[10] Cuci mobil

1.1K 139 18
                                    

Vote komen jangan lupa beb :)

Gratis gais :')

Jisoo dan jimin telah sampai dirumah mereka, karna tantangan jisoo sudah terselesaikan.

Dan jisoo harus menjalankan hukuman lagi dari abangnya. Capek? Ya jisoo merasakan nya saat ini.

Tapi dia masih bersikap semangat di depan abangnya, walaupun aslinya dia lemes banget.

Jisoo dan Jimin memasuki rumah mereka, dan setelah itu ke kamar masing masing untuk mengganti pakaian nya dengan pakaian rumah.

Setelah mengganti pakaian nya, jisoo turun kebawah untuk ke dapur buat mengambil air dingin, karna sedari tadi tenggorokan nya merasa kering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah mengganti pakaian nya, jisoo turun kebawah untuk ke dapur buat mengambil air dingin, karna sedari tadi tenggorokan nya merasa kering.

"Dek! Tangkep!"

Jisoo berbalik dan mendapati jimin yg melempar kunci mobil nya ke arah jisoo, dengan gesit jisoo menangkap kunci mobil itu.

"Cuci ya" ucap jimin dan berlalu begitu saja. Jisoo menganggukan kepalanya walau jimin tidak melihatnya.

"Bang! Mau kemana?" Tanya jisoo dengan tampang bingungnya. Jimin berbalik dan natap jisoo.

"Kedepan mau liat adek cuci mobil" ucap jimin sambil tersenyum. Sedangkan jisoo hanya tersenyum kecut.








🐣🐣🐣🐣

Jisoo sudah mengambil peralatan buat nyuci mobil. Jisoo berjalan membuka pintu rumah yg pertama dia lihat adalah abangnya yg sedang duduk di kursi teras sambil memainkan hp nya.

Jisoo tidak menghiraukan nya dan tetap lanjut berjalan. Melewati jimin yg sedang fokus dengan handpone nya.

Jisoo sudah sampai dimobil jimin, dan langsung saja dia mengambil selang dan menghidupkan keran nya.

Jisoo mengarahkan selangnya ke mobil jimin.

"Yg bersih yaa sayang kuu" ucap jimin dengan ledekan nya.

"Males!" Jawab jisoo sambil memutarkan bola matanya.

"Yaudah abang bilang sama ma-"

"Iya lohh!!! Dih! baperannnn!!" Ucap jisoo kesal. Sedangkan jimin hanya terkekeh pelan.

Jisoo melanjutkan kegiatan nya lagi, dan sekarang mulai mengosokkan mobilnya dengan sabun.

Sedangkan jimin tengah melihat sang adik yg lagi menyabuni mobil dengan muka yg kelelahan, jimin jadi tak tega melihat jisoo yg sedang kelelahan.

Jimin beranjak dari duduknya dan menghampiri jisoo.

"Sini abang bantuin" ucap jimin yg sudah berada di samping jisoo.

"Gausah bang, jisoo bisa sendiri" tolak jisoo halus.

"Ngeyel dibilangin, sini" ucap jimin beralih ngambil selang yg di pegang oleh jisoo.

"Ih gamau bang! jisoo bisa sendiri" ucap jisoo kembali menarik selang yg berada di tangan jimin.

"Abang aja"

"Jisoo aja"

"Abang aja!"

"Jisoo aja!!"

"Ab-"

Ucapan jimin terpotong karna jisoo menyemprotnya dengan air dari selang yg di pegang. Dan berakhirlah baju jimin setengah basah.

Jisoo hanya tertawa terbahak bahak melihat abangnya yg tengah kebasahan.

"Ohh jadi main nya basah basahan oke kalo gtu!" Ucap jimin dengan seringainya.

Jimin langsung menarik jisoo ke dalam pelukan nya dan mengambil selang yg berada di tangan jisoo, dan langsung menyemprotkan ke arah muka jisoo.

"Banggg!!! Udah! Jisoo gak bisa nafass!!" Ucap jisoo terengah engah, karna semburan airnya yg tepat mengenai wajah nya.

Akhirnya jimin memberhentikan permainan nya. Dan melepas pelukan nya dari jisoo.

Jimin natap jisoo yg sudah basah kuyup dengan baju bajunya sambil mengusap ngusap mukanya.

Jimin baru nyadar kalo jisoo memakai celana yg menurutnya terlalu pendek.

"Ngapain sih pake celana pendek!" Ucap jimin kesal. Jisoo langsung menatap abangnya dengan tatapan bingung.

"C..celana jisoo dicuci semua bang, tinggal ini doang, makanya jisoo make celana ini" jelas jisoo kepada jimin.

Jimin menghela nafasnya, dan berlalu pergi ke tempat jemuran dan mengambil handuk putih.

"Nih pake, kalo diliatin cowo cowo kayak mana" ucap jimin sambil menyerahkan handuk putih ke arah jisoo. Jisoo menerimanya dan langsung mengaitkan dipinggangnya.

"Gak ada cowo juga bang, orang sepi gtu kompleknya, cuman abang doang yg cowo" jawab jisoo.

"Terserah kamuuu" ucap jimin.

Ada ide jahil yg muncul dari pikiran jisoo.

Dengan gesit jisoo langsung mengambil selang yg berada di tangan jimin dan mulai menyemprotkan tepat kearah abangnya. Dan Jimin mulai basah kuyup dengan baju bajunya karna semprotan semburan air selang dari jisoo.

Dan akhirnya terjadilah perang main air dan kejar kejaran.

"Dek! Sini kamu jangan kaburr!" Ucap jimin yg lagi mengejar jisoo.

"Gak mau gak mau, kalo bisa tangkep jisoo wleee" jawab jisoo sambil menjulurkan lidahnya yg membuat jimin nambah mempercepat larinya ke arah jisoo.

Grep

Jimin langsung menagkap jisoo dari arah belakang sambil memeluknya.

"Ketangkep kamu" ucap jimin dengan smirk nya.

"Bang lepas gak" ronta jisoo.

"Gak, gak mau nanti kamu kabur lagi, abang capek ngejer ngejer kamu terus, ngejer doi aja gak kesampe sampe" ucap jimin sambil bernafas ter engah engah.

"Emng abang punya doi" ucap jisoo sambil menatap ke belakang.

"Gak" jawab jimin singkat.

"Yaudah cepet lepasin, jisoo juga capek"

Akhirnya jimin melepas pelukan nya dari jisoo. Jisoo menatap jimin habis itu menuntun nya untuk duduk di teras rumah.

"Abang tunggu sini, biar jisoo bikinin teh" ucap jisoo beserta senyuman manisnya.

Jimin menganggukan kepalanya dan membalas senyuman jisoo.

Setelah itu jisoo masuk kerumah untuk membuat kan teh.

Tak tersadarkan senyum telah terukir di bibir jimin saat melihat sang adik yg begitu perhatian.

Tbc.

Maap kalo bosen atau gaje gimana gtu :"

Lanjut lagi gak nih?

Vote komen nya jangan lupa jeyengg.

Bye!

Brother PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang