Vote & Komen 💓
Jimin sekarang tengah berjalan menuju kelas Sherlin dengan tampang dinginnya.
Dan sampainya dikelas Sherlin, Jimin menanyakan Sherlin berada di mana kepada teman sekelas Sherlin.
"Bona, Sherlin dimana?!" Tanya Jimin sedikit ketus yang membuat Bona tiba tiba kaku untuk berbicara.
"Gu- gue gatau." ucap Bona kaku, dan Jimin terlihat berdecak sebal mendengar ucapan Bona.
"Dimana?!"
"Di kantin Jim! Terakhir gue liat dia disitu." Sahut salah satu teman Sherlin yang lain, tanpa mengucapkan terimakasih Jimin langsung pamit dan tanpa salam juga dengan muka tajam nya.
🐣🐣🐣🐣
"Sher, emang lo gak takut apa dia amuk sama abang nya Jisoo." Ucap Kathrine yang sedang memakan Hamburger yang ia pesen tadi.
"Ya enggak lah ngapain takut malahan gue-"
"SHER! Lo dipanggil Jimin tuh! disuruh ke taman." ucap salah satu teman sekelas Sherlin. Sherlin langsung beranjak dari duduknya.
"Lo serius!?" Tanya Sherlin dengan semangat, teman sekelas Sherlin langsung menganggukan kepalanya.
"Kesempatan" -batin Sherlin
"Ehm.. yaudah sana lo pergi, makasi info nya." ucap Sherlin kembali songong kepada teman sekelasnya.
"Eh gua ke taman dulu ya, mau ketemu sama pangeran gua." ucap Sherlin percaya diri. Yang membuat Kathrine dan Ellize hanya menggelengkan kepalanya.
Sampai nya di taman sekolah, Sherlin sudah melihat ada Jimin yg tengah menunggu nya. Sherlin tersenyum gembira lalu berlari kecil ke arah Jimin.
"Hai Jim!" sapa Sherlin, Jimin hanya menatap Sherlin diam.
Tak kunjung mendapat sapaan balik, Sherlin membuka suaranya lagi "Mm.. bye the way kenapa lo ngajak ketemuan di sini?" Tanya Sherlin sambil memainkan rambutnya.
"Lo apain adek gua!" Ucap Jimin ketus, yg membuat Sherlin langsung membeku.
"Ha? Siapa adek kamu?" Tanya Sherlin sok bego.
"Jisoo." Jawab Jimin sambil mendekat ke arah Sherlin.
"Hah!? O-ooh Jisoo adek kamu." ucap Sherlin kaku. Tiba tiba saja Jimin langsung mencengkram tangan Sherlin kuat. Sampai sampai Sherlin meringis kesakitan.
"Jangan pernah deketin Jisoo ataupun megang sehelai rambutnya! Sampe gua denger lo nyakitin Jisoo lagi, Gua gak bakal segan segan bikin lo malu disekolah ini!" ucap Jimin tajam dan menusuk. Sherlin hanya bisa meneguk salivanya kasar.
"Ji-Jim sakit! Lepasin." ringis Sherlin karna tangan Sherlin sudah memerah akibat cengkraman Jimin.
"Awas lo! Gua pantengin." Ucap Jimin lalu pergi dari hadapan Sherlin, yang ditinggal pergi hanya diam tidak bergeming.
Jisoo dan Jimin sekarang berada di mobil dengan keadaan sunyi. Tidak ada yg memulai percakapan karena keduanya sama sama merasa canggung.
Kalo dipikir pikir Jisoo juga gak suka keadaan sunyi kayak gini.
"Yaudah gua duluan aja yang ngomong" -batin Jisoo.
Jisoo langsung memegang punggung tangan Jimin yang lagi nganggur di sebelah kursi pengemudi.
"Bang.. abang kenapa diem terus.. gak kayak biasanya" ucap Jisoo lirih, Jimin menghembuskan tangan nya lalu menarik tangan nya dari pegangan tangan Jisoo tadi. Dan sekarang Jimin malah menggengam tangan Jisoo lalu di tempelkan ke pipinya.
"Abang lagi gak mood aja" jawab Jimin sambil melirik ke Jisoo yang ada di sampingnya.
Jisoo hanya tersenyum tipis mendengarnya.
"Bener abang lagi gak ada masalah? Kalo ada masalah bisa cerita ke Jisoo."
"Abang gak papa sayang, cuma lagi gak mood aja." ucap Jimin yang berhasil membuat Jisoo jadi kicep.
"Emm abang tadi ngapain Sherlin?"
"Cuma nasehatin doang." Jawab Jimin, kemudian suasana kembali menjadi hening. Jisoo cuma nganggukin kepalanya doang karna emang rasanya udah canggung banget.
Sampai nya di rumah, Jimin langsung naik ke atas kamar nya dengan muka lelah. Jisoo sendiri bingung dengan abang nya yang tiba tiba berubah sifat (?)
Sedangkan Jisoo langsung duduk di sofa sambil menyender. Sesekali menutup mata nya.
Baru beberapa menit duduk, nama Jisoo terdengar dipanggil sama Jimin yang berada di atas.
"Jisooo!!!"
"IYA APAA??!"
Kata Jisoo sambil sedikit teriak, lalu ia naik ke atas untuk ke kamar abangnya. Sampai dikamar abangnya pun Jisoo melihat Jimin tengah tengkurap di kasurnya sambil menyembunyikan wajahnya di bantal.
"Kenapa bang?" Mendengar suara Jisoo yang sudah dekat, Jimin langsung terduduk menatapi Jisoo yang duduk di ujung kasur.
"Mama sama papa mau pulang."
Tbc.
halo 😭😭😭😭
kalian jangan ngamuk dulu ya karna aku up nya lama banget, sorry for that. asli ini cerita aku gantung lama banget, udah kaya cerita mati tau ga, maaf ya readers readers aku. aku janji bakal namatin ini cerita, karna aku pingin cepet cepet up cerita baru, tapi nyelesain lapak sebelah dulu sih. maaf ya sekali lagii, dan makasi buat kalian, dan dukungan kalian yang dari awal cerita ini dibuat. makasi juga buat readers baru yang udah mau baca cerita freak ini. thankyou guys! thankyou so much buat 31,7k nya seneng banget asli. God always pray for u readers!!
disini ada yang suka jisoo x nct ga??
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...