Vote komen gaissue.
Gratis kok :)
"Peraturan nya...." Jimin menggantungkan ucapan nya yg membuat jisoo tambah penasaran.
"Apaan bang peraturan nya" ucap jisoo kelewatan penasaran.
"Anggap aja kita berdua emng pacaran" ucap jimin dengan senyuman.
DAMN!
Jisoo diam membeku.
"Apa tadi! Anggap aja kita berdua emng pacaran?" Batin jisoo dalam hati masih mencerna perkataan jimin.
Setelah sudah mengerti jisoo lngsung natap jimin dengan tatapan kaget.
"Serius bang! Abang lagi gak salah ngomong kan?" Tanya jisoo memastikan. Jimin mengaggukan kepalanya sebagai jawaban.
"Serius bang?" Tanya jisoo lagi.
"Iya adek, abang serius kapan sih abang gak pernah serius hm?" Ucap jimin yg membuat jisoo tersipu.
"O..oh yaudah deh yuk keburu kesiangan" ucap jisoo gugup.
"Yuk" ucap jimin sambil menggenggam tangan jisoo, dan seketika membuat jisoo panas dingin.
Jimin memberhentikan langkahnya pas sudah di depan mobil.
"Anggap aja adek lagi latihan sama abang buat ngerasain pacaran itu kayak mana" ucap jimin menjelaskan dan jisoo hanya menganggukan kepalanya gugup.
"Oh ya panggil nya jangan abang ya"
"Lah terus manggil apa?" Tanya jisoo mengerutkan keningnya.
"Jimin atau nggak..... sayang" ucap jimin lembut. Dan membuat pipi jisoo jadi merona.
"Bang gak ada panggilan lain kek selain itu" ucap jisoo ragu.
"Ada! mau yg babe bunny atau hon-"
"Dah mending yg tadi aja dari pada jisoo muak" ucap jisoo memberhentikan ucapan jimin tadi.
"Oke! Tantangan mulai dari sekarang!" Ucap jimin antusias lagi.
Jimin berjalan dan membukakan pintu mobil untuk jisoo, dan segera jisoo memasuki nya.
"Ma..makasih" ucap jisoo gugup. Jimin hanya tersenyum menanggapinya, dan beralih menuju pintu mobil di tempat duduk kursi pengemudi.
🐣🐣🐣🐣
Di dalam perjalan tidak ada yg membuka suara sama sekali bisa dibilang canggung suasananya.
"Mau kemana dulu" ucap jimin membuka suara.
"Serah kamu aja deh" jawab jisoo yg mulai pakai logat kamu aku an. Eaaa😋.
Tak terasa jimin tersenyun mendengar jawaban jisoo.
"Jangan gugup gitu ada aku disini" ucap jimin sambil meraih tangan jisoo dan digenggam nya. Bisa ngebayangin dah eksperesi jimin sambil ngucap kek gtu.
Keadaan jisoo bisa dibilang dia nahan teriaknya karna perlakuan romantis dari abang nya. Tapi berkat tangan nya di genggam oleh jimin dia sedikit lebih tenang.
"Mau ke taman bermain" tanya jimin. Jisoo menganggukan kepalanya antusias yg membuat jimin tak tahan dengan sikap jisoo yg sedang mode bocah.
🐣🐣🐣🐣
Sampai nya di taman bermain, jimin dan jisoo langsung turun dari mobil. Dan langsung masuk ke tempat bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...