yang menjadi Lyra juga mendapatkan berkat untuk mempunyai kekuatan yang sama dengan Seraphine miliknya.
Seorang Lyra juga bisa bertransformasi menjadi wujud lain yang wujudnya bisa digunakan saat mereka menggunakan cincin yang diberikan oleh sang Seraphine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Fantasy is Our Reality || ON GOING
Fantasy[RANDOM TIME UPDATE} Kalian pikir 'mereka' cuman khayalan? Tidak. 'Mereka nyata', makhluk terdahulu yang keberadaannya tidak pernah diketahui namun ternyata ada Yang menciptakan suara, nada, melodi bahkan 'mereka' adalah suara itu sendiri Dan aku ad...