Thanks bngett chinguu buat 8k readers nya. Walaupun vote nya gak seberapa. Aku tetep ngehargain kok buat yg gak nge vote.
Tpi tolong para sider masi punya hati kan? Tolong ya hargain perjuangan author nulis cerita ini mikirin alur yg bagus untuk readers yg lain juga :)
Vote komen 💓
"Dek dek!!!! Bangunnn dah siang!!! Kita terlambat ke sekolah!!!!" Sahut jimin gupek sambil mengguncangkan tubuh jisoo.
"Ih!! Apaan si bang!! Jisoo masi ngantuk!" Ucap jisoo yg masih setengah sadar dari tidurnya. Ia bangun lalu menatap ke arah jam dinding yg masih menunjukkan pukul 5 pagi.
"Tuh! Masih jam 5 subuh, dikate udah siang" ucap jisoo kembali ingin merebahkan dirinya lagi. Tapi jimin menarik tangan jisoo, lalu mengambil hp miliknya di atas meja nakas.
"Nih! Liat! Jam berapa sekarang??" Tanya jimin sambil memperlihatkan hp nya ke arah jisoo.
Jisoo membuka matanya perlahan lahan.
Setelah itu membelakkan mata nya kaget.
"HAH! JAM 7:15" ucap jisoo sedikit teriak sambil mengucek ngucek matanya lalu mengambil hp jimin.
"Kok abang gak bangunin jisoo" ucap jisoo kesal kepada jimin.
"Ini udah dibangunin" ucap jimin dengan kesal juga. Jisoo cuma diam sambil mengarahkan pandangan nya ke arah lain karna malu.
Dan pandangan nya berhenti ke arah kamar mandi. Jisoo menatap jimin yg sedang menatap nya juga.
"Abang duluan!" Ucap jimin lalu naik keatas kasur lalu turun lagi kelantai setelah itu menuju ke arah ke arah kamar mandi.
Tapi dengan cepat, jisoo langsung menahan tangan jimin untuk mundur kebelakang.
"Jisoo duluan bodo amat!" Ucap jisoo lalu melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi milik jimin.
"Ehh!!!" Sahut jimin sambil menarik tangan jisoo kebelakang.
"Ini kamar mandi siapa? Abang kan? Yaudah berarti abang duluan"
"Ih sekali sekali kek ngalah sama adek nya" ucap jisoo dengan kesal.
"Bodo amat pokoknya abang duluan yg mandi, kan jisoo punya kamar mandi sendiri" jawab jimin yg kelewatan kesal sama adik nya itu.
"Ih!! Mager kesana nya"
"Mager aja trus"
"Bodo amat"
"Bodo juga, bye abang duluan mandi" ucap jimin sedikit lari kecil ke arah kamar mandi sambil melambaikan tangan nya ke arah jisoo.
BRAK!!
Jimin menutup pintu nya keras karna jisoo baru saja ingin mendorong pintunya.
"IH!!!! ABANG BUKA!!"
BRAK! BRAK! BRAK!
Jisoo menggedor gedor pintu kamar mandi milik jimin, tapi sang pemilik hanya tertawa keras.
"Awas lo ya!" ucap jisoo lalu keluar dari kamar jimin, lalu pergi ke arah kamarnya yg ada disebelah.
BRAK!
Jisoo mendorong kuat pintu kamarnya sambil menghentak hentak kan kaki nya di lantai. Tanda bahwa dirinya sedang kesal dengan abang nya satu itu.
Jisoo menyiapkan seragam sekolahnya dengan cepat, sambil memasang muka panik setengah kesal.
Beruntung nya tadi malam dia sudah menjadwal mata pelajaran untuk hari ini.
Ceklek
Jisoo langsung lari terbirit birit ke dalam kamar mandi sambil tergesa gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Roman pour Adolescents형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...