Menyesal. Kesal. Gabilang. Sayang. Cinta. Kamuu. Padahal aku BOONG.
Numpang ngamen gais :)
Oh iya makasihh buat 5k readers nya :')
Aku terhuraaaa. Makasih banyak buat kalian yg udah baca story aku 😭😭.Vote komen nya beb.
Happy reading 💓
"Gantian kek gua yg ngomong!! Dari tadi diduluin trus sama kamuorg!!"
"Yee si bocah ngegas!" Celetuk jhope yg membuat semua orang di ruang tamu pada ketawa. Si jungkook cuma masang muka datar.
"Cepet nohh!! Kitaorang kasih waktu lo buat ngomong sama jisoo" sahut jennie sambil menatap jungkook malas. Sedangkan jungkook hanya menyengir memperlihatkan gigi kelinci nya yg bunny.
"Lo kangen sama gua gak jis?"
"Lah! si bocah! malah nanya kangen! Bukan nya nanya keadaan" sahut jin dengan lemes. Sedangkan jungkook hanya kaget dengan suara jin yg begitu menggelegar.
"Syirik lu bang ah!" Dengus jungkook kesal.
"Oh iya jis, nih gua bawaain coklat kesukaan lo. Dimakan ya!" Ucap jungkook sambil menyerahkan paper bag gucci yg isinya coklat.
"Waahh!! Thanks ya kook" ucap jisoo semangat sambil tersenyum manis.
"Iya s-sama s-ssama" jawab jungkook dengan gugup karna senyuman yg diberikan oleh jisoo.
"Ekhem!!" Jimin pura pura batuk biar jisoo berenti senyum ke jungkook.
"Udah udah! Nanti abang nya marah" celetuk jennie berusaha menahan tawanya.
🐣🐣🐣🐣
"Yaudah ya woeeyy!! Gua duluan. Cepet sembuh ya jiss!!" Teriak jin sambil melambaikan tangan nya ke arah jisoo. Jin pulang dengan hoseok dan namjoon. Sedangkan agus eh ralat, suga maksudnya bawa mobil sendiri, kalo jungkook sama taehyung mereka berdua naik mobilnya taehyung.
Jadi dirumah Jimin dan Jisoo tersisa suga, jennie, jungkook, dan taehyung. Yang sedang di teras rumah untuk berpamitan pulang.
"Jen lo pulang sama siapa?" Tanya jisoo yg berada di samping jimin.
"Sama taehyung" jawab jennie malu malu, sedangkan taehyung hanya cengengesan gak jelas.
"Gak! Lo pulang sama gua dek!" Tegas suga kepada jennie.
"Lah si abang napa sewot dah! Sekali sekali kek gua pulang bareng taehyung sama jungkook" ucap jennie ikutan sewot juga.
"Gausah sewot lu! Udah tau ada abang nya disini, malah pulang sama yang laen"
"Idih yang sewot sia-"
"Gua bakar make up lo, atau lo pulang sama gua" ancam suga yg membuat jennie skakmat. Jennie diam. Gak ada pilihan lagi selain pulang sama abang nya. Sedangkan yang lain hanya terkekeh melihat adegan kakak adik ini.
Jennie melirik taehyung dan jungkook yang ada disebelahnya.
"Tae, kook, maaf ya gua gak bisa pulang bareng kamuorang" ucap jennie yg membuat jungkook menghembuskan nafas lega.
"Alhamdulillah lo gak ikut, sumpek tau gak! kalo ada lo" ujar jungkook sambil ketawa. Taehyung yg disebelahnya menjitak kepala jungkook.
"Iya gak apa apa jen, lain kali kan bisa" ucap taehyung lembut yg membuat jennie menatap taehyung dalam.
"Udah udah drama nya, ayok jen, oh iya! Jis semoga lo cepet sembuh ya" ucap suga sambil menarik lengan jennie lembut. Yg ditarik hanya pasrah.
"Makasih ya bang!!" Jawab jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Possesive
Fiksi Remaja형제 소유 ʰʸᵉᵒⁿᵍʲᵉ ˢᵒʸᵘ "Abang kok berasa pacar ya" -Kjs "Adek berasa pacar" -Pjm Jisoo Queenaira Aulia mempunyai abang yang bener bener possesive sama dirinya. Namanya Jimin Putrandra Naufal. Jimin bagaikan pacar untuk Jisoo karna sifat nya yang terlal...