Up sekarang aja ya.
Jadi cerita berawal dari sinih"Ih bang lepasin! Gua cuma bantuin mingyu bawa buku loh bang!" ujar seseorang yg sekarang tangannya lagi di tarik ke taman sekolah.
Jimin tidak merespon perkataan Jisoo, dan dia masih menarik pergelangan Jisoo.
Ya. Sekarang 2 orang itu adalah Jimin dan jisoo yg tengah berjalan di koridor sekolah. Jisoo terus meronta ke abang kandungnya untuk melepaskan ganggaman tangannya.
🐣🐣🐣🐣
Mereka berdua sampai di taman sekolah yg begitu sepi tidak ada orang sama sekali. Karna ini jam istirahat ke dua. Biasanya para siswa siswi akan menghabiskan waktunya untuk membaca buku di perpustakaan atau makan di kantin.
"Bang lepasin!!" Ronta Jisoo lagi kepada Jimin. Akhirnya Jimin melepaskan genggamannya lalu menatap Jisoo dingin, yg ngebuat Jisoo aneh sendiri dengan sikap abangnya.
"Abang kenapa sih narik narik tangan Jisoo ngga jelas, Jisoo cuma bantuin mingyu nganterin buku ke perpus doang kok." ucap Jisoo setengah kesal.
"Ngebantuin gak pegangan tangan juga kali! Emng abang gak liat, hm?" Ujar Jimin dingin dan menusuk.
"Itu kan tadi bukunya jatoh abang!" Ujar Jisoo dengan nada yg sdikit meninggi.
"Iya jatoh bukunya, abistu pegang pegangan tangan sama tatap tapan mata gitu? Deket lagi." ujar jimin dengan memasukan kedua tangan nya ke saku celana.
"Abang mau apa sih! Abang selalu ngatur ngatur hidup Jisoo! Jisoo juga berhak buat deket sama cowo! Kenapa abang larang!" Ucap jisoo meninggikan suaranya.
"SEJAK KAPAN KAMU JADI PINTER NGEBENTAK GINI?!" Jimin sudah di puncak emosi. Akhirnya ia membentak Jisoo yg ngebuat Jisoo tidak percaya sama sikap abang nya yg sekarang.
Jisoo tidak bisa membendung air matanya lagi, dan sekarang tangisan nya pecah gara gara Jimin. Baru pertama kali ini dia dibentak sama orang yang dia sayang. Apalagi itu abang kandungnya sendiri.
Jimin jadi merasa bersalah gara gara tadi emosi nya memuncak, dan berakhirlah ngebentak jisoo.
Jimin langsung mendekap jisoo kepelukannya, jisoo memukul mukul dada bidang jimin dengan tangisan nya yg pecah.
"Dek maafin abang abang gak bermaksud mau ngebe-"
"Abang jahat, kenapa abang ngebentak jisoo hikss.. abang jahat huaa..." ucap jisoo dengan memukul mukul dada bidang jimin.
"Iya abang emang jahat, terserah adek abang mau dibilang apa. Abang minta maaf ya dek. Abang cuma cemburu aja liat kamu sama cowo lain, abang takut kalo ada apa apa sama kamu"
Deg!
Jantung jisoo berdetak 2x lebih cepat dari sebelumnya. Jisoo kaget dengan perkataan abangnya. Jimin cemburu liat jisoo sama cowo lain.
"Abang minta maaf ya dek" ujar jimin sembari mengelus ngelus surai hitam jisoo. Perlahan jimin melepas dekapan nya dan beralih ngelap air mata di pipi jisoo.
Dan
Cup
Jimin nyium kening jisoo sambil menutup matanya. Jisoo bisa ngerasain keningnya dicium oleh bibir tebal milik jimin.
"Iya bang jisoo juga minta maaf, tadi jisoo udah ngebentak abang juga" ucap jisoo yg masih sesegukan.
"Adek gak salah abang yg salah, abang tadi yg udah nangisin adek" ucap jimin dengan senyuman tulusnya.
"Jangan nangis lagi ya, abang possesive gini sama kamu karna abang sayang sama jisoo. Adek sama mama adalah wanita yg harus abang sayang dan abang jaga" ujar jimin lagi.
