[13] Cie perhatian

1K 126 51
                                    

Vote sama komen jangan pernah dilupain karna sumber semangatnya author :)

Setelah selesai membuat bubur dan menyiapkan obat demam, jimin naik ke atas untuk ke kamar jisoo sambil membawa nampan.

Ceklek

Pintu kamar jisoo terbuka oleh jimin, dan yg bikin jimin kesel, jisoo bukan nya istirahat malah main handpone nya.

Jimin menaruh nampan itu diatas meja nakas.

Sret

Jimin langsung mengambil hp jisoo dengan cepat yg membuat jisoo kaget sendiri.

"Ih abang siniin hp nya!! jisoo lagi—"

"Lagi apa? Lagi chattan sama cowok kan?" Ucap jimin menyelidiki.

"Tukan possesive nya mulai, jisoo lagi chattan sama jennie abang ku tersayangg, kalo gak percaya liat lah" ucap jisoo menyakinkan.

Jimin langsung mematikan handpone jisoo lalu menaruh nya di atas meja nakas.

"Gak perlu!" Jawab jimin dingin yg membuat jisoo mengerutkan keningnya.

"Abang cemburu jisoo chattan sama jennie?" Tanya jisoo yg mulai mendudukan dirinya.

"Ya enggak lah ngapain abang cemburu kamu chattan sama jennie, abang cuma kesel sama kamu bukan nya tidur malah main hp" ucap jimin kesal.

"Maafin jisoo ya abang, kan jisoo juga bosen di kamar terus gak ada aktivitas, makanya jisoo main hp" jawab jisoo sambil mempoutkan bibirnya.

"Hmm iya abang maafin, tapi kamu kan lagi sakit, kalo sakitnya nambah parah gimana hm? Siapa yg bikin abang senyum tiap hari kalo jisoo gak ada di sisi abang, makanya abang kesel ngeliat kamu main hp bukan nya istirahat, abang khawatir sayang" ucap jimin dengan panjang lebar yg membuat jisoo tersenyum sendiri.

"Cie perhatian" jawab jisoo sambil tersenyum manis.

"Cie perhatian" jawab jisoo sambil tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Manis bet ya lord!!" —author

"Emang gak boleh ya perhatian sama pacar sendiri?" Tanya jimin kepada jisoo yg masih tersenyum.

"Gak boleh" ucap jisoo dengan kekehan nya.

"Oh yaudah kalo gak boleh abang pergi aja dari sini!" ucap jimin yg mulai beranjak dari duduknya.

Dengan cepat jisoo langsung menahan tangan jimin yg mau pergi.

"Ih jangan pergi!! abang mah gtu gak sayang lagi sama jisoo, dih! baperan sekarang abang mah" rengek jisoo yg membuat jimin terkekeh geli.

"Iya iya abang gak pergi, tadi cuma ngetes doang" ucap jimin yg membuat jisoo tersenyum kecut.

"Yaudah nih makan buburnya nanti keburu dingin" ucap jimin sambil mengambil bubur di nampan tadi.

"Suapinn" rengek jisoo.

"Dasar manja" ucap jimin sambil mencubit pipi jisoo pelan.

"Abang lebih manja" ucap jisoo mengatai jimin.

"Bodo!"

"Bodo juga" jawab jisoo

"Yaudah nih aa" ucap jimin yg sudah mengangkat sendok berisi bubur untuk di masukkan ke mulut jisoo.

Jisoo mulai membuka mulutnya dan memakan bubur yg disodorkan oleh jimin.








🐣🐣🐣🐣

Sekarang jimin telah membereskan kamar jisoo karna sebentar lagi jungkook dan jennie serta anak bangtan yg lain akan datang menjenguk jisoo.

Sedangkan jisoo tengah memperhatikan abangnya yg sedang membereskan kamarnya.

"Maaf ya bang jisoo gak bantuin" ucap jisoo lirih.

"Hm gak papa kok, kan jisoo lagi sakit" ucap jimin dengan senyuman nya. Sedangkan jisoo merasa tidak enak dengan jimin yg sudah membereskan kamarnya. Jisoo ingin bantu tapi tubunya sangat lemas tidak bisa mengangkut barang barang.

Tok tok

Sebuah ketukan pintu terdengar oleh jimin dan jisoo, keduanya saling tatap tatapan. Jisoo mengisyaratkan kepada jimin untuk membuka pintu kamarnya. Jimin yg mengerti langsung membuka pintu kamar jisoo.

Ceklek

"Hai bang jim" sapa dari luar pintu.

"Jennie! Lo kesini sendirian?" Tanya jimin.

"Iya, btw jisoo mana?" Tanya jennie balik.

"Tuh lagi rebahan, nungguin lo" jawab jimin sambik mempersilahkan jennie masuk ke kamar jisoo.

"Jennieee!!!!!!" Panggil jisoo girang sambil merentangkan tangan nya.

"Aaaaaa jisuuuu, gua kangen bnget sma lo!!" ucap jennie sembari memeluk jisoo erat.

"Baru sehari udah kangen aja lo" ucap jisoo lalu tertawa kecil.

"Hehe, nih gua bawain cake redvelvet kesukaan lo" ucap jennie menyerahkan bungkusan plastik ber merk.

"Aaaa makasihh beb, ya ampun jadi sayang gini gua" ucap jisoo kembali memeluk jennie dan jennie membalasnya.

Sedangkan jimin masih stay di pintu melihat aksi bertemu adik nya dan sahabatnya.

Jimin agak membuka mulutnya sedikit melihat adegan jisoo dan jennie saat bertemu.

"Gak nyangka gue kalo cewek ketemu kek gini" gumam jimin pelan sambil menggaruk kepalanya yg tidak gatal sama sekali.

"Jen yg lain mana?" Tanya jimin yg masih stay di pintu.

"Nanti nyusul" jawab jennie singkat. Jimin hanya ber 'oh' ria saja.

"Yaudah gua turun kebawah mau buat makanan, jen gua minta tolong sama lo nanti si jisoo tolong lo bawa ke ruang tamu ya!. Pelan pelan bawanya jangan diseret! smpe gua liat jisoo lecet lecet awas lo" ucap jimin dengan seringai nya.

"Iya bang pasti, gak bakal gak gua seret seret jisoo ke bawah" ucap jennie meyakini. Jimin hanya menganggukan kepalanya lalu keluar dari kamar jisoo. Jisoo yg melihat itu hanya terkekeh kecil.

"Lo mau curhat curhat gak sma gua" tawar jennie kepada jisoo.

Jisoo langsung berhenti tertawa dan menatap jennie serius.

Tbc.

Maap aku potong ehe. Emng author ini suka motong motong cerita.

Masih semangat nungguin cerita ini?

Aku berharap si semoga para readers masih berbaik hati pada nungguin story Brother Possesive.

Author juga lagi mikirin alur yg bagus biar bisa bikin kalian baper 😋.

Dah lah author banyak bacut.

Bayy see you next chapt jeyeng 💓

Brother PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang