Vote Comment
Gratis kok :)
Sesampai nya mereka berdua dirumah, mereka langsung duduk di sofa ruang keluarga. Tanpa ganti baju mereka yg udah basah kuyup gara gara main hujan hujanan.
"Loh, kalian udah pulang" ucap mama mereka yg menuruni anak tangga sambil membawa koper.
"Iya mah" jawab mereka berdua.
"Kalian habis main hujan hujanan?" Tanya mama suzy. Mama mereka nama nya Suzy Aulia yg bekerja sebagai directur di perusahaan nya yg berada diluar negeri.
"Iya mah jisoo yg ajakin" ucap jisoo sambil nyengir.
"Ohh, Yaudah sana mandi gih, nanti kalian masuk angin loh" ucap suzy lembut kepada 2 anaknya. Jimin dan Jisoo merespon dengan anggukan.
Seketika Jimin dan Jisoo bingung dengan suzy yg sekarang lagi bawa kopernya kayak mau pergi.
"Mamah mau kemana bawa bawa koper gtu" ucap jimin to the point karna dia sekarang penasaran banget.
"Oh iya mamah lupa bilang" seru suzy yg ngebuat jisoo dan jimin menaikan alisnya bingung.
"Jadi mamah sama papa kalian mau ke bandung buat ngabisin waktu berdua" ucap suzy dengan senyuman nya.
"Jalan jalan trus anaknya kapan di ajak" ucap jisoo nyinyir.
"Iya mama janji deh, bakal ajak kalian pergi ke mana aja, tapi pas udah pada bagi raport, oke!" ucap suzy dengan senyum gembira nya.
"YESS!!" ucap jisoo dan jimin antusias yg ngebuat suzy tertawa melihat kelakuan anaknya itu.
"Yaudah ya mama pergi dulu ya, jaga rumah oke! Jimin tolong jagain jisoo jangan tangisin dia" tutur suzy kepada jimin.
"Siap mah, jimin bakal jagain jisoo" ucap jimin sambil merangkul jisoo.
"Oke anak mama pinter semua, sini peluk dulu" ucap suzy sambil merentangkan tangan nya.
Jimin dan jisoo mendekat kepada suzy untuk memeluknya.
"Dadah anak mama" ucap suzy melambaikan tangan nya kepada jimin dan jisoo. Mereka berdua pun membalas lambaian suzy dengan senyuman.
"Ehh mahh!!" Panggil jisoo tiba tiba.
Suzy berbalik menatap ke arah jisoo.
"Pulang pulang bawa cogan dari bandung ya!!" Ucap jisoo antusias.
"Eehh!! Gak gak gak!! Tunggu restu dari abang dulu, baru kamu pacaran, emang gak cukup apa abang yg udah mirip jimin bts gini" ucap jimin pd
"Becanda bang, tadi cuma manas manasin" ucap jisoo dengan kekehan nya.
Suzy yg melihat kedua anaknya itu merasa bahagia. Dia jadi tak tega meninggalkan mereka berdua.
Suzy menghela nafasnya dan pergi keluar rumah menyusul sang suami ke bandara.
Sedangkan jisoo sama jimin masih tertawa girang dan tidak menyadari mamah mereka sudah pergi ke bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Teen Fiction형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...