Grep!
Jisoo meluk jimin erat banget, jimin ngebales pelukan jisoo.
"Adek sayang abang, maaf kalo jisoo sering bandel sama abang dan gak pernah nurut" ujar jisoo
"Iya abang maafin udah jangan nangis lagi, yaudah yuk abang anter ke kelas" ucap jimin sambil mengaitkan jari jemarinya di telapak tangan jisoo.
Ampun gua mah ama kakak adek ini -author
🐣🐣🐣🐣
"Yudah ya dek abang ke kelas dulu" ucap jimin dan mendapat respon dari jisoo, Dengan cara menganggukan kepalanya. Jimin berlalu dari kelas jisoo untuk menuju kelasnya.
"Haaaahh" jisoo mengehela nafas panjang. Baru saja mau masuk kelas ternyata dibelakang dia udah ada jeka sama jennie.
"ASTAGFIRULLAH!!" Latah jisoo, hampir aja jisoo tersungkur ke lantai karna sangking kagetnya dengan muka jungkook sama jennie yg lagi natep jisoo datar.
"Ishh!! Bikin kaget tau gak, naon sih naon hmm" ujar jisoo. Jungkook sama jennie cuma terkekeh kecil melihat jisoo kaget.
"Gk papa jis, cuma mau kepo aja tadi lu sama abang lu ngapain" tanya jennie sambil melipat tangannya di depan dada.
"Oh itu gua abis meeting" jawab jisoo sambil menggaruk pipinya yg tak gatal sama sekali.
"Meeting apaan njir, emang lu ada kerjaan" jungkook akhirnya angkat suara.
"Kagak ada sih cuma masalah keluarga doang hehe, yudah yuk masuk kelas bntar lagi bell bunyi" ujar jisoo dan menarik kedua lengan temannya itu. Si jungkook yg dipegang tangannya sama jisoo cuma mesem mesem ae kek kids ayan.
🐣🐣🐣🐣
Kring...kringg...
Bunyi bell sekolah tandanya guru guru harus menyudahi acara belajarnya.
"Oke kita lanjutkan besok pembelajarannya, bapak tutup pelajaran sampai sini, assalamualaikum" ucap pak dito guru mtk.
"Waalaikumsalam" ucap para siswa siswi dan beralih membereskan buku buku yg berserakan di atas meja.
"Jis lu pulang bareng siapa" tanya jungkook sembari membereskan buku bukunya.
"Pulang bareng abang emang kenapa" jawab jisoo
"Gpp sih besok gua sama jennie pengen jalan jalan ke mall abis pulang sekolah, lu mau ikut?" tanya jungkook.
"Emm gatau deh, nanti gua izin dulu deh yaudah ya gua duluan byee" ujar jisoo sambil melambaikan tangan nya kearah jennie dan jungkook.
"Moga aja boleh kook" ucap jennie pelan
"Iya menurut gua juga gtu, biar gue bisa pdkt an hehew" jawab jungkook
"Kan ada abang nya bolot" ujar jennie ngegas
"Ya gosah ngegas geh" berakhirlah jennie dan jungkook sama sama adu bacot.
🐣🐣🐣🐣
Jisoo berjalan menuju ke parkiran, dan dia tidak menemukan abangnya sama sekali di mobil.
"Mana abang biasanya juga udah nempel sama ni mobil" gumam jisoo pelan.
"DOR!!"
"SETAN WAHROHMAH!!" latah jisoo karna jimin tadi ngagetin adeknya yg lagi bengong.
"Ish abang jisoo kaget tau!!!" Gerutu jisoo dengan mempoutkan bibirnya.
"Maaf jis, tadi abang pen ngusilin doang kok" ujar jimin dengan eye smilenya.
"Ya gak segitunya juga kali!" Ujar jisoo
"Suruh siapa kamu bengong hm?" Ucap jimin
"Au ah jisoo kesel!" Ucap jisoo dan beralih masuk ke mobil dengan tampang kesel nya.
"Yahhh dek jangan marah dong abang cuma bercanda tadi" ucap jimin dan beralih juga masuk kedalam mobil.
Tbc.
Vote & Komen !
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...