Vote komen nya jangan lupa chingu.
Ge ra tis gais :)
Pagi
6:30 WIB
MondayHari senin, dimana hari ini kedua kakak adik itu harus bersekolah kembali.
Pagi ini Jimin, cowok itu tengah disibukkan di dapur untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan adiknya atau kekasihnya. Asek:v
Jimin sudah siap dengan sarapan nya tinggal membangunkan jisoo dari tidurnya. Biasanya jisoo bangun lebih awal dibanding dengan jimin.
Jimin berjalan sambil menaiki tangga untuk menuju ke kamar jisoo. Jangan lupa senyum masih terus terukir di bibirnya.
Ceklek
Pintu kamar jisoo dibuka oleh jimin. Terlihat jisoo masih setia tidur dibaluti dengan selimut.
Jimin berjalan menuju ranjang jisoo, dan duduk di tepi ranjang jisoo.
"Dek bangun, gamau sekolah hm?" Ucap jimin lembut sambil menggoyangkan tubuh jisoo pelan.
Jisoo belum juga terbangun dari tidurnya. Ada yg gak beres pikir jimin. Biasanya, kalo jisoo udah dibagunin pelan pelan pasti langsung gercep.
Jimin udah ngefirasat bahwa jisoo akan sakit. Karna udah ketara dari wajah nya yg pucet banget waktu kemarin jimin lihat.
Dan lansung saja jimin mendaratkan punggung tangan nya ke arah kening jisoo.
Panas.
Jimin terkejut bahwa suhu badan jisoo sangat panas.
Jisoo yg terganggu karna ada benda yg menyentuh keningnya pun akhirnya membuka matanya perlahan.
"Abang?" Ucap jisoo lemas.
"Dek kamu sakit" ucap jimin khawatir.
"Sakit?" Jawab jisoo bingung sambil mendudukan dirinya.
"Muka kamu pucet, gausah sekolah dulu ya? Badan kamu panas banget" ucap jimin sambil menangkup pipi jisoo.
Jisoo mengambil tangan jimin dari pipinya dan setelah itu digenggam nya.
"Jisoo gpp kok bang, cuma kecapean dikit" ucap jisoo lirih.
"Gak! Kamu gak boleh sekolah dulu, badan kamu panas jisoo" ucap jimin meyakinkan jisoo.
"Jisoo gpp abang, jisoo cuma kecapean dikit, mungkin dibawa sekokah langsung sehat lagi" jawa jisoo dengan senyuman nya.
"Dek, kamu bisa bisa gak konsen belajar dikelas-"
"Enggak! Bang jisoo gpp, jisoo masih-"
"NURUT JISOO KALO DIBILANGIN SAMA ABANG!" Jimin akhirnya emosi dan berujung membentak jisoo.
Jisoo menunduk gak berani natap jimin.
"M..maaf bang hiks.." ucap jisoo dengan mulut bergetar sambil mengeluarkan air matanya. Sedangkan jimin dirinya kaget dan merasa bersalah karna telah membentak jisoo yg kedua kalinya.
Jimin langsung mendekap jisoo ke pelukan nya dan mengelus lembut surai hitam jisoo.
"Maaf ya sayang, aku gak bermaksud mau ngebentak kamu" ucap jimin disela sela pelukan nya.
"Iya jisoo tau hiks.. maafin jisoo.., jisoo harusnya gak ngebantah abang hiks.." ucap jisoo dengan terisak isak.
"Jisoo gak salah, abang yg salah, abang khawatir kalo kamu nanti pingsan disekolah karna kondisi kamu kayak gini" ucap jimin sambil melepas pelukan nya perlahan dan kembali menangkup pipi jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Novela Juvenil형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...